Prediksi Cadiz vs Vallecano, 25 Februari 2023

oleh -163.579 views
oleh
Cadiz vs Vallecano

REALITAS – Prediksi Cadiz vs Vallecano, Rayo Vallecano akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di La Liga menjadi lima pertandingan ketika mereka bertandang ke Estadio Nuevo Mirandilla pada Sabtu sore untuk menghadapi Cadiz.

Tim tamu saat ini berada di urutan ke-18 klasemen, setelah meraih 22 poin dari 22 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Rayo berada di posisi keenam, unggul dua poin dari peringkat ketujuh Athletic Bilbao.

Cadiz menang lima kali, seri tujuh kali dan kalah 10 kali dari 22 pertandingan La Liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 22 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-18 di klasemen, poin yang sama dengan Almeria yang berada di posisi ke-17.

El Submarino Amarillo akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-0 di Barcelona akhir pekan lalu, tetapi mereka tidak terkalahkan di kandang di liga sejak 10 September, menang tiga kali dan seri lima kali dari delapan pertandingan terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri. .

Sisi Sergio Gonzalez telah mencatat kemenangan 2-0 atas Mallorca dan Girona dalam dua pertandingan terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri, dan performa kandang mereka kemungkinan besar akan menjadi krusial dalam hal potensi bertahan di liga.

Cadiz finis di urutan ke-12 dan ke-17 dalam dua musim La Liga terakhir mereka, dan mereka sudah menikmati performa terbaik mereka di level ini sejak awal 1990-an.

Kapal Selam Kuning mengalahkan Rayo 2-0 pada pertandingan yang sesuai musim lalu, namun tim ibu kota mencatatkan kemenangan 5-1 saat kedua tim bertanding Oktober lalu.

Rayo telah menjadi salah satu kisah musim ini di papan atas Spanyol, membual 34 poin dari 22 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi keenam dalam tabel.

Sisi Andoni Iraola tujuh poin di belakang Atletico Madrid yang berada di posisi keempat, membuat dorongan empat besar tidak mungkin, tetapi mereka dua poin di depan Athletic Bilbao yang berada di posisi ketujuh, dan itu akan menjadi pencapaian jika mereka mampu mengklaim posisi enam besar. menyelesaikan istilah ini.

Rayo akan membawa empat pertandingan tak terkalahkan sampai kontes ini, mengatasi Villarreal dan Almeria sebelum bermain imbang melawan Getafe dan Sevilla.

Los Franjirrojos finis ke-12 di La Liga musim lalu saat mereka kembali ke papan atas, tetapi mereka tidak pernah mengklaim lebih tinggi dari kedelapan di divisi teratas, sehingga tim mengejar sejarah musim ini.

Performa kandang Rayo musim ini sangat kuat, meraih 18 poin dari 11 pertandingan di depan pendukung mereka sendiri, sementara mereka juga tampil impresif dalam perjalanan mereka, mengklaim 16 poin dari 11 pertandingan berkat rekor empat kemenangan, empat seri dan tiga kekalahan.

Cadiz akan dapat menyambut Alfonso Espino kembali ke skuad mereka untuk pertandingan ini, dengan sang bek menjalani skorsing melawan Barcelona terakhir kali.

Namun, situasi cedera tim tidak berubah, dengan Alvaro Negredo, Jose Mari, David Gil, Juan Cala, Victor Chust dan Joseba Zaldua masih belum tersedia untuk seleksi.

Pelatih kepala Sergio akan mengambil hal positif dari kekalahan dari Barcelona, jadi tidak mengherankan melihat XI yang serupa turun ke lapangan, meskipun Anthony Lozano dapat dimasukkan untuk memimpin barisan.

Adapun Rayo, pelatih kepala Iraola diharapkan memiliki skuad lengkap yang tersedia untuk pertandingan ini.

Raul de Tomas dan Unai Lopez sama-sama menjadi pemain pengganti di babak kedua melawan Sevilla terakhir kali dan siap untuk menjadi starter, tetapi pasangan ini akhirnya bisa tampil di bangku cadangan untuk peluit pertama sekali lagi.

Sergio Camello, yang telah mencetak lima gol liga musim ini, tetap menjadi opsi pilihan di lini tengah, dengan Alvaro Garcia dan Isi Palazon tampil di area sayap, sementara Oscar Valentin harus kembali beroperasi di lini tengah.(red)

Prediksi Pemain Cadiz vs Vallecano

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Hernandez, Fali, Espino; Escalante, Alcaraz; Bongonda, Alex, Ocampo; Lozano

Vallecano : Dimitrievski; Balliu, Lejeune, Catena, F Garcia; Palazon, Comesana, Valentin, Trejo, A Garcia; Camello

Prediksi Skor Cadiz vs Vallecano; 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole