Prediksi Benevento vs Cittadella, Serie B 11 Desember 2022

oleh -352.579 views
Benevento vs Cittadella

REALITAS – Prediksi Benevento vs Cittadella, Pertandingan Serie B di Stadio Ciro Vigorito pada hari Minggu akan mempertemukan tim tuan rumah Benevento melawan Cittadella.

Benevento, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-1 Serie B melawan Parma.

Dalam pertandingan itu, Benevento menguasai 40% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Benevento adalah Francesco Forte (20′). Parma melakukan 20 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Benevento besutan Fabio Cannavaro telah mencetak 6 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan AS Bari di kompetisi Serie B, Cittadella dan fans keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga tersebut, Cittadella memiliki 67% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Bari melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Aurélien Scheidler (13′), Michael Folorunsho (32′) dan Matta Maita (68′) mencetak gol untuk AS Bari.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Cittadella asuhan Edoardo Gorini telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 5 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 0,83.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 21/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Benevento telah memenangkan 5 pertandingan ini dan Cittadella 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 0.

Total 20 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 13 di antaranya untuk Benevento dan 7 untuk Granata. Itu adalah rata-rata gol per game 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-24 Serie B pada 20/02/2022 dengan skor akhir Cittadella 0-1 Benevento.

Saat itu, Cittadella berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Benevento melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Riccardo Improta (68′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Matteo Gariglio.

Kemungkinan besar, Benevento harus berbaris dalam sistem 4-3-3 dengan Alberto Paleari, Gaetano Letizia, Kamil Glik, Riccardo Capellini, Edoardo Masciangelo, Nermin Karić, P. Schiattarella, Andrés Tello, Diego Farias, Francesco Forte dan Riccardo Improta .

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Cittadella, Edoardo Gorini. Enrico Baldini (Cruciate Ligament Cedera) absen untuk pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Granata kemungkinan besar akan memulai permainan dengan formasi 4-3-1-2, memilih Elhan Kastrati, Alessio Vita, Dario del Fabro, Domenico Frare, Daniele Donnarumma, Valerio Mastrantonio, Alessandro Mattioli, Simone Branca, Mirko Antonucci, Mamadou Tounkara and Ignacio Lores Varela.

Kami merasa bahwa selama permainan, Cittadella harus bermain dengan baik untuk mendapatkan apa pun melawan tim Benevento ini yang menurut kami harus mampu meraih kemenangan.

Oleh karena itu kami menginginkan kemenangan 1-0 untuk Benevento di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Benevento vs Cittadella: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions