Prediksi Espanyol vs Mallorca, 25 Februari 2023

oleh -237.579 views
Espanyol vs Mallorca

REALITAS – Prediksi Espanyol vs Mallorca, Baik Espanyol dan Mallorca akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di papan atas Spanyol ketika mereka bertanding di Stadion RCDE pada Sabtu sore.

Tim tuan rumah akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Elche, sementara Mallorca membukukan kemenangan 4-2 atas Villarreal di pertandingan liga terakhir mereka.

Espanyol tampaknya menuju hasil imbang tanpa gol melawan tim basement liga Elche terakhir kali, tetapi Sergi Darder datang dengan kemenangan pada menit ke-92 untuk tim Diego Martinez.

The White and Blues telah mengumpulkan 24 poin dari 22 pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka berada di posisi ke-13 di klasemen, hanya unggul dua poin dari zona degradasi menuju ke set pertandingan berikutnya.

Sebenarnya hanya ada tiga poin antara Sevilla yang berada di posisi ke-12 dan Cadiz di urutan ke-18, yang merupakan indikasi seberapa cepat hal-hal dapat berubah, dan Espanyol berada dalam pertarungan degradasi pada tahap kampanye ini.

Tim Martinez hanya kalah dua dari delapan pertandingan terakhir mereka di liga, tetapi mereka memiliki rekor kandang terburuk kedua di papan atas Spanyol musim ini, hanya meraih 10 poin dari 11 pertandingan.

Espanyol adalah pemenang 1-0 atas Mallorca ketika kedua tim bertanding untuk pertandingan yang sesuai musim lalu, tetapi poin dibagi dalam hasil imbang 1-1 ketika mereka bertemu untuk pertandingan terbalik musim ini di bulan Oktober.

Mallorca akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan kemenangan 4-2 atas Villarreal Sabtu lalu, dengan Dani Rodriguez mencetak dua gol untuk tim tuan rumah di Visit Mallorca Estadi.

Villarreal dua kali bangkit dari ketinggalan untuk menyamakan skor menjadi 2-2 di awal babak kedua, tetapi gol kedua Rodriguez mengirim Mallorca memimpin 3-2 sebelum Vedat Muriqi mencetak gol keempat tepat setelah satu jam.

Sisi Javier Aguirre sekarang telah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka, sementara mereka menang di masing-masing dari lima pertandingan La Liga terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri.

Namun, penampilan tandang Mallorca mengecewakan, kehilangan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan tanpa mencetak gol, yang akan menjadi perhatian menjelang pertandingan akhir pekan ini.

The Pirates menikmati musim yang mengesankan, meraih 31 poin dari 22 pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi kedelapan dalam klasemen, hanya tertinggal tiga poin dari Rayo Vallecano yang berada di urutan keenam.

Mallorca finis kedelapan pada 2011-12 dan kelima pada 2009-10, dan tampaknya mereka dapat menikmati kampanye serupa kali ini jika konsistensi dapat ditemukan selama beberapa minggu ke depan.

Espanyol akan mengembalikan Leandro Cabrera dari suspensi untuk pertandingan ini, tetapi Fernando Calero, Cesar Montes, Joselu, Adria Pedrosa dan Keidi Bare tetap absen karena cedera.

Absennya Joselu merupakan hal yang besar mengingat penyerang berpengalaman itu telah mencetak 11 gol liga musim ini.

Formasi 3-5-2 kemungkinan besar akan menampilkan Javi Puado bersama Martin Braithwaite di sepertiga akhir lapangan, dengan Denis Suarez dan Darder bergabung dengan Vinicius Souza di lini tengah.

Mallorca, sementara itu, diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya untuk pertandingan ini, jadi tidak mengherankan melihat XI yang sama turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Villarreal.

Muriqi akan kembali memimpin lini depan, dengan Lee Kang-in dan Tinotenda Kadewere akan tampil di posisi melebar, dan Rodriguez bermain di posisi sentral untuk tim asuhan Aguirre.

Ada banyak pilihan untuk mengubah bentuk Angel, Abdon Prats dan Rodrigo Battaglia, tetapi Aguirre sepertinya tidak akan menjauh dari tim pemenang.(red)

Prediksi Pemain Espanyol vs Mallorca

Espanyol : Pacheco; Gomez, Cabrera, Olivan; R Sanchez, Darder, Vinicius, Suarez, Gil; Braithwaite, Puado

Mallorca : Rajkovic; Maffeo, Gonzalez, Raillo, Copete, Costa; Kadewere, D Rodriguez, Ruiz de Galarreta, Kang-in; Muriqi

Prediksi Skor Espanyol vs Mallorca; 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole