Prediksi Crystal Palace vs Napoli, 11 Desember 2022

oleh -136.579 views
Crystal Palace vs Napoli

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Crystal Palace vs Napoli, Dalam pertandingan terakhir mereka sebelum Tahun Baru, pemuncak klasemen Serie A Napoli menjamu Crystal Palace pada Minggu dalam pertandingan persahabatan dari Regnum Carya Golf and Spa Resort di Turki.

Gli Azzurri datang ke pertandingan ini setelah memenangkan empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, termasuk 3-2 dalam pertandingan persahabatan melawan Antalyaspor awal pekan ini, sementara Eagles gagal memenangkan banyak pertandingan, baru-baru ini melawan juara bertahan Turki Trabzonspor menjadi 2- 2 seri.

Sejak musim domestik 2022-23 dimulai, pasukan Luciano Spalletti telah berkembang pesat, menjadi tim kedua dalam sejarah Serie A yang memenangkan 13 dari 15 pertandingan liga pertama mereka, mengalahkan Udinese 3-2 di pertandingan terakhir mereka sebelum musim dihentikan. untuk Piala Dunia.

Mereka telah merebut 11 pertandingan liga berturut-turut, pertama kali Napoli mencapai prestasi itu selama kampanye Serie A yang sama.

Meskipun hampir sebulan absen dari aksi permainan, I Partenopei tampak tajam di lini serang pada hari Rabu, mencetak tiga gol hanya dalam waktu satu jam, mencetak banyak gol dalam enam dari tujuh pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Roma, 24 September 2023

Napoli telah menikmati banyak kesuksesan melawan tim-tim dari Inggris, mengalahkan Rangers dua kali di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini, hanya kalah sekali dari delapan pertandingan Eropa sebelumnya melawan lawan dari Inggris atau Skotlandia.

Empat dari enam gol terakhir mereka dicetak terjadi di babak pertama, unggul 2-0 dalam waktu seperempat jam dalam pertandingan persahabatan mereka minggu ini.

Meski kebobolan gol pembuka dalam empat kesempatan selama musim domestik ini, Napoli selalu menemukan jalan kembali.

Italia, bersama dengan pemimpin Ligue 1 Paris Saint-Germain, adalah satu-satunya klub musim ini yang tidak pernah kalah dalam satu pertandingan pun di lima liga besar Eropa.

Untuk pertama kalinya dalam empat pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, Crystal Palace mencetak gol pada hari Rabu, bangkit dari ketertinggalan satu gol dalam dua kesempatan, mengoleksi hasil imbang kedua bulan ini.

Sebelum jeda Piala Dunia, pasukan Patrick Vieira telah memenangkan dua dari tiga pertandingan Liga Utama Inggris mereka sebelumnya, meskipun mereka gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran dalam kekalahan 1-0 dari Nottingham Forest yang terancam degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi ¬†Sudtirol vs Modena, 27 September 2023

Sejak menyia-nyiakan keunggulan 2-0 dari Manchester City dan kalah 4-2 pada akhir Agustus, pertandingan mereka sangat ketat, dengan 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi ditentukan oleh satu gol atau kurang.

Mereka tidak pernah menghadapi tim dari Italia tetapi tidak terkalahkan dalam lima pertandingan persahabatan sebelumnya melawan klub di luar Inggris, rekor yang sudah ada sejak musim 2020-21.

Vieira telah melihat timnya memulai dengan lambat di sebagian besar pertandingan mereka selama beberapa bulan terakhir, mencetak gol pertama hanya dalam satu dari tujuh pertandingan EPL sebelumnya.

Palace akan menyukai peluang mereka untuk naik ke klasemen sebelum akhir tahun dengan pertandingan melawan Fulham dan Bournemouth, karena Eagles hanya kehilangan satu dari sembilan pertemuan domestik mereka sebelumnya versus tim yang baru dipromosikan.

Giacomo Raspadori mencetak dua gol untuk Napoli dalam kemenangan mereka melawan Antalyaspor minggu ini, dengan gol lainnya datang dari Matteo Politano.

BACA JUGA :   Prediksi Valenciennes vs Concarneau, 27 September 2023

Alex Meret menjadi starter di pertandingan itu sebelum digantikan oleh Davide Marfella di fase akhir, sementara Giovanni Simeone masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua menggantikan Victor Osimhen, yang memimpin Serie A dengan sembilan gol.

Gol dari Odsonne Edouard dan Jean-Phillipe Mateta memungkinkan Palace bermain imbang 2-2 melawan Trabzonspor, meskipun Jack Butland kebobolan hanya dengan dua tembakan yang dihadapinya.

Nathan Ferguson tidak mungkin tampil karena ia mengalami nyeri otot, Chris Richards mengalami cedera hamstring dan James McArthur tidak akan tersedia hingga awal Januari karena cedera pinggul.(red)

Prediksi Pemain Crystal Palace vs Napoli

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Kim, Ostigard, Olivera; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Simeone, Osimhen

Crystal Palace : Butland; Clyne, Tomkins, Guehi, Ward; Olise, Milivojevic, Doucoure; Ebiowei, Edouard, Zaha

Prediksi Skor Crystal Palace vs Napoli: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole