Prediksi AC Milan vs PSG, 8 November 2023

oleh -30.579 views
oleh
Prediksi AC Milan vs PSG

MEDIAREALITAS – Prediksi AC Milan vs PSG, Pertemuan terburuk pertama di Grup F Liga Champions pada Selasa malam, saat pemimpin divisi Paris Saint-Germain melakukan perjalanan ke San Siro untuk bertemu AC Milan yang tidak pernah menang.

Les Parisiens mengambil kendali grup dengan kemenangan 3-0 atas Rossoneri dua minggu lalu, membuat tuan rumah mereka berisiko tersingkir dari sepak bola Eropa sepenuhnya.

Bukan tim pertama yang menyerah pada masterclass Warren Zaire-Emery musim ini, AC Milan dikecewakan oleh pemain berusia 17 tahun yang berperingkat tinggi itu ketika mereka berhadapan dengan PSG dua minggu lalu, seperti Kylian Mbappe dan Lee Kang-in keduanya mendapat manfaat dari assist dari remaja berbakat pada malam itu.

Randal Kolo Muani juga menerobos lini belakang Milan dalam kemenangan telak 3-0 atas tim asuhan Stefano Pioli, yang nasib domestiknya juga merosot seiring semakin dekatnya musim dingin, tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Milan bisa dimaafkan karena kalah dari Juventus melalui gol Manuel Locatelli yang terdefleksi, namun pasukan Pioli kemudian membuang keunggulan dua gol untuk bermain imbang 2-2 dengan juara bertahan Napoli sebelum menyerah pada penalti Roberto Pereyra dengan skor mengejutkan 1-0 kekalahan kandang dari Udinese pada akhir pekan.

Dari hanya kebobolan satu gol dalam enam pertandingan dari 19 September hingga 7 Oktober – termasuk hasil imbang tanpa gol di Grup F melawan Borussia Dortmund dan Newcastle United – pasukan Pioli yang sampai saat ini sangat gigih kini telah kebobolan tujuh gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, dan kekalahan akan meninggalkan posisi teratas mereka. dua harapan tergantung pada benang tipis jika salah satu dari Dortmund atau Newcastle menang di Signal Iduna Park.

Namun, saat ini Rossoneri yang unggul dua poin berada dalam jarak yang sangat dekat dengan raksasa Jerman dan The Magpies, namun kini mereka sudah menjalani lima pertandingan Liga Champions tanpa mencetak gol bagi pemenang tujuh kali tersebut, yang beresiko mendapatkan hasil imbang. tiga pertandingan kandang tingkat atas Eropa berturut-turut untuk pertama kalinya.

Menebus kekalahan 4-1 mereka di tangan Newcastle United, PSG – yang juga sukses mencetak dua gol melawan Dortmund – dapat secara resmi menyingkirkan Milan dari persaingan teratas dengan mengulangi kesuksesan mereka sebelumnya di luar warna. Pasukan Italia, dan form book sangat membebani tim tamu.

Setelah menyiapkan dua gol melawan Rossoneri dan mencetak gol pembuka melawan Brest, Zaire-Emery membuat Eropa bangkit dan mengambil alih sekali lagi selama kunjungan hari Jumat ke Montpellier HSC, mencetak gol kedua timnya selain upaya dari Vitinha dan Kang, yang sama-sama membuktikan kemampuannya untuk Les Parisiens sejak kedatangannya di musim panas.

Sementara Milan tidak mampu membeli satu gol pun saat ini, PSG memasuki pertandingan hari Selasa setelah mencatatkan lima kemenangan fantastis, mencetak tiga gol di masing-masing pertandingan tersebut sementara hanya kebobolan tiga gol secara keseluruhan, untuk sementara mencuri posisi teratas di tabel Ligue 1 dari Nice dalam prosesnya.

Pasukan Enrique tidak dapat memastikan lolos ke babak sistem gugur apa pun yang terjadi minggu ini, dan PSG hanya memiliki dua kemenangan untuk ditunjukkan dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions; selain itu, sejak mengalahkan Istanbul Basaksehir 2-0 pada Oktober 2020, mereka belum pernah mencatatkan clean sheet di laga tandang Eropa.

Namun, PSG telah memecahkan satu rekor yang tidak diinginkan di Liga Champions musim ini, setelah gagal memenangkan satu pun dari empat pertemuan mereka sebelumnya dengan Milan sebelum tiga gol di bulan Oktober, dan juara Prancis itu kini mengincar kemenangan kelima berturut-turut atas tim asal Italia.

Penurunan performa Milan bertepatan dengan daftar cedera yang parah, karena bek Pierre Kalulu harus absen selama empat bulan setelah operasi pada cedera tendon otot, sementara bek tengah lainnya Simon Kjaer juga melewatkan kekalahan dari Udinese karena kekhawatiran.

Marco Pellegrino (tumit), Marco Sportiello (betis), Ismael Bennacer (lutut) dan Mattia Caldara (pergelangan kaki) juga absen untuk Rossoneri, yang juga harus bermain tanpa Theo Hernandez pada akhir pekan setelah pemain Prancis itu mengalami memar. ke pergelangan kakinya.

Pioli berharap Hernandez bisa melupakan penderitaannya tepat pada waktunya untuk pertandingan hari Selasa, sementara Samuel Chukwueze dan Christian Pulisic juga bisa kembali bermain di sini setelah beristirahat selama akhir pekan.

PSG juga mendapat pukulan pertahanan baru sebelum menghadapi Montpellier, karena Danilo Pereira diketahui mengalami cedera hamstring, yang membuat pemain serba bisa asal Portugal itu absen hingga akhir jeda internasional November.

Nuno Mendes (hamstring), Sergio Rico (trauma kepala) dan Presnel Kimpembe (Achilles) juga belum bisa tampil kembali, sementara cedera kaki Marco Asensio dan masalah punggung Keylor Navas juga akan membuat kedua pemain tersebut tidak bisa bermain untuk saat ini.

Nordi Mukiele secara mengejutkan dimasukkan sebagai bek kiri terakhir kali, tetapi Lucas Hernandez harus kembali ke starting XI yang tidak berubah menjelang kemungkinan reuni dengan saudaranya yang mengenakan Rossoneri.

Sepotong sejarah yang tidak diinginkan tampaknya ditakdirkan untuk ditulis untuk Milan pada Selasa malam, di mana malam tanpa hasil lainnya di Liga Champions akan menunggu hasil panen Paris Saint-Germain yang penuh gol.

Sejumlah perubahan dari kekalahan hari Sabtu dapat membantu Milan menahan PSG untuk sementara waktu, namun juara bertahan Ligue 1 itu harus menemukan jalan keluarnya lebih dari satu kali untuk mempertahankan atau meningkatkan keunggulan mereka di puncak Grup F, sambil tetap mempertahankan keunggulan. clean sheet tandang Liga Champions yang langka.(*)

Perkiraan Pemain AC Milan vs PSG

AC Milan : Maignan; Calabria, Tomori, Thiaw, T. Hernandez; Musah, Reijnders, Loftus-Cheek; Pulisic, Giroud, Leao

PSG : Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Skriniar, L. Hernandez; Dembele, Ugarte, Zaire-Emery, Lee; Kolo Muani, Mbappe

Prediksi Skor AC Milan vs PSG: 1-2

sumber : sportsmole