Prediksi MK Dons vs Shrewsbury, EFL League One 25 Januari 2023

oleh -32.579 views
MK Dons vs Shrewsbury

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi MK Dons vs Shrewsbury, Shrewsbury Town akan mengincar tiga kemenangan League One berturut-turut saat bertandang ke MK Dons pada Selasa malam.

Tim tamu akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 5-1 atas Cambridge United pada hari Sabtu, sementara MK Dons mencatatkan kemenangan 2-1 atas Forest Green Rovers pada sore yang sama.

MK Dons menang untuk pertama kalinya dalam empat pertandingan League One pada hari Sabtu, saat dua gol Mohamed Eisa mengamankan kemenangan 2-1 atas Forest Green Rovers di Gloucestershire.

Hasilnya memindahkan tim Mark Jackson keluar dari zona degradasi dan menambah 25 poin, dengan tim tersebut sekarang duduk di urutan ke-19 dalam tabel, unggul satu poin dari Morecambe yang berada di posisi ke-21, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

The Dons finis ketiga di League One musim lalu, yang membuat mereka lolos ke babak playoff, tetapi mereka dikalahkan oleh Wycombe Wanderers di semifinal.

BACA JUGA :   Prediksi Gaziantep vs Hatayspor, Liga Turki 1 Februari 2023

Tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa ini merupakan musim yang mengecewakan bagi klub, dan mereka saat ini tertinggal 18 poin dari babak playoff, yang merupakan indikasi perjuangan mereka.

Tim Jackson sebenarnya telah menang lima kali dalam perjalanan mereka di liga musim ini, tetapi mereka memiliki rekor kandang terburuk di divisi tersebut, hanya meraih sembilan poin dari 13 pertandingan.

Shrewsbury, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan beruntun atas Burton Albion dan Cambridge, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam tabel dengan 35 poin.

Sisi Steve Cotterill hanya tiga poin di belakang Peterborough United yang berada di urutan ketujuh tetapi delapan dari Barnsley yang berada di urutan keenam, jadi mereka memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan untuk pindah ke pertarungan playoff.

BACA JUGA :   Prediksi Sochaux vs Valenciennes, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Namun, dua hasil terakhir tim pasti akan meningkatkan kepercayaan diri mereka, karena mereka telah mencetak sembilan gol dan kebobolan satu kali dalam kesuksesan yang mengesankan.

Shrewsbury telah mengumpulkan 15 poin tandang selama kampanye 2022-23, mencatat empat kemenangan dalam prosesnya, dan mereka akan berusaha memanfaatkan performa buruk MK Dons di kandang.

Tim Cotterill mencatatkan kemenangan 2-1 atas MK Dons pada pertandingan terbalik awal musim ini, dan mereka sebenarnya menang dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka dengan lawan hari Selasa.

MK Dons belum melaporkan adanya masalah cedera dari kemenangan 2-1 mereka atas Forest Green Rovers pada hari Sabtu.

Akibatnya, tidak mengherankan melihat XI yang sama turun ke lapangan, dengan Eisa bergabung di sepertiga akhir lapangan oleh Will Grigg dan Jonathan Leko.

Conor Grant mendorong untuk mendapatkan tempat di samping, sementara Matthew Smith juga akan bersaing untuk memulai, jika pelatih kepala Jackson memutuskan untuk mengocok paketnya untuk kontes ini.

BACA JUGA :   Prediksi Maritimo vs Porto, Liga Portugal 2 Februari 2023

Adapun Shrewsbury, bos Cottell juga bisa menyebut tim yang tidak berubah dari kemenangan 5-1 atas Cambridge.

Luke Leahy mencetak dua gol pada hari Sabtu, termasuk satu dari titik penalti, dan dia harus kembali berbaris di tengah taman untuk tim tamu.

Kemungkinan sekali lagi akan menjadi formasi 3-4-3, dengan pencetak gol terbanyak Christian Saydee akan beroperasi dari sisi kiri untuk tim yang telah mencetak sembilan gol dalam dua pertandingan liga terakhir mereka.(red)

Prediksi Pemain MK Dons vs Shrewsbury

MK Dons : Cumming; Watson, Tucker, Jules, Harvie; McEachran, Johnson, Devoy; Eisa, Grigg, Leko

Shrewsbury : Marosi; Pennington, Dunkley, Flanagan; Moore, Winchester, Leahy, Shipley; Street, Phillips, Saydee

Prediksi Skor MK Dons vs Shrewsbury: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole