Prediksi Las Palmas vs Lugo, 12 Februari 2023

oleh -236.579 views
Las Palmas vs Lugo

REALITAS – Prediksi Las Palmas vs Lugo, Pertandingan La Liga 2 di Estadio de Gran Canaria pada hari Sabtu melihat tuan rumah UD Las Palmas bersiap untuk kunjungan lawan, CD Lugo.

UD Las Palmas masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 La Liga 2 melawan Burgos.

Dalam laga tersebut, UD Las Palmas menguasai 64% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Burgos melakukan 4 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang UD Las Palmas. UD Las Palmas mempertahankannya dengan ketat, dengan penghitungan gol yang telah masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 3.

Dalam laga terakhirnya, CD Lugo bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga 2 melawan Ibiza.

Dalam pertandingan tersebut, CD Lugo memiliki 62% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ibiza melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi  Bodo Glimt vs Ajax, 23 Februari 2024

Untuk 5 dari 6 pertandingan terakhir yang menampilkan CD Lugo, jumlah gol yang sangat rendah terjadi antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu adalah 1,5 sedikit, dengan jumlah gol rata-rata Luguiño adalah 0,33. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, CD Lugo tanpa kemenangan tandang selama 4 pertandingan liga terakhir.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 20/06/2020 menunjukkan bahwa UD Las Palmas telah memenangkan 3 di antaranya dan CD Lugo 1, dengan penghitungan hasil imbang adalah 2.

Sebanyak 17 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk Las Palmas dan 6 dari Luguiño. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 2,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 10 pada 12/10/2022 dengan skor akhir CD Lugo 0-1 UD Las Palmas.

Saat itu, CD Lugo menguasai 33% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi  Roma vs Feyenoord, 23 Februari 2024

Di sisi lain, UD Las Palmas melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Benito Ramírez (60′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Rafael Sánchez López.

Mengenai absen, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos UD Las Palmas Francisco García Pimienta berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Kirian Rodríguez (Limfoma) tidak akan bermain.

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer CD Lugo, Joan Carrillo. Joselu Moreno (Masalah Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, UD Las Palmas kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol saat mereka menghadapi CD Lugo, yang mungkin akan kesulitan untuk mendobrak pertahanan mereka.

Kami memperkirakan skor kemenangan 2-0 yang nyaman untuk UD Las Palmas di akhir pertandingan ini..(red)

Prediksi Skor Las Palmas vs Lugo: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions