Prediksi Korea Selatan vs Uruguay, 28 Maret 2023

oleh -87.579 views
Korea Selatan vs Uruguay

REALITAS – Prediksi Korea Selatan vs Uruguay, Korea Selatan akan menjamu Uruguay di Stadion Piala Dunia Seoul pada Selasa dalam pertandingan persahabatan antara kedua tim.

Tim tuan rumah menghadapi Kolombia dalam pertandingan persahabatan pada hari Jumat dan bermain imbang 2-2.

Dua gol dari kapten tim Heung-min Son membuat Taegeuk Warriors menuju jeda dengan keunggulan dua gol sebelum lawan mereka mencetak dua gol cepat setelah babak kedua dimulai untuk memastikan pertandingan berakhir imbang.

Uruguay juga beraksi di Asia pada Kamis, menghadapi Jepang di Stadion Nasional Jepang dalam pertandingan yang berakhir 1-1.

Federico Valverde dari Real Madrid memberi La Celeste keunggulan dengan gol internasional pertamanya dalam hampir setahun sebelum Samurai Biru menyamakan kedudukan 15 menit dari waktu.

Tim tamu mengalami kampanye Piala Dunia yang sulit tahun lalu, mendorong pengunduran diri pelatih kepala Diego Alonso setelah tersingkir di babak penyisihan grup.

Marcelo Broli telah ditunjuk sebagai bos sementara dan akan berusaha memimpin La Celeste menuju kemenangan minggu ini.

Korea Selatan sedang dalam perjalanan tanpa kemenangan berturut-turut dan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Namun, mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka dan akan menuju pertandingan tengah pekan dengan percaya diri.

Uruguay hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka setelah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan sebelumnya. Mereka mendapatkan hasil yang beragam akhir-akhir ini dan mungkin harus puas dengan hasil imbang di sini.

DATA DAN FAKTA

Pertandingan Selasa akan menandai pertemuan ke-10 antara Korea Selatan dan Uruguay.

Tuan rumah hanya memenangkan satu dari pertarungan mereka sebelumnya, sementara tim tamu menang enam kali.

Ada dua hasil imbang antara kedua tim, termasuk pertandingan terakhir mereka yang berakhir tanpa gol.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini setelah kalah enam pertandingan sebelumnya secara beruntun.

Para pengunjung telah mencetak setidaknya satu gol di semua kecuali satu dari sembilan pertandingan mereka di pertandingan ini.

Korea Selatan tanpa clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

La Celeste berada di peringkat 16 dalam peringkat FIFA terbaru dan sekarang duduk sembilan tempat di atas lawan tengah pekan mereka.(*)

Prediksi Skor Korea Selatan vs Uruguay: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole