Prediksi Nurnberg vs Regensburg, 11 Februari 2023

oleh -78.579 views
Nurnberg vs Regensburg

REALITAS – Prediksi Nurnberg vs Regensburg, Pertandingan Bundesliga 2 di Max-Morlock-Stadion pada hari Sabtu akan membuat tuan rumah Nuremberg bertarung habis-habisan dengan lawan Regensburg.

Nuremberg tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Greuther Furth.

Dalam laga tersebut, Nuremberg menguasai 44% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Greuther Fürth melakukan 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ragnar Ache (91′) menjadi pencetak gol untuk Greuther Furth.

Nuremberg belum memiliki statistik serangan yang mengesankan akhir-akhir ini. Rekor gol mereka hanya 4 melawan lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Nuremberg juga melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka total 6. Namun, tren semacam itu tidak dipastikan akan terbawa ke pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, Nuremberg belum pernah terkalahkan di liga oleh Regensburg dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Arminia Bielefeld di kompetisi Bundesliga 2, Regensburg berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Regensburg memiliki 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Regensburg adalah Jan Elvedi (2′). Arminia Bielefeld melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Sebastian Vasiliadis (14′) dan Fabian Klos (85′, 91′) mencetak gol untuk Arminia Bielefeld.

Melihat performa mereka, dan Regensburg telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 17 gol. Di belakang, Regensburg tampaknya memiliki perut yang agak lunak.

Menuju pertandingan ini, Regensburg belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Jika kita melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 26/05/2020, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Nuremberg memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Regensburg 1 dan 4 seri dalam waktu normal.

Secara keseluruhan, 13 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Nürnberg dan 6 milik Regensburg. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Laga liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 2 match day 3 pada 06/08/2022 dan skor berakhir Regensburg 0-0 Nuremberg.

Hari itu, Regensburg mengelola 44% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Nuremberg melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Daniel Schlager.

Christian Mathenia (Cedera Bahu), James Lawrence (Cedera Ligamen Medial Collateral), Jannes Horn (Cedera Meniscal), Danny Blum (Masalah Betis), Tim Handwerker (Cedera Ligamen Cruciate) dan Erik Wekesser (Cedera Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk bos Nuremberg Markus Weinzierl. Lino Tempelmann tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Manajer Regensburg Mersad Selimbegović memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Oscar Schönfelder (Cruciate Ligament Rupture), Christian Viet (Robek ligamen kolateral lateral) dan Prince Osei Owusu (Fraktur orbit) tidak dapat dipertimbangkan. Scott Kennedy tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Dalam pandangan kami, Regensburg pasti bisa mencetak gol melawan tim Nuremberg ini, meski mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak skor dengan margin kemenangan 2-1 untuk Nuremberg di akhir 90 menit. Berharap untuk menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Nurnberg vs Regensburg: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions