Prediksi Heidenheim vs Hamburg, 12 Februari 2023

oleh -105.579 views
Heidenheim vs Hamburg

REALITAS – Prediksi Heidenheim vs Hamburg, Hamburg akan tiba di Voith-Arena pada hari Sabtu untuk pertemuan Bundesliga 2 dengan tuan rumah Heidenheim.

Heidenheim akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Eintracht Braunschweig.

Dalam pertandingan itu, Heidenheim mengatur 65% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Eintracht Braunschweig melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Manuel Wintzheimer (72′) dan Lion Lauberbach (90′) mencetak gol untuk Eintracht Braunschweig.

Pertandingan dengan Heidenheim biasanya menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi ciri khasnya. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 25 gol telah terjadi untuk gabungan kedua tim (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya berasal dari Heidenheim.

Hamburg akan menghadapi pertandingan tersebut setelah menang 0-2 Bundesliga 2 atas Hansa Rostock di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Hamburg menguasai 58% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hamburg, pencetak golnya adalah Ludovit Reis (40′) dan András Németh (94′). Untuk lawannya, Hansa Rostock melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Hamburg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Hamburg pasti bisa tampil jauh lebih baik. Namun, tren seperti itu tidak dijamin akan berlanjut ke game berikutnya.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 21/06/2020 menunjukkan bahwa Heidenheim telah memenangkan 2 di antaranya & Hamburg 3, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Total gabungan 13 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 5 untuk Heidenheim dan 8 untuk Hamburg. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 2 match day 3 pada 06/08/2022 dan skor berakhir dengan skor 1-0 Hamburg Heidenheim.

Hari itu, Hamburg memiliki 49% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Robert Glatzel (42′).

Heidenheim melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Robert Hartmann.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bapak Heidenheim, Frank Schmidt, dari sekumpulan pemain berkekuatan penuh. Elidon Qenaj (Cedera Lutut) keluar dari persaingan.

Bos Hamburg Tim Walter harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Ogechika Heil (Masalah Betis), Tom Mickel (Rusuk Patah), Elijah Krahn (Ruptur inisiasi ligamen intraarticular di lutut) dan Xavier Amaechi (Ligamen pergelangan kaki robek) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Hamburg dan Heidenheim tidak akan memiliki banyak hal di antara mereka di sini, dan gol bisa jadi sulit didapat.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami mengharapkan pertemuan yang ketat dengan skor 0-0 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Heidenheim vs Hamburg: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions