Prediksi Heerenveen vs Excelsior , 14 Mei 2023

oleh -321.579 views
Heerenveen vs Excelsior

MEDIAREALITAS – Prediksi Heerenveen vs Excelsior, Dua tim yang membutuhkan kemenangan untuk alasan yang sangat berbeda akan saling berhadapan di Stadion Abe Lenstra pada Sabtu malam, saat Heerenveen bersiap untuk kunjungan SBV Excelsior.

Untuk tim tandang, membalas dendam pada tuan rumah mereka juga akan menjadi agenda akhir pekan ini setelah kekalahan 1-0 di pertandingan terbalik musim ini di bulan November.

Heerenveen menghentikan rentetan dua kekalahan beruntun dengan kemenangan mendebarkan 3-2 atas NEC Nijmegen dalam pertemuan hari Sabtu di Stadion de Goffert.

Anak asuh Kees van Wonderen membuka skor melalui Thom Haye tetapi segera menemukan diri mereka tertinggal setelah serangan dari Magnus Mattsson dan Landry Dimata, setelah itu Sydney van Hooijdonk dan Antoine Colassin mencetak gol telat untuk membalikkan keadaan.

Akibatnya, De Superfriezen telah naik ke posisi kesembilan di tabel Eredivisie, poin yang sama dengan RKC Waalwijk dalam perebutan tempat terakhir Eropa.

Menunggu mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang tidak pernah menang dalam enam pertemuan terakhir antar tim, menderita empat kekalahan saat itu.

BACA JUGA :   Prediksi New York Red Bulls vs Toronto, 23 Juni 2024

Saat ini hanya meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan kandang menjelang pertandingan hari Sabtu, tuan rumah perlu membalikkan keadaan di depan para penggemar mereka.

Excelsior mengalami kekalahan kandang pertama sejak Maret saat mereka dikalahkan 2-0 oleh pemimpin liga Feyenoord di Stadion Van Donge & De Roo pada Minggu sore.

Pasukan Marinus Dijkhuizen tertinggal dari gol pembuka Santiago Gimenez pada menit kesembilan sebelum Gimenez mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut 15 menit dari waktu untuk menutup kesepakatan.

Penghitungan 28 poin dari 31 pertandingan mereka sejauh ini membuat Kralingers berada di urutan ke-16 klasemen dan saat ini berada di zona degradasi, meski hanya selisih gol.

Setelah kebobolan 42 gol tandang dalam 15 pertandingan musim ini, tim tamu hari Minggu perlu memperketat lini belakang untuk mendapatkan peluang pulang dengan hasil positif di sini.

Vicente Besuijen tetap tidak tersedia untuk Excelsior karena ia terus berjuang melawan cedera otot, sementara Nathan Markelo masih belum pulih dari cedera.

BACA JUGA :   Prediksi St Louis City vs Atlanta United, 23 Juni 2024

Jacky Donkor tidak tampil pada tahun 2023 karena cedera lutut jangka panjang, dan pemain Belgia itu bergabung di pinggir lapangan bersama Adrian Fein yang berusia 24 tahun.

Andries Noppert dari Heerenveen masih absen karena cedera pinggul yang membuatnya gagal tampil sejak minggu terakhir bulan Januari.

Sven van Beek dan Joost van Aken juga absen untuk tuan rumah karena masalah Achilles dan lutut, dan Timo Zaal bergabung di meja perawatan.

Sydney van Hooijdonk mencetak gol liga ke-16nya musim ini terakhir kali, yang membuatnya sejajar dengan Anastasios Douvikas di puncak daftar pencetak gol.(red)

Prediksi pemain  Heerenveen vs Excelsior

Heerenveen : Mous; Kohlert, Bochniewicz, Van Ottele, Van Ewijk; Tahiri, Haye; Sahraoui, Van Amersfoort, Olsson; Van Hooijdonk

Excelsior : Van Gassel; Horemans, Nieuwpoort, El Yaakoubi, Pierie, Zagre; Driouech, Koopmeiners, Baas, Goudmijn; Azarkan

Prediksi Skor : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole