Prediksi Al-Duhail vs Al-Hilal, AFC Champions 26 Februari 2023

oleh -413.579 views
oleh
Al-Duhail vs Al-Hilal, AFC Champions

REALITAS – Prediksi Al-Duhail vs Al-Hilal, Kegembiraan semakin meningkat untuk pertandingan semifinal Liga Champions AFC yang sangat dinantikan antara Al-Duhail dan Al-Hilal pada hari Minggu. Setelah keduanya berhasil sejauh ini, dan dengan hadiah untuk tim yang lolos dari pertandingan tersebut adalah tampil di final kompetisi, kami siap untuk pertandingan sepak bola yang menarik.

Al-Duhail berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan Liga Champions AFC 2-1 melawan Al-Shabab.

Satu-satunya pencetak gol dari Al-Duhail adalah Michael Olunga (77′, 85′).

Al-Duhail tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 11 selama periode itu sementara juga kebobolan total 4. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Hungaria, 24 Juni 2024

Al-Hilal akan memasuki pertandingan ini setelah menang 0-1 di Liga Champions AFC untuk mengalahkan Foolad dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pencetak gol dari Al-Hilal adalah Moussa Marega (87′).

Statistik tidak berbohong, dan Al-Hilal telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Al-Hilal telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-6 Liga Champions AFC pada 20/05/2019 ketika berakhir Al-Duhail 2-2 Al-Hilal.

BACA JUGA :   Prediksi USA vs Bolivia, 24 Juni 2024

Tidak banyak masalah seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bapak Al-Duhail berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Abdullah Al-Ahrak (Cruciate Ligament Cedera) absen.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Al-Hilal Ramón Díaz tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Al-Duhail perlu berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim Al-Hilal ini yang menurut kami akan memiliki keunggulan.

Kami melakukan pergumulan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Al-Hilal di akhir menit ke-90.(red)

Prediksi Skor Al-Duhail vs Al-Hilal : 0-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions