Prediksi Prancis U17 vs Uzbekistan U17, 25 November 2023

oleh -69.579 views
oleh
Prediksi Prancis U17 vs Uzbekistan U17

MEDIAREALITAS – Prediksi Prancis U17 vs Uzbekistan U17 di perempat final Piala Dunia U17 2023 berpotensi berlangsung sengit. Laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (25/11/2023), pukul 15.30 WIB tersebut dapat ditonton melalui live streaming Vidio dan siaran langsung Indosiar.

Prancis U17 lolos ke babak perempat final Piala Dunia U17 2023 usai mengalahkan wakil Afrika, Senegal U17, melalui drama adu penalti. Sementara itu, Uzbekistan U17 sebagai satu-satunya wakil Asia (AFC) tersisa, sukses menumbangkan tim unggulan, Inggris U17, dengan skor 1-2.

Uzbekistan memang tidak diunggulkan di Piala Dunia U17 2023. Pengalaman mereka dalam sejarah Piala Dunia U17 juga sebatas maksimal perempat final. Namun, The White Wolves tetap wajib diwaspadai oleh Prancis. Pasalnya, Uzbekistan adalah satu-satunya tim peringkat 3 terbaik yang mampu melaju ke babak perempat final.

Lolos ke babak perempat final Piala Dunia U17 2023, Prancis belum puas. Pelatih Les Bleus, Jean-Luc Vannuchi, bertekad untuk melaju lebih jauh. Dalam sejarah Prancis, mereka pernah jadi kampiun Piala Dunia U17 pada 1993. Kini, tinggal 3 langkah lagi untuk menyamai pencapaian tersebut.

Jean-Luc Vannuchi optimistis bisa memetik kemenangan kontra Uzbekistan. Ia memangmengaku belum mengetahui kekuatan Uzbekistan. Namun, sang juru taktik menegaskan bakal mempersiapkan tim dengan baik. Secara khusus, ia mewaspadai White Wolves yang sukses menumbangkan Inggris di babak 16 besar.

“Saya belum tahu permainan Uzbekistan, karena mereka adalah lawan yang baru bagi kami. Namun, jika mereka mampu mengalahkan Inggris, itu sudah cukup menunjukkan mereka adalah tim yang bagus,” kata Jean-Luc Vannuchi, dikutip Antara.

Di sisi lain, Uzbekistan U17 yang menjadi satu-satunya wakil Asia di babak perempat final bakal menghadapi Prancis U17 dengan kondisi kurang ideal. Pasalnya, pelatih mereka Jamalludin Rakhmatullaev, tidak bisa mendampingi tim. Ia mendapat kartu merah melawan Inggris.

Kendati begitu, asisten pelatih Uzbekistan U17 Anvar Rakhimov, menegaskan timnya akan tetap bekerja keras untuk menang. Dia yakin bahwa dengan permainan kolektif, White Wolves, bisa mengalahkan Prancis U17.

“Kami akan berusaha keras di perempat final [melawan Prancis]. Kami percaya dengan kemampuan satu sama lain di atas lapangan. Pasti akan sulit, tetapi kami akan menghadapinya sebagai sebuah tim,” kata Anvar Rakhimov.

Prancis memiliki kemampuan bertahan yang luar biasa. Dalam 4 laga beruntun, Les Bleus belum pernah sekali saja kebobolan. Burkina Faso, Korea Selatan, Amerika Serikat, hingga Senegal tidak bisa menembus pertahanan mereka. Sementara itu, Uzbekistan bakal mengandalkan lini depan mereka. Bisa mencetak 7 gol dari 4 laga, The White Wolves berharap jadi tim pertama yang menjebol gawang Prancis.

Di kelompok umur 17 tahun, Prancis dan Uzbekistan belum pernah bertemu. Oleh sebab itu, duel perempat final Piala Dunia U17 ini bakal jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.(*)

Prediksi Susunan Pemain Prancis U17 vs Uzbekistan U17

Prancis U17 (4-1-4-1): Paul Argney; Yvann Titi, Joachim Kayi Sanda, Bastien Meupiyou, Aymen Sadi; Mathis Amougou; Tidiam Gomis, Ismail Bouneb, Fode Sylla, Saïmon Bouabré; Mathis Lambourde. Pelatih: Jean-Luc Vannuchi.

Uzbekistan U17 (4-2-3-1): Mukhamadyusuf Sobirov; Azizbek Tulkunbekov, Dilshod Abdulaev, Bekhruz Jumatov, Sherzodbek Abdulboriev; Mukhammadali Reimov, Ozod Uktamov; Laziz Mirzaev, Ollabergan Karimov, Bekhruz Shukurullaev; Amir Saidov. Pelatih: Jaloliddin Rakhmatullaev.

Prediksi Skor Prancis U17 vs Uzbekistan U17:  3-1

sumber : tirto