Prediksi Hull City vs Cardiff, 4 Februari 2023

oleh -103.579 views
Hull City vs Cardiff

REALITAS – Prediksi Hull City vs Cardiff, Dalam pertandingan kedua mereka di bawah manajemen baru Sabri Lamouchi, Cardiff City akan berusaha mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan mereka pada hari Sabtu, ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Hull City.

The Bluebirds kalah di menit-menit terakhir pertandingan tandang mereka di Luton Town pada hari Selasa, sebagai hasilnya hanya tersisa tiga poin di atas tiga terbawah dalam tabel Championship, sementara tuan rumah mereka dengan cepat naik ke posisi ke-15 berkat peningkatan performa yang mengesankan.

Hull City tentu menemukan diri mereka dalam posisi yang jauh lebih baik di bawah manajemen Liam Rosenior sejak kembali dari jeda Piala Dunia, setelah hanya mengumpulkan 24 poin dari 21 pertandingan pertama mereka sebelum jeda sebulan penuh.

Sejak kembali ke aksi liga pada pertengahan Desember, Macan telah memainkan delapan pertandingan Kejuaraan dan menambahkan 13 poin ke penghitungan mereka, setelah mencatatkan tiga kemenangan lagi sementara hanya menderita satu kekalahan.

Kekalahan itu terjadi di tempat kedua Sheffield United, setelah menang atas Birmingham City dan Wigan Athletic dan empat seri, karena gol awal Daniel Jebbison membuat satu-satunya perbedaan jauh di pengejar gelar, sebelum pakaian Humber segera kembali ke jalur kemenangan. di kandang Queens Park Rangers pada akhir pekan.

Dengan mayoritas tim di tingkat kedua Inggris tidak beraksi di liga selama akhir pekan karena pertandingan putaran keempat Piala FA, tim Rosenior memiliki peluang bagus untuk lebih meningkatkan posisi mereka di divisi pada hari Sabtu, dan mereka berhasil melakukannya dengan kemenangan mengesankan 3-0 berkat dua gol Aaron Connolly dan gol bunuh diri dari Robert Dickie.

Performa yang meningkat seperti itu sekarang telah membuat Macan mendaki jauh dari ancaman degradasi dan naik ke posisi ke-15 dengan hanya selisih dua poin ke paruh atas, dan mereka akan berusaha untuk melanjutkan kebangkitan mereka dengan kemenangan kedua berturut-turut di akhir minggu.

Mereka menyambut tim Cardiff City yang menemukan diri mereka dalam performa yang kontras, dengan tim Welsh tanpa kemenangan dalam 12 pertandingan di semua kompetisi dan 10 pertandingan sejak jeda Piala Dunia.

Selain hasil imbang dengan tim Liga Premier Leeds United di putaran ketiga Piala FA dan kekalahan tandang 5-2 berikutnya dalam pertandingan ulang, Bluebirds hanya menempatkan lima poin dalam delapan upaya di Championship sejak pertengahan Desember, dengan lari seperti itu memicu pemecatan manajer Mark Hudson.

Dean Whitehead kemudian mengambil kendali untuk sementara, dan setelah kekalahan replay itu dari Leeds dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih, mereka menjamu Millwall dan menderita kekalahan 1-0 sebelum Sabri Lamouchi diresmikan sebagai bos baru Jumat lalu.

Dia mengawasi pertandingan pertamanya pada hari Selasa saat Bluebirds menghadapi Luton Town di Kenilworth Road, dan sementara mereka tidak menemukan gol pembuka mereka sendiri, Cardiff tampaknya akan pergi dengan satu poin dari hasil imbang tanpa gol, hanya untuk Elijah Adebayo muncul. dengan kemenangan pada menit ke-88 untuk tuan rumah dan mengirim pasukan Lamouchi pulang dengan tangan kosong.

Dengan manajer baru gagal menginspirasi perubahan haluan instan, Cardiff City sekarang duduk hanya tiga poin di atas zona degradasi di tingkat kedua Inggris, dan setelah menjalani 10 pertandingan liga tanpa kemenangan, mereka akan putus asa untuk mengubah performa mereka dan mulai meningkat. bantal itu pada hari Sabtu.

Hull City akan tetap tanpa pemain sayap Benjamin Tetteh, yang terus menjalani skorsing setelah dikeluarkan dari lapangan saat kalah dari Sheffield United, sementara sesama pemain sayap Allahyar Sayyadmanesh masih absen bersama Jacob Greaves dan Dimitrios Pelkas.

Rosenior mungkin tergoda untuk menggunakan starting XI yang tidak berubah dari kemenangan dominan mereka atas QPR, meskipun ia memiliki beberapa opsi baru untuk dipilih setelah akhir bisnis transfer Januari mereka, dengan kiper Karl Darlow tiba dengan status pinjaman dari Newcastle United dan Malcolm Ebiowei bersaing. untuk tempat di sayap setelah beralih pinjaman dari Crystal Palace.

Rekan yang datang di bulan Januari Aaron Connolly akan mempertahankan tempatnya di unit penyerang setelah mencetak dua gol terakhir kali, dengan pemain pinjaman Brighton & Hove Albion akan mendukung Oscar Estupinan, yang telah mencetak 12 gol Championship untuk Macan sejauh musim ini.

Cardiff City mengakhiri jendela transfer Januari dengan penandatanganan pinjaman penyerang Sory Kaba dari FC Midtjylland, tetapi setelah dia baru tiba terlambat pada hari Selasa, dia mungkin harus menunggu untuk memulai pertama, dengan Callum Robinson kembali bersiap untuk memimpin barisan di lini depan. akhir pekan.

Ada persaingan untuk memperebutkan tempat lain di lini depan, dengan Jaden Philogene-Bidace, Rubin Colwill, dan Kion Etete semuanya berlomba-lomba untuk masuk setelah Sheyi Ojo dan Mark Harris lebih disukai di tiga pemain depan dalam pertandingan pertama Lamouchi di pucuk pimpinan melawan Luton.

Di tempat lain, lini tengah tiga Joe Ralls, Romaine Sawyers dan Ryan Wintle harus tetap tidak berubah, sementara Mark McGuinness akan kembali memainkan peran penting di tengah pertahanan setelah dipanggil kembali dari masa pinjamannya dengan Sheffield Wednesday pada bulan Januari.(red)

Prediksi Pemain Hull City vs Cardiff

Hull City : Darlow; Christie, Jones, McLoughlin, Elder; Docherty, Seri; Connolly, Tufan, Slater; Estupinan

Cardiff : Allsop; Ng, Kipre, McGuinness, Simpson; Sawyers, Ralls, Wintle; Ojo, Robinson, Philogene-Bidace

Prediksi Hull City vs Cardiff: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole