Prediksi Jepang vs Uruguay, 24 Maret 2023

oleh -202.579 views
Jepang vs Uruguay

REALITAS – Prediksi Jepang vs Uruguay, Jepang menghadapi Uruguay dalam pertemuan besar Persahabatan Internasional hari Jumat.

Jepang masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 WC melawan Kroasia.

Dalam pertandingan itu, Jepang memiliki 42% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Jepang adalah Daizen Maeda (43′). Kroasia melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Ivan Perišić (55′) mencetak gol untuk Kroasia. Kroasia keluar sebagai pemenang setelah adu penalti 1-3.

Sangat jarang akhir-akhir ini Jepang tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Jepang telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam perjalanan. Namun, pola seperti itu tidak perlu dilanjutkan ke dalam game ini.

Uruguay akan datang ke pertandingan setelah kemenangan WC 0-2 melawan Ghana di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Uruguay memiliki 49% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Uruguay adalah Giorgian de Arrascaeta (26′, 32′). Ghana melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Uruguay menjadi cukup konsisten akhir-akhir ini. Melihat 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 6 kali. Selama pertandingan ini, lawan mereka berhasil mencetak 3 gol sementara Uruguay mencetak 9 gol.

Laga liga keduanya sebelumnya adalah match day 2 Copa America pada 20/06/2019 yang diakhiri dengan skor Uruguay 2-2 Jepang.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs Lens, 13 April 2024

Hari itu, Uruguay mengelola 58% penguasaan bola dan 29 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Luis Suárez (32′) dan José María Giménez (66′).

Untuk lawannya, Jepang melakukan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Koji Miyoshi (25′, 59′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Andrés José Rojas Noguera.

Lahir di Montevideo, Uruguay, pada 7 Oktober 1990, Sebastian Coates adalah bek dengan tinggi 196 cm yang bermain untuk Sporting CP di Primeira Liga. Coates adalah produk klub kampung halaman Nacional, dan perlu dicatat bahwa dia mencetak delapan gol dalam 60 penampilan untuk klub ibu kota di kejuaraan nasional.

Setelah mengakhiri mantranya dengan klub Inggris Sunderland, pemain internasional Uruguay itu pindah ke Portugal, menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Sporting CP pada Januari 2016. Dia menandatangani kontrak permanen dengan Lions pada Februari 2017.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Sebastian Coastes melakukan debut penuh Uruguay melawan Chili di Copa America 2011. La Celeste memenangkan trofi, dengan tim mengalahkan Paraguay 3-0 di final kompetisi di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti di Buenos Aires. Coates mengenakan nomor punggung 4 di Sporting CP, dan kaki pilihannya adalah kaki kanan.

Timnas Jepang telah membuat kemajuan dari tahun ke tahun. Samurai Biru dianggap sebagai salah satu tim Asia terbaik dan mereka telah memantapkan diri sebagai peserta reguler putaran final Piala Dunia FIFA. Jepang lolos ke Piala Dunia FIFA 1998 di Prancis untuk pertama kalinya dalam sejarah tim nasional, tetapi mereka telah mengambil bagian dalam turnamen pameran sejak saat itu.

BACA JUGA :   Prediksi Olympiakos Piraeus vs Fenerbahce, 12 April 2024

Samurai Biru kemudian menjadi tuan rumah bersama Piala Dunia FIFA 2002 dengan Korea Selatan dan mereka melakukannya dengan baik untuk mencapai babak 16 besar turnamen besar. Kesuksesan itu diulangi timnas Jepang delapan tahun kemudian di Afrika Selatan, di mana mereka dikalahkan Paraguay melalui adu penalti di babak 16 besar.

Perlu dicatat bahwa Jepang adalah satu-satunya tim Asia yang berpartisipasi di Copa America, dengan tim yang mengikuti turnamen 2009 dan 2011. Samurai Biru mengenakan kemeja biru dan celana pendek biru saat bermain di kandang, sedangkan perlengkapan tandang mereka berwarna abu-abu putih.

Kami berpikir bahwa Uruguay dan Jepang mungkin menemukan diri mereka sama-sama mencetak gol dalam apa yang menjanjikan pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami berharap hanya ada sedikit di antara mereka. Itu sebabnya kami condong ke skor 1-1 saat wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Jepang vs Uruguay: 1-1

editor : aidil
sumber : footballpredictions