Prediksi Bristol Rovers vs Exeter, EFL League One 30 Desember 2022

oleh -132.579 views
Bristol Rovers vs Exeter

REALITAS – Prediksi Bristol Rovers vs Exeter, Bristol Rovers akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan Boxing Day mereka ketika mereka menjamu Exeter City di League One pada Kamis malam.

Exeter, sementara itu, bermain imbang untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan saat mereka menyia-nyiakan kesempatan untuk naik ke paruh atas klasemen.

Setelah hanya mendapat promosi dari League Two musim lalu, Joey Barton akan senang dengan penyesuaian cepat timnya untuk hidup di kasta ketiga sepak bola Inggris.

Meski kalah 2-1 dari Wycombe Wanderers pada Boxing Day, Barton tetap bersikukuh bahwa timnya tetap berada di jalur yang benar, yang tidak mengherankan mengingat mereka hanya empat tempat dan empat poin di belakang tim asuhan Gareth Ainsworth di tempat playoff terakhir.

Sisi Barton bahkan mungkin tidak bersaing di level ini jika bukan karena kemenangan luar biasa mereka 7-0 melawan Scunthorpe United pada hari terakhir musim lalu, yang membuat mereka mengalahkan Kota Northampton ke tempat promosi otomatis terakhir berdasarkan selisih gol dalam gaya dramatis. .

Exeter finis satu tempat di depan Rovers di League Two musim lalu, tentu saja, menunjukkan bahwa pertemuan hari Kamis akan menjadi potret menarik dari kemajuan yang telah dicapai kedua tim.

Memang, meski kehilangan pelatih kepala mereka Matt Taylor ke Rotherham United pada bulan Oktober, Exeter tampaknya akan dengan nyaman menghindari masalah degradasi di musim pertama mereka di League One.

Mantan bek Skotlandia Gary Caldwell dipilih sebagai penerus Taylor, tetapi setelah memenangkan dua dari lima pertandingan liga pertamanya sebagai pelatih, pemain berusia 40 tahun itu gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan berikutnya dari Yunani.

Kebuntuan 0-0 melawan Portsmouth pada Boxing Day adalah ketiga kalinya rampasan dibagikan dalam empat pertandingan terakhir Exeter, setelah hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan tanpa kemenangan saat ini.

Karena itu, Caldwell akan mencari peningkatan ofensif besar-besaran dari para pemainnya di Bristol pada hari Kamis, terutama mengingat lawan mereka telah kebobolan 37 gol musim ini.

Satu-satunya masalah ketersediaan Barton tampaknya terkait dengan Nick Anderton, yang melanjutkan pemulihannya dari kondisi kanker tulang yang langka.

Karena itu, mengingat pujian yang berlebihan dari para pemainnya, mantan gelandang Manchester City itu kemungkinan akan menyebutkan XI yang tidak berubah dari tim yang kalah dari Wycombe terakhir kali.

Exeter, sementara itu, akan bepergian tanpa Kyle Taylor karena gelandang tersebut harus absen karena patah tulang pergelangan kaki.

Rekeem Harper, yang dipinjamkan dari Ipswich Town, bisa menjadi starter di ruang mesin untuk memberikan kaki segar di lini tengah.(red)

Prediksi Pemain Bristol Rovers vs Exeter

Bristol Rovers : Belshaw; Hoole, Thomas, Connolly, Gibson; Evans, Coutts, Sinclair; Marquis, Coburn, Collins

Exeter : Blackman; Sweeney, Diabate, Hartridge; Caprice, Harper, Kite, Sparkes; Jay; Brown, Stansfield

Prediksi Skor Bristol Rovers vs Exeter: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole