Prediksi Brentford vs Bournemouth, Liga Inggris 15 Januari 2023

oleh -173.579 views
Brentford vs Bournemouth

REALITAS – Prediksi Brentford vs Bournemouth, Mencari untuk bangkit kembali dari tersingkir di awal Piala FA, Brentford dan Bournemouth kembali beraksi di Liga Premier di Stadion Komunitas Gtech pada Sabtu malam.

The Bees tersingkir di babak ketiga oleh West Ham United pada akhir pekan, sementara Cherries kalah 4-2 dari pengatur kecepatan Championship Burnley.

Petir tidak akan menyerang dua kali untuk Brentford melawan West Ham, yang kalah 2-0 di Liga Premier dari The Bees dalam pertandingan terakhir mereka di papan atas tahun 2022 sebelum berhasil membalas dendam dalam pertandingan Piala FA hari Sabtu.

Tim berotasi Thomas Frank menyerah pada gol kemenangan pada menit ke-79 dari Said Benrahma ketika impian mereka untuk meraih trofi berakhir setidaknya selama 12 bulan, tetapi pencarian Lebah untuk tempat Eropa yang tidak mungkin di tabel Liga Premier masih sangat hidup. .

Pantas mengalahkan Liverpool 3-1 terakhir kali, Brentford memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier menjadi enam pertandingan – memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di divisi – dan mereka menempati posisi kesembilan sebelum pertemuan Chelsea dengan Fulham dalam derby London Barat pada hari Kamis .

Oleh karena itu, Brentford bisa saja merosot ke posisi ke-10 pada saat pertandingan hari Sabtu dimulai, tetapi melalui pertandingan dengan Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspur yang tidak terkalahkan hanya berfungsi untuk lebih meningkatkan reputasi Lebah sebagai tim yang layak setengah teratas.

Selain itu, hanya pemimpin Arsenal yang mendapatkan yang lebih baik dari Brentford di patch mereka sendiri musim ini, dan menghindari kekalahan akhir pekan ini akan membuat Bees mencatat rekor tujuh pertandingan tak terkalahkan di divisi teratas untuk pertama kalinya dalam 85 tahun.

Komitmen piala The Cherries juga berakhir untuk satu tahun lagi setelah kekalahan enam gol yang memikat dari Burnley di Vitality Stadium, yang mengakhiri empat pertandingan tanpa mencetak gol untuk pasukan Gary O’Neil tetapi juga memperburuk kesengsaraan pertahanan mereka.

Manuel Benson dan Anass Zaroury sama-sama mencetak dua gol pada hari itu untuk membuat upaya Ryan Christie dan Dominic Solanke tidak penting, tetapi O’Neil setidaknya sekarang dapat memfokuskan semua upayanya pada performa liga yang menurun dari Bournemouth, yang telah menyeret mereka kembali ke bahaya degradasi.

Setelah awalnya memantapkan kapal setelah mengambil alih dari Scott Parker, O’Neil telah menyaksikan tiga kekalahan papan atas berturut-turut dari Crystal Palace, Chelsea dan Manchester United, menjatuhkan Cherries ke posisi ke-16 dan hanya unggul satu poin dari Everton di bawah garis putus-putus.

Memasuki pertandingan hari Sabtu dengan rekor buruk satu kemenangan dan tujuh kekalahan dari delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka, Bournemouth juga mengalami empat kekalahan beruntun untuk mencoba memperbaikinya, tetapi kebobolan 29 gol di luar kandang tidak mengherankan merupakan penghitungan terburuk. dari jenisnya di divisi.

Brentford melewati Bournemouth 3-2 secara agregat ketika kedua belah pihak bertemu di semifinal playoff Championship pada musim 2020-21, tetapi pertarungan Liga Premier bulan Oktober jauh lebih lancar, karena kedua manajer berjabat tangan dengan skor 0- 0 seri.

Striker bintang Brentford Ivan Toney belum cukup siap untuk kembali dari cedera lututnya di Piala FA, tetapi pemain internasional Inggris itu membuat kemajuan yang signifikan dan harus bisa melamar tempat di skuad akhir pekan ini.

Shandon Baptiste, Frank Onyeka dan Aaron Hickey juga bisa kembali bermain dalam apa yang akan menjadi bagian dari peningkatan cedera empat kali lipat untuk Frank, meninggalkan Pontus Jansson (hamstring) sebagai satu-satunya pemain tuan rumah yang absen untuk pertandingan hari Sabtu.

Pemain pinjaman Freiburg Kevin Schade keluar dari bangku cadangan untuk debutnya di Brentford di Piala FA, dan pemain berusia 21 tahun itu sekarang bisa mendapatkan menit pertamanya di Liga Premier sebagai pemain pengganti melawan The Cherries.

Sementara itu, bek Bournemouth Adam Smith telah mendapat larangan satu pertandingan Liga Premier setelah mengumpulkan lima kartu kuning, dan dengan Ryan Fredericks juga merawat cedera yang tidak ditentukan, Jack Stacey harus masuk untuk memulai yang satu ini.

David Brooks, Neto, Marcus Tavernier, dan Junior Stanislas juga dikurung di ruang perawatan, tetapi Jefferson Lerma – yang diistirahatkan di Piala FA untuk mengatasi ketidaknyamanan lutut – harus kembali ke ruang mesin.

O’Neil mengeluarkan XI yang dapat dikenali untuk kekalahan Piala FA timnya dari Burnley, tetapi bos Cherries dapat menurunkan tampilan pertahanan baru di sini, dengan Jack Stephens dan Jordan Zemura berpotensi keluar untuk Lloyd Kelly dan Chris Mepham bersamaan dengan masuknya Stacey. .(red)

Prediksi Pemain Brentford vs Bournemouth

Brentford : Raya; Zanka, Mee, Pinnock; Roerslev, Norgaard, Janelt, Jensen, Henry; Mbeumo, Wissa

Bournemouth : Travers; Stacey, Mepham, Senesi, Kelly; Christie, Cook, Lerma, Billing; Moore, Solanke

Prediksi Skor Brentford vs Bournemouth: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole