Prediksi Pemain Portugal vs Uruguay, Cristiano Ronaldo Akan Cetak Gol Lagi

oleh -29.579 views
Portugal vs Uruguay

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Pemain Portugal vs Uruguay, dalam jadwal Piala Dunia 2022 pada Selasa 29 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Grup H World Cup 2022 Qatar di Lusail Stadium ini menjadi misi Cristiano Ronaldo untuk melengkapi rekornya.

Setelah mendapatkan rekor apik kontra Ghana di laga pertama, Cristiano Ronaldo akan berusaha melengkapinya dengan membawa Timnas Portugal ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dari Grup H. Persaingan bakal ketat karena grup ini juga dihuni oleh Uruguay, Ghana, dan Korea Selatan.

BACA JUGA :   Honda Pastikan Bangkit di MotoGP Musim 2023

Cristiano Ronaldo memang menjadi buah bibir di Piala Dunia 2022. Rekor demi rekor berhasil ia catatkan. Melawan Uruguay, CR7 akan berusaha mencetak gol lagi. Tujuannya adalah demi mengantar Portugal lolos ke fase gugur.

BACA JUGA :   Honda Pastikan Bangkit di MotoGP Musim 2023

Sukses mengalahkan Ghana 3-2, Portugal kini menatap laga melawan Uruguay dengan keyakinan tinggi. Kemenangan akan memastikan Seleccao das Quinas menjadi tim pertama dari Grup H yang lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Portugal (4-1-4-1): Diogo Costa; Joao Cancelo, Ruben Dias, Danilo Pereira, Raphael Guerreiro; William Carvalho; Joao Mario, Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Joao Felix; Cristiano Ronaldo. Pelatih: Fernando Santos

Uruguay (4-3-3): Sergio Rochet; Martin Caceres, Jose Maria Gimenez, Diego Godin, Matias Vina; Matias Vecino, Rodrigo Bentancur, Federico Valverde; Facundo Pellistri, Darwin Nunez, Luis Suarez. Pelatih: Diego Alonso.(red)