Prediksi Dallas vs Minnesota, 26 Februari 2023

oleh -69.579 views
oleh
Dallas vs Minnesota

REALITAS – Prediksi Dallas vs Minnesota, Musim MLS 2023 dimulai akhir pekan ini saat Dallas menyambut Minnesota United ke Stadion Toyota pada hari Minggu.

Baik Dallas dan Minnesota akan berusaha membangun kampanye yang menjanjikan musim lalu, di mana mereka finis di tempat playoff di tabel Wilayah Barat.

Finis di urutan ketiga mewakili musim 2022 yang kuat untuk Dallas Nico Estevez, meskipun mereka akan kecewa karena finis 14 poin di belakang Los Angeles yang akhirnya menjadi pemuncak klasemen.

Dallas akan berusaha untuk memberikan penanda awal pada hari Minggu melawan Minnesota saat mereka mencoba untuk mengumpulkan tantangan gelar yang lebih berkelanjutan musim ini.

The Hoops akan berusaha mengulangi rekor kandang mereka yang luar biasa dari musim lalu karena 10 kemenangan yang mereka raih di Stadion Toyota menjadi pusat kesuksesan mereka.

Pembuka hari Minggu memberi tim Estevez kesempatan untuk memulai musim di depan penggemar mereka sendiri dengan tiga poin.

Dua pemain yang akan menjadi sangat penting bagi harapan Dallas musim ini adalah striker Jesus Ferreira dan sayap kanan Paul Arriola. Ferreira dan Arriola mengantongi 28 gol dan 12 assist di antara mereka musim lalu dan mereka berharap untuk memulai musim baru dengan cara yang sama melawan Minnesota pada hari Minggu.

Minnesota dari Adrian Heath tersingkir di babak pertama playoff Piala MLS oleh lawan hari Minggu setelah finis di urutan keenam musim lalu. United memiliki peluang untuk segera membalas dendam saat mereka bertandang ke Texas untuk pertandingan pembuka musim 2023.

The Loons menyelesaikan musim lalu dalam performa yang mengerikan, dengan empat dari enam pertandingan terakhir mereka kalah. Mereka akan berharap bahwa musim baru akan membawa perubahan dalam peruntungan mereka dan tiga poin pada hari Minggu akan mengatur Minnesota dengan baik untuk beberapa bulan ke depan.

Minnesota akan membutuhkan rekor tandang yang lebih baik pada tahun 2023 jika mereka ingin memperbaiki musim lalu dengan penghitungan 10 kekalahan mereka menjadi yang terburuk ketiga di Wilayah Barat.

Pertandingan hari Minggu memberi United kesempatan untuk mengklaim tiga poin pertama mereka sejak menang 2-1 melawan Nashville pada 15 Agustus.

10 gol dan enam assist Emmanuel Reynoso musim lalu adalah alasan besar mengapa Minnesota finis di enam besar.

Reynoso diskors oleh MLS karena gagal melapor untuk pelatihan pramusim merupakan pukulan bagi Loons dan mereka akan membutuhkan pemain lain untuk mengisi kekosongan kreatifnya pada hari Minggu.

Dallas mungkin telah menyingkirkan Minnesota dari babak playoff pada bulan Oktober tetapi United akan berusaha untuk mengulangi kesuksesan 2-1 mereka dalam pertandingan musim reguler yang sesuai antara kedua tim ketika mereka bertemu lagi pada hari Minggu.

Dallas memiliki kesehatan yang bersih menjelang musim baru sehingga Nico Estevez kemungkinan akan menurunkan 11 pemain yang sama dengan yang kalah dari Austin di perempat final playoff Piala MLS pada akhir musim lalu.

Penyerang tunggal Ferreira akan didukung oleh Arriola, Alan Velasco dan Sebastian Lletget dalam serangan, sementara Facundo Quignon dan Brandon Servania akan melindungi pertahanan.

Minnesota tidak akan diperkuat bek Bakaye Dibassy yang mengalami cedera otot paha, sedangkan gelandang Hassani Dotson absen karena cedera ligamen.

Pemain sayap kanan Patrick Weah juga akan absen untuk United karena cedera lutut; Cameron Dunbar mungkin melakukan debutnya menggantikan Weah setelah pindah dari LA Galaxy pada bulan November.

Adrian Heath dapat menyimpang dari sistem 4-3-3 yang biasa untuk pertandingan pembuka hari Minggu karena fakta bahwa tidak ada pengganti alami untuk Reynoso dalam skuad, sehingga Mender Garcia dapat bermitra dengan Luis Amarilla di lini depan dalam 4-4-2.(red)

Prediksi Pemain Dallas vs Minnesota

Dallas : Paes; Twumasi, Martinez, Hedges, Farfan; Quignon, Servania, Lletget; Arriola, Ferreira, Velasco

Minnesota : St Clair; Tayor, Kallman, Boxall, Lawrence; Lod, Trapp, Dunbar, Fragapane; Garcia, Amarilla

Prediksi Skor Dallas vs Minnesota: 2-0

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole