Prediksi Excelsior vs Groningen, Eredivisie 8 Januari 2023

oleh -116.579 views
oleh
Excelsior vs Groningen

REALITAS – Prediksi Excelsior vs Groningen, Babak 15 musim Eredivisie 2022-23 diakhiri dengan pertemuan antara SBV Excelsior dan Groningen di Stadion Van Donge & De Roo pada Minggu sore.

Tim tuan rumah saat ini sedang menjalankan satu kemenangan dalam delapan pertandingan, sementara tim tamu mereka bersiap untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di liga.

Groningen gagal menang di depan pendukung mereka untuk pertandingan ketiga berturut-turut berkat kekalahan 2-0 melawan Almere City di Euroborg pada 30 Desember.

Gol di kedua babak dari Ilias Alhaft dan Bradly Van Hoeven menempatkan pasukan Dennis van der Ree ke pedang dalam apa yang sebagian besar urusan sepihak.

Dengan hanya empat poin yang diambil dari 24 pertandingan terakhir yang tersedia, Trots van het Noorden berada di urutan ke-15 dalam tabel Eredivisie, hanya unggul satu poin dari bahaya degradasi saat musim mendekati tahap pertengahan.

Menu berikutnya adalah tantangan dari tim lawan yang hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir yang melibatkan tim di semua kompetisi.

Saat ini dengan jumlah gol paling sedikit yang dicetak di laga tandang di kasta teratas sepak bola Belanda, tim tamu hari Minggu memiliki semuanya karena mereka ingin menghindari lagi perjalanan yang sia-sia di jalan.

SBV Excelsior melanjutkan penurunan mereka menyusul kekalahan 3-1 melawan Willem II di Stadion Koning Willem II di Tilburg pada 30 Desember.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Wessel Dammers, Joeri Schroijen dan Jizz Hornkamp semua mencetak gol sebelum tanda satu jam untuk meninggalkan pasukan Marinus Dijkhuizen dengan gunung pendakian setelah Serano Seymor membalas satu gol terlambat.

Kralingers sekarang hanya memenangkan satu dari lima pertandingan pemanasan mereka untuk bagian akhir musim yang sesuai dengan performa mereka di liga di mana mereka duduk di urutan ke-14 klasemen.

Menjelang pertandingan sengit KNVB-Beker melawan AZ Alkmaar tiga hari kemudian, tuan rumah hari Minggu akan berusaha mengatur suasana dengan penampilan dominan akhir pekan ini.

Ragnar Oratmangoen terpaksa keluar lapangan karena cedera di babak pertama dalam pertandingan terakhir Groningen, membuat pemain berusia 24 tahun itu absen untuk pertandingan hari Minggu.

Nordin Musampa juga absen untuk tim tamu saat dia meningkatkan pemulihannya dari masalah otot yang membuatnya absen selama tiga bulan.

Yassine Ayoub dari Excelsior menyelesaikan 90 menit untuk pertama kalinya sejak dia kembali beraksi melawan Excelsior dan pemain Maroko itu akan memulai pertandingan kali ini.

Julian Baas tidak tampil untuk tim tamu pada pertandingan yang disebutkan di atas, tetapi pemain asal Belanda itu bisa kembali ke lineup akhir pekan ini.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 04/02/2017 memberi tahu kita bahwa Excelsior telah memenangkan 1 dari mereka & FC Groningen 4, dengan penghitungan permainan seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Sebanyak 21 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Roodzwarten dan 14 dicetak oleh Trots van het Noorden. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Bos Excelsior Marinus Dijkhuizen sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer FC Groningen, Dennis van der Ree memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Michael Verrips (Cedera Bahu) dan Nordin Musampa (Cedera Tidak Diketahui) belum siap untuk seleksi. Mike te Wierik tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami cenderung berpikir bahwa FC Groningen dan Excelsior keduanya bisa mencetak skor lebih dari satu kali di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang dengan skor tinggi tampaknya merupakan hasil yang cukup realistis. Oleh karena itu, kami melihat pertarungan hebat dengan hasil imbang 2-2 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Excelsior vs Groningen

Excelsior : Van Gassel; Tjoe, Seymor, El Yaakoubi, Horemans; Ayoub, Baas; Azarkan, Goudmijn, Lamprou; Kharchouch

Groningen: Verrips; Kalley, Balker, Mariani, Dankerlui; Schreuders, Kasanwirjo, Pelupessy; Suslov, Pepi, Lundqvist

Prediksi Skor Excelsior vs Groningen: 2-2

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole