Tukang Becak Ditemukan Tewas

oleh -71.579 views
oleh
Tukang Becak Ditemukan Tewas

Langsa | Realitas – Insan Ilhamullah (35 tahun), warga Desa Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Langsa yang sehari hari bekerja sebagai tukang becak, ditemukan tewas setelah terlibat perkelahian, Sabtu (25/2/2023). 

Berdasarkan informasi diperoleh di lapangan, peristiwa itu bermula ketika korban bersama temannya yang disebut-sebut berinisial R terjadi percekcokan bersama Insan yang (Tukang Becak) hingga berujung perkelahian siang hari. 

Dalam perkelahian itu, R kalah dan melarikan diri lalu dikejar oleh korban hingga masuk ke areal kebun milik warga bernama Ridwan Ismail (70) dan Supiali (62) yang saat itu kedua orang ini sedang mengolah tanah di lahannya. 

BACA JUGA :   Tim Satreskrim Polres Aceh Timur Tangkap AR Pelaku Pembunuhan Neneknya

“Disitu R menjelaskan kepada kedua pemilik kebun tersebut bahwa dirinya dikejar oleh orang gila,” jelas sumber yang tidak bersedia disebut namanya. 

Menerima penjelasan R, kedua pemilik kebun itu membiarkan pemuda tadi kabur yang tidak mereka ketahui identitasnya karena mengira memang benar dikejar orang gila. 

“Melihat perlakuan kedua pemilik kebun yang tidak menangkap pemuda tadi, lalu korban mendatanginya dan marah kemudian memukul wajah Ridwan Ismail hingga terluka dan berdarah,” jelas sumber. 

Atas kejadian itu, Supiali berusaha melerai dan memegang dan selanjutnya mengikat kedua kaki korban. Lalu, kedua orang ini meminta pertolongan terhadap warga yang melintas di lokasi kejadian, namun tak ada warga yang bersedia menolong.

“Akhirnya diketahui korban meninggal dunia di tempat kejadian dengan sendirinya dalam keadaan terikat dan terbaring di panas diduga kecapean,” sebut sumber lagi. 

BACA JUGA :   Tim Satreskrim Polres Aceh Timur Tangkap AR Pelaku Pembunuhan Neneknya

Sementara, Kapolres Langsa, AKBP Muhammadun melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Hufiza fahmi membenarkan kejadian itu. 

Namun, pihaknya belum dapat memberikan keterangan secara rinci karena kasus ini masih dalam penyelidikan dan penyidikan Polres Langsa. (*)