Prediksi Antalyaspor vs Fenerbahce, Liga Turki 4 Januari 2023

oleh -371.579 views
oleh
Antalyaspor vs Fenerbahce

REALITAS – Prediksi Antalyaspor vs Fenerbahce, Antalyaspor akan berusaha meraih kemenangan Super Lig Turki pertama mereka sejak kembali beraksi setelah jeda Piala Dunia ketika mereka menghadapi Fenerbahce yang terbang tinggi di Antalya Stadyumu pada Selasa malam.

Tuan rumah telah kalah dalam pertandingan berturut-turut selama seminggu terakhir, sedangkan Fenerbahce kembali ke jalur kemenangan terakhir kali setelah harapan gelar mereka dihancurkan oleh Trabzonspor lebih dari seminggu yang lalu.

Antalyaspor telah melanjutkan kampanye Super Lig Turki mereka setelah istirahat selama sebulan dengan cara yang mengkhawatirkan setelah menderita kekalahan 2-0 berturut-turut dari tim yang sedang berjuang Ankaragucu dan pengejar gelar Istanbul Basaksehir.

Sepasang kekalahan itu membuat tim asuhan Nuri Sahin turun ke peringkat 14 di klasemen liga, hanya unggul satu poin dari Hatayspor yang menempati posisi degradasi tertinggi.

Setelah finis di urutan ketujuh musim lalu, tujuan di Antalya adalah untuk terus maju dan bersaing dengan klub elit di sepak bola Turki, meskipun ketidakkonsistenan menghalangi klub untuk mewujudkan ambisi tersebut.

Setiap kali Antalyaspor berhasil meraih kemenangan beruntun musim ini, mereka telah berjuang keras di periode berikutnya, termasuk lima kekalahan dalam enam pertandingan yang berlangsung dari Agustus hingga Oktober.

Fenerbahce melampiaskan rasa frustrasi mereka karena kalah dari Trabzonspor lebih dari seminggu yang lalu dengan mengalahkan Hatayspor yang terancam degradasi di kandang sendiri untuk menyelesaikan 2022 dengan gaya terakhir kali.

Kemenangan 4-0 menghasilkan gol untuk penyerang Michy Batshuayi, Joshua King dan Serdar Dursun serta gol kedua musim ini untuk bek Brasil Gustavo Henrique, dengan pemain berusia 29 tahun itu menikmati hidup di jantung pertahanan Fenerbahce sejak masuk ke beralih pinjaman dari Flamengo di musim panas.

Poin maksimum di Istanbul memungkinkan tim Jorge Jesus untuk mengimbangi Galatasaray di puncak klasemen Super Lig, dengan Yellow Canaries hanya satu poin di belakang rival gelar mereka menuju tahun 2023 – posisi yang akan diambil mayoritas pendukung pada bulan Agustus.

Bintang yang bersinar di musim Fenerbahce sejauh ini adalah Enner Valencia dari Ekuador, yang telah mencetak 13 gol dalam banyak penampilan Super Lig, sebuah penghitungan yang membuatnya memimpin perebutan Sepatu Emas di depan Fabio Borini dan Haji Wright dari Antalyaspor.

Hasil tandang perlu ditingkatkan jika Valencia dan kawan-kawan ingin dinobatkan sebagai juara Turki musim ini, dengan tim Yesus hanya memenangkan tiga dari enam pertandingan tandang mereka – tingkat keberhasilan dalam perjalanan mereka yang tidak akan membuat Fenerbahce memenangkan gelar liga pertama mereka sejak Musim 2013-14.

Antalyaspor akan tanpa jasa pemain sayap Houssam Ghacha pada Selasa malam setelah pemain Aljazair itu dipaksa keluar setelah hanya bermain 27 menit dalam kekalahan melawan Istanbul Basaksehir terakhir kali.

Sam Larsson adalah kandidat yang jelas untuk menggantikan posisi Ghacha di starting XI, dengan pemain berusia 29 tahun itu ingin memulai Super Lig kedelapannya sejak pindah dari Dalian Professional pada bulan Juli.

Absen jangka panjang Alassane Ndao tetap tidak tersedia untuk pasukan Sahin setelah kakinya patah saat bermain imbang dengan Konyaspor pada bulan Oktober, dan Shoya Nakajima diragukan setelah menderita ketidaknyamanan fisik selama seminggu terakhir.

Fenerbahce tidak akan diperkuat Joao Pedro untuk perjalanan mereka ke Antalya karena cedera lutut, dengan pemain Italia itu hanya mencetak satu gol di Super Lig musim ini.

Valencia hanya tampil dari bangku cadangan sejak kembali dari Piala Dunia dan bahkan tidak masuk skuad matchday di pertandingan terakhir, jadi akan tergantung pada Batshuayi dan King untuk mencetak gol sekali lagi.

Tinjauan dari pertandingan head-to-head mereka sebelumnya sejak 04/10/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Antalyaspor telah memenangkan 1 dari ini & Fenerbahçe 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Sebanyak 14 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Akrepler dan 8 dicetak oleh Sarı Kanaryalar. Itu adalah rata-rata gol per game 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari ke-21 pada 15/01/2022 dan skor berakhir dengan skor Antalyaspor 1-1 Fenerbahçe.

Dalam laga tersebut, Antalyaspor berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Doğukan Sinik (81′).

Fenerbahçe melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Serdar Dursun (72′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Atilla Karaoğlan.

Shoya Nakajima (Cedera Tidak Diketahui), Güray Vural (Cedera Tidak Diketahui), Houssam Ghacha (Cedera Hamstring), Fernando (Cedera Tidak Diketahui) dan Alassane Ndao (Fraktur Fibula) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Antalyaspor Nuri Şahin.

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Fenerbahçe Jorge Jesus tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Antalyaspor cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Fenerbahçe ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah agar kedua tim mencetak gol dengan margin kemenangan 1-2 untuk Fenerbahçe ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Pemain Antalyaspor vs Fenerbahce

Antalyaspor: Uysal; Balci, Toprak, Kudryashov, Sertel; Akyol, Aydogdu, Bayrakdar, Adriano, Larsson; Wright

Fenerbahce : Bayindir; Osayi-Samuel, Henrique, Szalai, Kadioglu; Kahveci, Zajc, Arao, Rossi; Batshuayi, King

Prediksi Skor Antalyaspor vs Fenerbahce: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole