IKLAN YARA

Warga Keureuseng Minta Pemerintah Bangun Jalan Penghubung Antar Desa

oleh -23.579 views
Warga Keureuseng Minta Pemerintah Bangun Jalan Penghubung Antar Desa

 GOOGLE NEWS

Aceh Barat | Realitas – Masyarakat Desa Keureuseng Kecamatan Samatiga Kabupaten Aceh Barat, meminta pemerintah untuk membangun akses jalan penghubung antar desa di wilayah tersebut.

“Kami meminta perhatian pemerintah, untuk segera membangun akses jalan ini,”ujar Edi Kasman, Keuchik Desa Keureuseng kepada media, Rabu (23/11/2022).

BACA JUGA :   Pohon Tumbang Di Aceh Barat, Arus Lalulintas Dialihkan

Menurutnya pembangunan jalan tersebut, guna memudahkan aktivitas warga, karena jalan tersebut menjadi jalan penghubung Desa Keureuseng dengan Desa lainnya.

Edi Kasman, menjelaskan Kondisi jalan sepanjang 3 kilometer tersebut, sekarang sudah di tumbuhi semak belukar dan banyak yang berlubang, sehingga mempersulit warga dalam memenuhi kebutuhan dan juga dapat membahayakan keselamatan warga.

BACA JUGA :   Ketua YARA Langsa Minta Pj Walikota, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Copot Kepala SDN 3 yang Arogan Dengan Guru

“Dulu 2018 pernah dilakukan penimbunan, namun sampai sekarang tidak dilakukan pengaspalan,”tuturnya.

Harapannya pemerintah dapat secara maksimal membangun jalan tersebut dan tidak setengah-setengah seperti yang lalu, sehingga memperlancar jalur transportasi warga. (Rico)