Prediksi Inter Milan vs Verona, Serie A Italia 15 Januari 2023

oleh -121.579 views
oleh
Inter Milan vs Verona

REALITAS – Prediksi Inter Milan vs Verona, Setelah kehilangan dua poin akhir pekan lalu, Inter Milan bertujuan untuk tetap berhubungan dengan pemimpin Serie A dengan mengalahkan tim urutan ke-19 Hellas Verona pada hari Sabtu.

Nerazzurri tertinggal 10 poin dari posisi teratas dengan kebobolan gol penyama di menit akhir di Monza, sementara tim tamu terakhir mereka di San Siro meraih kemenangan kedua musim ini untuk menjauh dari dasar klasemen.

Hanya beberapa hari setelah memperkecil jarak ke posisi pertama dengan membukukan kemenangan impresif atas Napoli yang sebelumnya tak terkalahkan, Sabtu malam lalu, Inter dua kali disamakan oleh rival regional Monza dengan hasil imbang 2-2 di Stadio Brianteo.

Di bawah tekanan mantan bek Inter Luca Caldirola, gol bunuh diri Denzel Dumfries membatasi Nerazzurri hanya meraih satu poin; meninggalkan mereka menempati tempat keempat dalam tabel, hanya selisih satu pertandingan dari titik tengah Serie A.

Masih hanya tiga poin di belakang Juventus dan Milan, jarak dengan pemimpin Napoli adalah 10 poin yang lebih besar, sehingga pasukan Simone Inzaghi pada akhirnya dapat mencari kejayaan di kompetisi piala musim ini.

Mempertahankan Coppa Italia kemungkinan akan menjadi peluang terbaik mereka untuk mengangkat trofi dalam beberapa bulan mendatang, meskipun mereka juga tetap memburu gelar kontinental keempat, karena pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Porto masih menunggu.

Pertandingan piala domestik hari Selasa dengan tim Serie B Parma hampir berakhir dengan memalukan bagi tim inkonsisten Inzaghi, yang hanya lolos ke perempat final dengan akhirnya mengalahkan tim tamu yang terinspirasi Gianluigi Buffon di San Siro: Parma memimpin hingga menit ke-88, ketika Lautaro Martinez menyamakan kedudukan, sebelum sundulan Francesco Acerbi membuat Inter lolos di perpanjangan waktu.

Ditetapkan untuk singgah ke Arab Saudi minggu depan, di mana mereka akan bertanding di Supercoppa Italiana dengan musuh lama Milan, sebelum Nerazzurri berangkat ke Riyadh mereka menghadapi tim yang telah mereka kuasai dari tahun ke tahun: Inter tidak terkalahkan dalam 22 pertemuan Serie A terakhir mereka dengan Verona – lari termasuk 18 kemenangan dan 50 gol yang dicetak dengan rata-rata 2,3 per pertandingan.

Faktanya, seperti penyerahan mereka kepada Inter di tahun-tahun sebelumnya, kemenangan terakhir Verona atas tuan rumah hari Sabtu terjadi pada Februari 1992.

Hellas juga kebobolan gol di masing-masing dari 12 pertandingan tandang Serie A terakhir mereka melawan mereka dan terakhir mencatatkan clean sheet melawan Nerazzurri di San Siro sekitar 32 tahun yang lalu. Yang paling luar biasa dari semuanya, Scaligeri tidak pernah memenangkan pertandingan papan atas melawan Inter di Milan (20 kalah; 11 seri).

Sisi Marco Zaffaroni saat ini, pada kenyataannya, hanya menang dua kali di mana saja musim ini, setelah kesuksesan kedua mereka dari kampanye 2022-23 yang mengerikan akhirnya tiba di kandang melawan sesama pejuang Cremonese terakhir kali.

Bergerak di atas pengunjung mereka dalam prosesnya, Hellas unggul dua gol sebelum paruh waktu berkat dua gol yang tidak terduga dari Darko Lazovic dan kemudian bertahan untuk kemenangan penting 2-0; mereka tetap enam poin dari keselamatan, namun.

Verona sekarang bisa memenangkan pertandingan Serie A berturut-turut dan mencatatkan clean sheet berturut-turut untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun. Mereka telah gagal untuk menghentikan skor lawan di masing-masing dari 31 pertandingan tandang terakhir mereka, jadi lolos dari San Siro tanpa cedera akan menjadi tugas yang berat akhir pekan ini.

Beberapa nama bintang, seperti Romelu Lukaku, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu absen dalam kemenangan Piala Inter tengah pekan saat Simone Inzaghi merotasi skuatnya, tetapi mereka yang cukup fit untuk kembali dapat tampil pada hari Sabtu.

Di tengah jadwal padat, Edin Dzeko dan Milan Skriniar kemungkinan besar akan dibawa kembali ke starting XI setelah hanya tampil dari bangku cadangan saat melawan Parma, sementara Matteo Darmian kembali memperebutkan tempat di sayap kanan formasi 3-5-2 Inzaghi dengan Denzel Dumfries.

Joaquin Correa adalah pemain yang kemungkinan besar akan menggantikan Dzeko, yang melakukan debutnya di Serie A melawan Verona pada 2015 dan telah mencetak masing-masing dari empat gol liga melawan mereka di pertandingan kandang – termasuk satu gol di San Siro April lalu.

Tim tamu, sementara itu, mengkhawatirkan kebugaran Marco Faraoni, Kevin Lasagna, dan Simone Verdi. Striker muda Jayden Braaf – akan ditandatangani dari Borussia Dortmund – juga diharapkan tidak tersedia.

Setelah kemenangan langka terakhir kali, bos baru Marco Zaffaroni diharapkan untuk memanggil tim yang mirip dengan yang mengalahkan Cremonese, lagi-lagi menampilkan pemenang pertandingan hari Senin Darko Lazovic.

Dengan dua golnya di Bentegodi, gelandang serba bisa ini telah mencetak lebih banyak gol dibandingkan musim lalu (satu dari 34 pertandingan), setelah beralih ke posisi mendukung penyerang tengah Verona, yang seharusnya menjadi Milan Djuric sekali lagi.(red)

Prediksi Pemain Inter Milan vs Verona

Inter Milan : Onana; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Gagliardini, Asllani, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Dzeko

Verona : Montipo; Dawidowicz, Hien, Ceccherini; Depaoli, Ilic, Tameze, Doig; Lazovic, Kallon; Djuric

Prediksi Skor Inter Milan vs Verona: 2-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole