Prediksi Royal Antwerp vs KAA Gent, Liga Belgia 8 Januari 2023

oleh -164.579 views
oleh
Royal Antwerp vs KAA Gent

REALITAS – Prediksi Royal Antwerp vs KAA Gent, Pertandingan antara Royal Antwerp FC dan KAA Gent berlangsung di kandang Royal Antwerp FC, pada tanggal 08 Januari 2023 pukul 02:45 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-19 Belgia – Pro League, dimana Royal Antwerp FC berada di posisi ke-3 klasemen dan KAA Gent di posisi ke-5 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Bosuilstadion (Deurne).

Royal Antwerp FC berada di posisi ke-3 di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 18 pertandingan, dengan total 11 kemenangan, 2 seri dan 4 kekalahan. Royal Antwerp FC rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro dengan total 33 Gol dan Kebobolan 20 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Royal Antwerp FC saat ini berada di posisi ke-2. Mereka telah memainkan total 9 pertandingan dengan 7 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Royal Antwerp FC rata-rata mencetak 2,44 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro di kandang dengan 20 Gol Tercetak dan Kebobolan 8 Gol.

KAA Gent berada di posisi ke-5 di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 18 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 3 seri dan 5 kekalahan. KAA Gent rata-rata 1,72 Poin Per Pertandingan di Belgia – Pro League dengan total 32 Gol dan Kebobolan 18 Gol.

Bermain tandang, KAA Gent saat ini berada di posisi ke-4. Mereka telah memainkan total 9 pertandingan dengan 4 kemenangan, 2 seri dan 3 kekalahan. KAA Gent rata-rata 1,56 Poin Per Pertandingan di Belgia – Pro League tandang dengan 16 Gol Tercetak dan Kebobolan 9 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Royal Antwerp FC menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 pertandingan mereka di kompetisi.

Di kandang, Royal Antwerp FC menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,44 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, KAA Gent menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 2,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,72 mereka di kompetisi.

Tandang, KAA Gent menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,56 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Royal Antwerp FC dan KAA Gent telah bermain 13 kali melawan satu sama lain. Royal Antwerp FC menang 8 kali, dan KAA Gent menang 1 kali dengan 4 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Bosuilstadion (Deurne), terdapat 8 kemenangan untuk Royal Antwerp FC, 1 kemenangan untuk KAA Gent dan 4 pertandingan berakhir imbang.

Melihat sekilas hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 24/11/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk KAA Gent. Mereka tidak dapat meraih kemenangan apa pun sementara Antwerp telah mendominasi mereka, keluar sebagai pemenang dalam 83% dari pertandingan yang dimainkan.

Secara keseluruhan, 9 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk The Great Old dan 2 dicetak oleh De Buffalo’s . Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim tersebut adalah match day 6 Divisi Satu pada 28/08/2022 dengan skor akhir KAA Gent 1-2 Antwerpen.

Hari itu, KAA Gent mengelola 53% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Sven Kums (10′).

Di sisi lain, Antwerpen melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Vincent Janssen (15′) dan Michael Frey (27′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Nicolas Laforge.

Pieter Gerkens (Cedera Otot), Faris Haroun (Cedera Kaki), Sam Vines (Patah Tulang Tibia), Jurgen Ekkelenkamp (Cedera Pergelangan Kaki), Björn Engels (Cedera Betis), Davino Verhulst (Bedah Lutut), Alhassan Yusuf (Cedera Otot), Christopher Scott (Cedera Hamstring) dan Koji Miyoshi (Cruciate Ligament Rupture) akan absen untuk bos Antwerp Mark van Bommel. Ritchie De Laet tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Bos KAA Gent Hein Vanhaezebrouck tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Núrio Fortuna (Cedera Lutut), Tarik Tissoudali (Cedera Ligamen Salib), Sulayman Marreh (Cedera Otot), Darko Lemajic (Saraf terjepit) dan Andreas Hanche-Olsen (Cedera Bahu) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami membayangkan bahwa KAA Gent dan Antwerpen sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Hasil imbang terlihat seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi. Itulah mengapa kami condong ke pertemuan ketat dengan skor imbang pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Royal Antwerp vs KAA Gent: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions