Prediksi KAA Gent vs Kortrijk, Liga Belgia 15 Januari 2023

oleh -139.579 views
KAA Gent vs Kortrijk

REALITAS – Prediksi KAA Gent vs Kortrijk, Pertandingan KAA Gent melawan KV Kortrijk berlangsung di kandang KAA Gent, pada 15 Januari 2023 pukul 22.00.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-20 Belgia – Pro League, dimana KAA Gent berada di peringkat ke-5 klasemen dan KV Kortrijk di peringkat ke-15 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di GHELAMCO-arena (Gent).

KAA Gent berada di posisi ke-5 di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 3 seri dan 5 kekalahan. KAA Gent rata-rata mencetak 1,63 Poin Per Pertandingan di Belgia – Pro League dengan total 32 Gol dan Kebobolan 20 Gol.

Bermain di kandang sendiri, KAA Gent saat ini berada di posisi ke-6. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 5 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. KAA Gent rata-rata 1,89 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro di kandang dengan 16 Gol Tercetak dan Kebobolan 9 Gol.

KV Kortrijk berada di posisi ke-15 di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 3 seri dan 11 kekalahan. KV Kortrijk rata-rata mencetak 0,95 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro dengan total 18 Gol dan Kebobolan 35 Gol.

Bermain tandang, KV Kortrijk saat ini berada di peringkat ke-14. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 2 kemenangan, 1 seri dan 5 kekalahan. KV Kortrijk rata-rata 1,11 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro tandang dengan 12 Gol Tercetak dan Kebobolan 17 Gol.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, KAA Gent menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,63 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, KAA Gent menang 4 kali, seri 0 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,89 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, KV Kortrijk menang 0, seri 2 dan kalah 3. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,95 mereka di kompetisi.

Tandang, KV Kortrijk menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,11 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, KAA Gent dan KV Kortrijk telah bermain sebanyak 15 kali. KAA Gent menang 8 kali, dan KV Kortrijk menang 3 kali dengan 4 laga berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di GHELAMCO-arena (Gent), terdapat 8 kemenangan untuk KAA Gent, 3 kemenangan untuk KV Kortrijk dan 4 pertandingan berakhir imbang.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 01/12/2019 memberi tahu kita bahwa KAA Gent telah memenangkan 2 dari mereka dan KV Kortrijk 3, dengan penghitungan permainan seri adalah 1.

15 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari De Buffalo’s dan 6 milik De Kerels. Itu adalah rata-rata gol per game 2,5.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-17 Divisi Satu A pada 13/11/2022 dengan penyelesaian KV Kortrijk 0-4 KAA Gent.

Hari itu, KV Kortrijk mengelola 37% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

KAA Gent melakukan 19 percobaan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Andrew Hjulsager (33′), Ibrahim Salah (40′, 71′) dan Laurent Depoitre (69′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Bert Put.

Jordan Torunarigha (Cedera Pergelangan Kaki), Tarik Tissoudali (Cedera Ligamen Salib), Darko Lemajic (Saraf terjepit) dan Andreas Hanche-Olsen (Cedera Bahu) tidak akan tersedia untuk manajer KAA Gent Hein Vanhaezebrouck.

Bos KV Kortrijk Bernd Storck harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Kevin Vandendriessche (Cedera Otot), Billal Messaoudi (Sakit), David Henen (Cedera Otot), Abdelkahar Kadri (Sakit) dan Jonah Osabutey (Cedera otot perut) tidak dapat dimainkan.

Kami berpendapat bahwa KV Kortrijk pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan KAA Gent ini, tetapi tidak mungkin sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami memberi tip kemenangan 2-1 untuk KAA Gent saat peluit penuh waktu berbunyi. Ini panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Skor KAA Gent vs Kortrijk: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions