Prediksi AC Milan vs Sassuolo, Serie A Italia 29 Januari 2023

oleh -86.579 views
oleh
AC Milan vs Sassuolo

REALITAS – Prediksi AC Milan vs Sassuolo, Bertujuan untuk menghindari enam pertandingan tanpa kemenangan untuk pertama kalinya dalam lima tahun, AC Milan menjamu tim yang sedang berjuang di Serie A Sassuolo pada hari Minggu.

Kemerosotan Rossoneri mencapai titik nadir baru terakhir kali, saat mereka mengikuti kegagalan Supercoppa dengan mengalahkan Lazio 4-0; sementara itu, awal pengunjung mereka hingga 2023 bahkan lebih buruk, dan mereka hanya duduk satu tempat di atas zona degradasi.

Sudah jauh dari posisi teratas mendekati titik tengah pertahanan Scudetto mereka, Milan semakin tertinggal dalam perburuan gelar pada hari Selasa, ketika mereka menderita kekalahan telak kedua dalam waktu enam hari.

Sang juara tampaknya kehilangan kepercayaan diri di Roma, ketika Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio membuka jalan bagi tim tuan rumah pada menit keempat, dan Rossoneri berulang kali dihajar oleh pasukan Maurizio Sarri, yang tanpa kapten Ciro Immobile.

Setelah kebobolan empat gol tanpa mencetak gol dalam pertandingan liga untuk pertama kalinya sejak Desember 2019, kembalinya Stefano Pioli ke mantan klubnya membuat Rossoneri terpaut 12 poin dari pemimpin Serie A Napoli di paruh jalan.

Rentetan lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi – termasuk kekalahan pahit 3-0 dari rival berat Inter di Supercoppa Italiana – tidak hanya membuat Lazio mendekat dengan satu poin tetapi juga menyeret Atalanta dan Roma yang sedang dalam performa terbaiknya kembali ke puncak. -empat ras.

Juga keluar dari Coppa Italia setelah kekalahan perpanjangan waktu dari Torino awal bulan ini, lini belakang Milan yang goyah mulai terpecah – dengan kebobolan 12 gol dalam rentetan tanpa kemenangan itu – dan tidak ada pemain musim panas mereka yang memberikan dampak di San Siro belum.

Dengan derby Milan lainnya dan pertandingan Liga Champions melawan Tottenham Hotspur semakin dekat di radar, Pioli akan bersemangat untuk kembali ke jalur secepat mungkin – dan peluang pertama datang pada kickoff awal hari Minggu.

Hasil imbang tanpa gol Sassuolo dengan Milan Agustus lalu melanjutkan mantra yang relatif sukses melawan rekan kota kedua mereka, karena mereka juga memenangkan dua pertemuan terakhir mereka dengan Rossoneri di San Siro.

Namun, baru-baru ini, tim asuhan Alessio Dionisi telah mencatatkan dua hasil imbang dan enam kekalahan dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, dan hanya sekali sebelum klub Emilian tersebut mencatatkan sembilan kali berturut-turut tanpa kemenangan di Serie A – antara Desember 2017 dan Maret 2018.

Meskipun memimpin lebih awal melalui penyelesaian jarak dekat Gian Marco Ferrari, mereka dipaksa untuk puas dengan satu poin minggu lalu, sebagai tim Monza yang bergerak di atas mereka di klasemen menyerang balik di babak kedua.

Alhasil, sejak Dionisi mengambil kendali dari Roberto De Zerbi pada pertengahan 2021, Sassuolo kebobolan 34 poin setelah memegang posisi unggul – selama itu, hanya Verona dan Bologna yang lebih banyak turun saat unggul di Serie A.

Itu pasti memprihatinkan, dan pemborosan seperti itu telah memainkan perannya dalam penurunan Neroverdi ke urutan ke-17. Sejak September, mereka juga gagal memenangkan satu pun pertandingan tandang, jadi memanfaatkan kelemahan Milan mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Setelah Fikayo Tomori tertatih-tatih di pertengahan babak pertama kekalahan Milan dari Lazio, untuk digantikan oleh mantan rekan bek tengahnya Simon Kjaer, yang terakhir harus bergabung dengan Pierre Kalulu di jantung pertahanan tuan rumah pada hari Minggu.

Ismael Bennacer juga tidak tersedia – dalam kasusnya, karena skorsing – dengan Alessandro Florenzi, Zlatan Ibrahimovic dan kiper yang sangat dirindukan Mike Maignan masih absen karena cedera.

Dalam berita yang lebih baik untuk Stefano Pioli, bek sayap Theo Hernandez dan Fode Ballo-Toure kembali berlatih pada pertengahan pekan, sementara kapten Davide Calabria tampaknya telah mengatasi masalah betis dan harus mulai dari bek kanan.

Pembelian uang besar yang gagal Charles De Ketelaere akan berharap untuk promosi ke lineup setelah penampilan tenang lainnya dari Brahim Diaz di Olimpico, Rade Krunic dapat menggantikan Bennacer di lini tengah, dan Olivier Giroud tampil di depan meskipun gagal mencetak gol dalam lima liga terakhirnya. pertandingan: penyerang Prancis ini tidak pernah mengalami rekor tanpa gol lagi di Serie A.

Sementara itu, Sassuolo tidak akan diperkuat kiper Andrea Consigli dan striker pinjaman Inter Andrea Pinamonti karena cedera, sementara partisipasi Rogerio diragukan karena masalah bahu.

Dalam serangan tim tamu, absennya Pinamonti akan berarti kesempatan lain bagi Agustin Alvarez atau Gregoire Defrel untuk memimpin lini depan.

Keduanya harus diapit oleh Domenico Berardi – yang telah terlibat langsung dalam 14 gol liga melawan Milan selama bertahun-tahun – dan Armand Lauriente.(red)

Prediksi Pemain AC Milan vs Sassuolo

Leverkusen : Hradecky; Tapsoba, Tah, Hincapie; Frimpong, Palacios, Andrich, Bakker; Wirtz, Diaby; Hlozek

Dortmund : Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Guerreiro; Bellingham, Ozcan; Malen, Brandt, Reyna; Moukoko

Prediksi AC Milan vs Sassuolo: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole