Prediksi LA Galaxy vs Los Angeles, 26 Februari 2023

oleh -59.579 views
oleh
LA Galaxy vs Los Angeles

REALITAS – Prediksi LA Galaxy vs Los Angeles, Dua tim Major League Soccer Los Angeles akan memulai kampanye liga mereka melawan satu sama lain pada hari Minggu, saat Los Angeles Galaxy menjamu Los Angeles FC.

Tim tamu memasuki musim baru sebagai juara bertahan, setelah menang atas Philadelphia Union di final Piala MLS di bulan November.

Menjelang musim 2023, Los Angeles Galaxy akan melanjutkan pencarian mereka untuk gelar Piala MLS keenam, setelah terakhir kali menang di kompetisi domestik pada tahun 2014.

Menyusul musim 2021 yang mengecewakan, mereka kembali ke gambaran playoff musim lalu, finis keempat di Wilayah Barat dengan 50 poin dari 34 pertandingan mereka sebelum melewati Nashville SC di babak playoff pertama saat Julian Araujo mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. tanda jam.

Itu membukukan mereka pertandingan semifinal konferensi dengan Los Angeles FC, tetapi tim Greg Vanney tidak dapat melewati rival mereka, akhirnya kalah 3-2 saat Cristian Arango mencetak gol penentu di masa injury time setelah Dejan Joveljic bermain imbang dengan Galaxy. menyamakan kedudukan pada menit ke-85.

Sekarang mengalihkan perhatian mereka ke musim baru, pasukan Vanney datang ke pertemuan hari Minggu di belakang serangkaian pertandingan persahabatan, setelah memenangkan dua dari enam pertandingan mereka, termasuk kemenangan 2-1 atas Toronto FC terakhir kali, di mana Efrain Alvarez dan Marco Delgado mencetak gol, setelah kekalahan beruntun di tangan Portland Timbers dan New York City FC.

Mereka sekarang akan bertujuan untuk membalas kekalahan playoff musim lalu dari rival sekota mereka dan memulai kampanye MLS mereka dengan jarak tiga poin di kandang sendiri akhir pekan ini.

Sementara itu, tim tamu memulai mempertahankan gelar MLS pertama mereka setelah mengakhiri musim 2022 yang kuat dengan meraih kemenangan di final Piala pada November.

Dengan 21 kemenangan dari 34 pertandingan liga mereka, LAFC finis di puncak Wilayah Barat dengan 67 poin, 11 lebih banyak dari posisi kedua Austin FC, memberi mereka akses ke babak playoff di tahap semifinal Wilayah, di mana mereka akhirnya melewati LA Galaxy di injury time.

Itu membukukan pertandingan final Konferensi dengan Austin, dan tim Steve Cherundolo maju dengan cara yang jauh lebih nyaman, mengalahkan 3-0 berkat gol dari Arango dan Kwadwo Opoku dan gol bunuh diri Maxi Urruti, sebelum bertemu Philadelphia Union dengan gelar. garis.

Setelah pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu dengan dua gol masing-masing, lawan mereka unggul melalui Jack Elliott jauh ke masa injury time dari periode tambahan kedua, tetapi Gareth Bale muncul dengan menyamakan kedudukan di menit tambahan kedelapan untuk memaksa adu penalti, yang akhirnya dimenangkan oleh pasukan Cherundolo untuk menjadi yang teratas.

Sekarang di belakang kemenangan beruntun atas Toronto dan San Diego Loyal untuk menyelesaikan pramusim, Los Angeles FC akan berharap untuk membuat awal yang cepat untuk musim MLS baru dan merebut kembali posisi mereka di ujung atas Konferensi untuk yang kedua berturut-turut. tahun.

Los Angeles Galaxy bisa kehilangan penyerang kunci Javier Hernandez, yang mengalami cedera dalam latihan baru-baru ini setelah mencetak 35 gol selama dua musim MLS terakhir, sementara bek sayap Julian Araujo juga tidak akan tampil setelah berangkat ke Barcelona.

Dengan absennya Hernandez, Dejan Joveljic harus memimpin lini depan, dengan rekrutan baru Tyler Boyd berharap untuk tampil melebar di lini depan, setelah Efrain Alvarez dan Memo Rodriguez diturunkan dalam pertandingan persahabatan pramusim terakhir.

Mantan pemain Barcelona Riqui Puig akan terus memainkan peran kunci di lini tengah, kemungkinan bersama Mark Delgado dan Gaston Brugman, dengan Jalen Neal dan Chris Mavinga akan bermitra di tengah empat bek.

Los Angeles Galaxy tidak lagi dapat memanggil Gareth Bale, setelah penyerang Welsh mengumumkan pengunduran dirinya selama musim sepi, sementara pencetak gol terbanyak musim lalu Cristian Arango telah berangkat ke Pachuca, tetapi mereka masih memiliki pemain bintang Carlos Vela untuk memimpin. garis, dengan kapten klub telah menyumbangkan 12 gol dan 12 assist di MLS terakhir kali.

Bek veteran Italia Giorgio Chiellini akan menawarkan pengalaman penting di tengah empat bek, dan dia harus bergabung dengan Jesus Murillo di depan kiper John McCarthy.

Kellyn Acosta dan Jose Cifuentes menjadi andalan di lini tengah sepanjang kampanye kemenangan terakhir kali, dan mereka akan kembali memainkan peran penting di ruang mesin, dengan pemain baru Timothy Tillman kemungkinan akan melengkapi unit pusat.(red)

Prediksi Pemain LA Galaxy vs Los Angeles

LA Galaxy : Bond; Leerdam, Neal, Mavinga, Edwards; Delgado, Brugman, Puig; Alvarez, Joveljic, Rodriguez

Los Angeles : McCarthy; Hollingshead, Murillo, Chiellini, Palacios; Acosta, Cifuentes, Tillman; Opoku, Bouanga, Vela

Prediksi Skor LA Galaxy vs Los Angeles: 2-0

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole