Prediksi Reggina vs Frosinone, Serie B 8 Desember 2022

oleh -141.579 views
Reggina vs Frosinone

REALITAS – Prediksi Reggina vs Frosinone, Pertemuan Serie B di Stadio Oreste Granillo pada hari Kamis akan melihat tim tuan rumah Reggina menyambut Frosinone.

Reggina akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-2 Serie B atas Brescia.

Dalam laga tersebut, Reggina memiliki 50% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Reggina, gol dicetak oleh Giovanni Fabbian (3′) dan Jérémy Ménez (11′). Di sisi lain, Brescia melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Reggina bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka belakangan ini, tetapi mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Reggina telah melihat gawang mereka kebobolan di 5 pertandingan tersebut serta mencetak gol di 6 pertandingan tersebut.

Terakhir kali, Frosinone bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie B dengan Südtirol-Alto Adige.

Dalam laga tersebut, Frosinone memiliki 73% penguasaan bola dan 20 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Frosinone adalah Ilario Monterisi (95′). Südtirol melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Filippo De Col (24′) menjadi pencetak gol untuk Südtirol-Alto Adige.

BACA JUGA :   Prediksi Philadelphia Union vs Charlotte, 23 Juni 2024

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Frosinone telah mengantongi total 8 gol. Frosinone juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 4 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Namun, tren itu mungkin tidak berlanjut ke game berikutnya.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 10/10/2010, ada sedikit yang memisahkan klub dengan Reggina memenangkan 2 dari game tersebut, Frosinone 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 5 di antaranya dari Gli Amaranto dan 10 diciptakan oleh Canarini. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan hari ke-25 Serie B pada 23/02/2022 saat Frosinone berakhir 3-0 Reggina.

Pada hari itu, Frosinone menguasai 49% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Gabriel Charpentier (48′), Camillo Ciano (68′) dan Luigi Canotto (89′).

Reggina melakukan 2 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Francesco Meraviglia.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Reggina Filippo Inzaghi dari kelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Andrey Galabinov (masalah tendon Achilles) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Colorado Rapids vs Montreal, 23 Juni 2024

Kami berpikir bahwa Gli Amaranto kemungkinan akan berbaris dalam formasi 4-3-3 kali ini dengan Simone Colombi, Niccolò Pierozzi, Riccardo Gagliolo, Michele Camporese, Gianluca Di Chiara, Giovanni Fabbian, Zan Majer, Hernani, Luigi Canotto, Jérémy Menez dan Rigoberto Rivas.

Karena grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Frosinone, Fabio Grosso. Ben Lhassine Kone (Fracture) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Canarini kemungkinan besar akan bermain dalam sistem 4-3-3 dengan lineup awal Stefano Turati, Ilario Monterisi, Przemyslaw Szyminski, Luca Ravanelli, Matteo Cotali, Karlo Lulic, Daniel Boloca, Luca Garritano, Roberto Insigne, Luca Moro dan Milos Bocic.

Dalam pandangan kami, Frosinone dan Reggina harus memainkan pertarungan yang sengit di sini.

Harus ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Reggina vs Frosinone: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions