Prediksi Wigan vs Hull City, EFL Championship 2 Januari 2023

oleh -268.579 views
Wigan vs Hull City

REALITAS – Prediksi Wigan vs Hull City, Klub bawah tanah Wigan Athletic memulai tahun 2023 dengan pertandingan Kejuaraan melawan Hull City di Stadion DW pada Senin malam.

Kedua tim memasuki pertandingan ini dengan hasil yang kontras di tengah pekan, dengan Latics kalah di kandang dari Sunderland dan Macan mengamankan ketiga poin di Birmingham City.

Kolo Toure masih mencari kemenangan pertamanya sebagai bos Wigan, dengan tim barunya hanya meraih satu poin dari kemungkinan 12 yang tersedia di Championship sejak kedatangannya pada awal Desember.

The Latics kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, termasuk dua pertandingan terakhir mereka dengan skor 4-1 melawan Middlesbrough pada Boxing Day dan kemudian Sunderland pada Kamis.

Performa buruk telah membuat Wigan terpeleset ke dasar klasemen Championship dengan hanya enam kemenangan setelah 25 pertandingan, tetapi mereka hanya terpaut tiga poin dari posisi aman dengan sedikit memisahkan tim-tim di paruh bawah klasemen.

Wigan menuju pertandingan Senin dengan rekor kandang terburuk di tingkat kedua sejauh musim ini, hanya memenangkan dua dari 13 pertandingan mereka di Stadion DW, sementara mereka juga kalah dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan Hull, kebobolan 10 gol di liga. proses.

Satu secercah harapan untuk Latics adalah bahwa mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga pembukaan terakhir mereka dalam satu tahun kalender, dan Toure akan bersemangat untuk membuat para penggemar mendukung dengan kemenangan yang sangat dibutuhkan melawan Macan untuk memulai kebangkitan potensial di tahun 2023 .

Hull mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan, termasuk tiga hasil imbang berturut-turut, ketika mereka mengamankan kemenangan tandang 1-0 di Birmingham City pada Kamis malam.

The Tigers mencatat hanya dua dari 15 tembakan tepat sasaran mereka di St Andrews, tetapi salah satunya berhasil membobol gawang, dengan Oscar Estupinan mencetak gol ke-10 musim ini dari jarak dekat pada menit ke-77 untuk mengamankan poin maksimal untuk para pengunjung.

Liam Rosenior telah membuat kesan positif sebagai bos Hull sejak melakukan perubahan pada bulan November, hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan liga yang dia tangani, dan Macan telah naik ke posisi ke-18 dalam klasemen, unggul lima poin dari zona degradasi.

Memang, Hull akan yakin akan sukses pada hari Senin karena mereka membanggakan enam pertandingan tandang tak terkalahkan di tingkat kedua, termasuk empat kemenangan dan dua hasil imbang tanpa gol.

Hull meraih kemenangan liga 5-0 terakhir kali mereka menghadapi Wigan di Stadion DW pada Februari 2021 dan mereka akan berusaha untuk mengamankan kemenangan tandang berturut-turut melawan Latics untuk pertama kalinya ketika mereka bertanding pada hari Senin.

Wigan saat ini menghadapi krisis cedera di pertahanan karena kuartet Jack Whatmough (hamstring), Tom Pearce (pergelangan kaki), Jason Kerr (ACL) dan Charlie Hughes (kaki) semuanya absen, yang terakhir dipaksa keluar karena masalahnya di pembukaan 15 menit melawan Sunderland di tengah pekan.

Oleh karena itu, Curtis Tilt dapat bergabung di pertahanan tengah oleh bek kanan Ryan Nyambe, dengan Tendayi Darikwa dan James McClean akan melanjutkan sebagai bek sayap.

Nathan Broadhead dapat dipanggil kembali ke XI pertama dengan mengorbankan Ashley Fletcher, yang memulai pertandingan liga pertamanya untuk Latics terakhir kali, sementara Jordan Cousins dan Graeme Shinnie keduanya akan mendorong untuk memulai di lini tengah.

Adapun Hull, mereka masih tanpa Benjamin Tetteh (hamstring), Dimitrios Pelkas (lutut) dan Vaughn Covil (ACL) karena cedera, meski mantan berharap untuk kembali pada tahap tertentu di bulan Januari.

Rosenior tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan, jika ada, pada susunan pemain awalnya, dengan Ryan Longman, Regan Slater dan Allahyar Sayyadmanesh siap memberikan dukungan di sepertiga akhir untuk Estupinan.(red)

Prediksi Pemain Wigan vs Hull City

Wigan : Jones; Darikwa, Nyambe, Tilt, McClean; Power, Cousins; Lang, Keane, Aasgaard; Broadhead

Hull City : Ingram; Christie, Jones, McLoughlin, Greaves; Docherty, Seri; Longman, Slater, Sayyadmanesh; Estupinan

Prediksi Skor Wigan vs Hull City: 1-3

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole