Prediksi Holstein vs Magdeburg, 11 Februari 2023

oleh -177.579 views
Holstein vs Magdeburg

REALITAS – Prediksi Holstein vs Magdeburg, Holstein Kiel akan bertarung dengan tamu Magdeburg di Holstein-Stadion dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Sabtu.

Holstein Kiel akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah upaya kalah 2-1 Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kaiserslautern.

Dalam pertandingan itu, Holstein Kiel memiliki 62% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Holstein Kiel adalah Finn Porath (30′). Untuk lawannya, Kaiserslautern melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Daniel Hanslik (6′) dan Terrence Boyd (71′) mencetak gol untuk Kaiserslautern.

Jarang belakangan ini Holstein Kiel tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Holstein Kiel gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol dalam prosesnya. Namun, tren itu tidak dijamin akan dipertahankan dalam game ini.

Terakhir kali, Magdeburg bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 2 dengan Karlsruhe.

Dalam laga tersebut, Magdeburg berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Magdeburg adalah Daniel Elfadli (94′). Di sisi lain, Karlsruher melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sebastian Jung (3′) mencetak gol untuk Karlsruhe.

Magdeburg berbahaya di lini depan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Christian Titz tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Magdeburg agak lemah di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Menjelang kontes ini, Magdeburg belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 20/03/2016 memberi tahu kita bahwa Holstein Kiel telah memenangkan 3 dari ini & Magdeburg 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 12 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari Holstein Kiel dan 5 dicetak oleh Magdeburg. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 2.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 2 match day 3 pada 07/08/2022 saat menyelesaikan Magdeburg 1-2 Holstein Kiel.

Dalam pertandingan itu, Magdeburg mengelola 58% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jason Ceka (43′).

Holstein Kiel melepaskan 18 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Marco Komenda (17′) dan Benedikt Pichler (59′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Timo Gerach.

Timon Weiner (Masalah Lutut), Aleksandar Ignjovski (Cedera Ligamen Kolateral Medial), Fin Bartels (Masalah Adduktor), Benedikt Pichler (Kebugaran), Thomas Dähne (Cedera Lutut), Lewis Holtby (Ketegangan Perut) dan Marco Komenda (Kebugaran) menang ‘ t akan bermain untuk Holstein Kiel gaffer Marcel Rapp.

Manajer Magdeburg Christian Titz harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Tim Stappmann (Cedera Kaki), Leon Bell Bell (Pubitis), Connor Krempicki (Radang lutut), Belal Halbouni (Cruciate Ligament Rupture), Maximilian Franzke (otot sobek), Tim Sechelmann (Masalah adduktor), Florian Kath (Masalah tendon Achilles ), Alexander Bittroff (Masalah Betis) dan Luca Schuler (Fatigue fracture) tidak akan bermain di sini.

Kemungkinan Magdeburg akan memiliki tugas yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Holstein Kiel yang tampaknya akan mendominasi.

Kami akan meraih kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk Holstein Kiel di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Holstein vs Magdeburg: 3-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions