IKLAN YARA

Prediksi Heidenheim vs Hamburg – Bundesliga 2 Jerman 28 Agustus 2021

oleh -79.489 views
Prediksi Heidenheim vs Hamburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Heidenheim vs Hamburg, Pertemuan Bundesliga 2 di Voith-Arena pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 18:30 wib akan melihat tim tuan rumah Heidenheim berhadapan dengan Hamburg.

Heidenheim akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan 1-0 Bundesliga 2 terakhir kali dari Hannover.

Dalam pertandingan itu, Heidenheim memiliki 43% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Hannover 96 mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Hendrik Weydandt (88′) mencetak gol untuk Hannover.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Heidenheim berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Heidenheim telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol dalam prosesnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Hamburg bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Bundesliga 2 dengan Darmstadt.

BACA JUGA :   Prediksi Portimonense vs Santa Clara - Liga Portugal 18 September 2021

Dalam pertandingan itu, Hamburg berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 19 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hamburg, gol-gol tersebut dicetak oleh Sebastian Schonlau (30′) dan Moritz Heyer (45′).

Di sisi lain, SV Darmstadt 98 memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Phillip Tietz (14′, 45′) menjadi pencetak gol bagi Darmstadt.

Menggambarkan selera mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, gol telah dirayakan 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Hamburg telah mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertandingan.

Tim lawan telah mengelola 8 dari total ini. Namun, pola semacam itu tidak akan dibawa ke game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Cartagena vs Lugo - Segunda Spanyol 19 September 2021

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 15/09/2018 menunjukkan bahwa Heidenheim telah memenangkan 3 di antaranya & Hamburg 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Agregat 20 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 10 dari Heidenheim dan 10 terjaring oleh Hamburg. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari 26 pada 20/03/2021 dan skor selesai Hamburg 2-0 Heidenheim.

Pada hari itu, Hamburg memiliki 54% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Tim Leibold (15′, 50′).

Heidenheim memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Christof Günsch.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Heidenheim, Frank Schmidt, berkat grup yang kuat. Gianni Mollo (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Cambuur - Eredivisie 18 September 2021

Manajer Hamburg Tim Walter memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Tom Mickel (Acromioclavicular Separation), Josha Vagnoman (tendon sobek), Jan Gyamerah (Cedera Kepala) dan Stephan Ambrosius (Ruptur Ligamen Cruciate) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami merasa bahwa Heidenheim dapat menghadapinya untuk mencetak gol melawan tim Hamburg ini yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Hamburg saat wasit meniup untuk waktu penuh..(red)

Prediksi Skor Heidenheim vs Hamburg: 0-1