Prediksi Bolton vs Forest Green , EFL League One 25 Januari 2023

oleh -114.579 views
Bolton vs Forest Green

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Bolton vs Forest Green , Setelah kalah dari Derby County pada hari Sabtu, Bolton Wanderers akan berusaha untuk bangkit kembali saat menghadapi Forest Green Rovers pada hari Selasa.

Para pengunjung, sementara itu, akan bertujuan untuk mengakhiri performa buruk mereka setelah gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Bolton menyaksikan delapan pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi berakhir menyusul kekalahan tandang 2-1 dari sesama tim playoff Derby County pada hari Sabtu.

Nathaniel Mendez-Laing dan Conor Hourihane sama-sama mencetak gol untuk memberi The Rams keunggulan dua gol, dan meskipun Kieran Sadlier mengurangi separuh defisit di menit ketiga waktu tambahan, sudah terlambat bagi Trotters.

Bolton tetap di tempat kelima setelah kekalahan tipis, unggul enam poin dari Peterborough yang berada di urutan ketujuh, meskipun tim asuhan Ian Evatt telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari Posh.

BACA JUGA :   Prediksi Roma vs Cremonese, Coppa Italia 2 Februari 2023

Meski kalah pada hari Sabtu, Bolton masih memiliki home run tak terkalahkan untuk dipertahankan, setelah menang lima kali dan seri tiga kali dari delapan pertandingan kandang sebelumnya di semua kompetisi.

Secara mengesankan, tidak ada tim di tingkat ketiga yang kebobolan gol kandang lebih sedikit daripada Trotters, yang hanya kebobolan delapan gol dalam 14 pertandingan liga di Stadion Universitas Bolton musim ini.

Sementara tuan rumah berada di babak playoff, Forest Green saat ini menopang klasemen League One dengan hanya 21 poin dari 27 pertandingan.

Setelah tersingkir dari Piala FA dengan kekalahan 2-1 dari tim Championship Birmingham City, Forest Green berada di sisi yang salah dengan skor yang sama lagi pada hari Sabtu.

Myles Peart-Harris memberi Forest Green keunggulan dalam pertemuan liga kandang mereka dengan MK Dons, tetapi dua gol Mo Eisa membalikkan keadaan, membuat Forest Green tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi, dengan enam dari pertandingan tersebut berakhir dengan kekalahan.

BACA JUGA :   Prediksi Celtic vs Livingston, Liga Skotlandia 2 Februari 2023

Dengan tim tamu hari Selasa terpaut empat poin dari keselamatan, harapan untuk menutup celah itu pada hari Selasa tidak akan didorong oleh 12 pertandingan liga tandang tanpa kemenangan.

Sementara Forest Green belum memenangkan pertandingan liga tandang sejak akhir pekan pembukaan musim ini, mereka mungkin mengambil inspirasi dari kemenangan 1-0 yang mereka catat dalam pertemuan kandang mereka dengan Bolton pada bulan Oktober.

Bolton diharapkan tanpa Jon Dadi Bodvarsson untuk sisa musim karena cedera pergelangan kaki, sementara Jack Iredale juga absen.

Setelah bergabung dengan status pinjaman dari Manchester United, Shola Shoretire melakukan debutnya di Bolton sebagai pemain pengganti pada hari Sabtu, dan dia dapat tampil sebagai starter pertamanya untuk klub pada pertengahan pekan.

Dengan sembilan gol liga atas namanya musim ini, Dion Charles adalah pencetak gol terbanyak Bolton saat ini, dan dia akan berusaha menambah jumlah itu ketika dia mulai di depan pada hari Selasa.

BACA JUGA :   Prediksi Reims vs Lorient, Ligue 1 Prancis 2 Februari 2023

Sedangkan untuk tim tamu, mereka tidak dapat memanggil jasa Jordan Moore-Taylor, yang absen karena cedera jangka panjang.

Penandatanganan Januari Amadou Bakayoko baru-baru ini bergabung dengan kontrak permanen dari Bolton, dan setelah diberikan start pertamanya untuk Forest Green pada hari Sabtu, dia akan tampil di lini depan melawan mantan timnya di pertengahan pekan.

Meski kalah tipis dari MK Dons, Burchnall dapat memutuskan untuk menyebutkan lineup yang tidak berubah untuk kontes hari Selasa.(red)

Prediksi Pemain Bolton vs Forest Green

Bolton : Trafford; Toal, Aimson, Johnston; Bradley, Morley, Dempsey, Williams; Shoretire; Charles, N’Lundulu

Forest Green : Doohan, O’Keeffe, Cooper, Casey, Robson; McGeouch, Peart-Harris, Stevenson; Garrick, McAllister, Bakayoko

Prediksi Skor Bolton vs Forest Green : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole