Prediksi Kortrijk vs KAA Gent, Liga Belgia 14 November 2022

oleh -188.579 views
Kortrijk vs KAA Gent

REALITAS – Prediksi Kortrijk vs KAA Gent, Pertandingan sepak bola hari Minggu antara Kortrijk dan Gent akan mengakhiri hari ke-17 kampanye Liga Jupiler yang baru.

De Kerels tampaknya tidak dalam kondisi terbaiknya, dengan tim yang gagal memenangkan enam pertandingan liga sebelumnya, dan mengingat pertahanan mereka yang goyah, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Untuk memperburuk keadaan bagi tim tuan rumah, gelandang berbakat Habib Keita dilarang bertanding.

Tim tamu, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Club Brugge. Pasukan De Buffalo ingin sekali mendekati empat besar, dan mereka harus memanfaatkan performa Kortrijk saat ini.

Dengan tidak adanya kekhawatiran cedera baru untuk dilaporkan, bos Hein Vanhaezebrouck tidak mungkin melakukan perubahan pada tim yang mengalahkan pemimpin liga. Namun, perlu diingat bahwa Gent gagal mengalahkan Kortrijk dalam empat pertemuan sebelumnya antara kedua tim di liga papan atas Belgia.

Michael Ngadeu-Ngadjui adalah pemain internasional Kamerun yang bermain untuk Slavia Prague sebagai bek. Ngadjui memulai karirnya di tim yunior Diables Rouges Maroua dan pada tahun 2007 ia pindah ke Canon Yaounde.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Pesepakbola dengan tinggi 190 cm ini terus bermain untuk Diables Rouges Maroua di level senior dan pada 2010 ia bergabung dengan klub liga bawah Jerman Kirchhorder SC.

Pada akhir 2010/2011 ia pindah ke sesama klub Jerman SV Sandhausen II dan pada 2012 ia menandatangani kontrak dengan Nurnberg.

Setelah membuat 54 penampilan untuk tim cadangan ia pindah ke Rumania, menandatangani kesepakatan dengan Botosani. Michal Ngadeu Ngadjui mencetak tujuh gol dalam 53 pertandingan liga untuk tim Rumania sebelum bergabung dengan Slavia Prague pada 2016.

Pesepakbola Kamerun kelahiran Bafang pada 23 November 1990 itu menjuarai kejuaraan nasional bersama Slavia Prague pada 2016/2017, namun klub ibu kota itu akhirnya gagal lolos ke babak grup Liga Champions. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang bertahan.

Gent adalah klub sepak bola Belgia yang memainkan pertandingan kandang mereka di Ghelamco Arena.

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Tempat tersebut telah menjadi kandang klub sejak 2013 dan kapasitas stadion adalah 20.000. De Buffalo berpartisipasi dalam Liga Pro Belgia dan mereka meraih trofi domestik pertama mereka di musim 2014/2015.

Gent menyelesaikan bagian reguler musim di tempat kedua di klasemen, tetapi mereka akhirnya naik ke posisi teratas dalam tabel di play-off.

Klub memenangkan trofi Piala Belgia ketiga mereka pada tahun 2010 dan harus dicatat bahwa mereka mengalahkan Club Brugge di Piala Super Belgia pada tahun 2015. Laurent Depoitre mencetak gol kemenangan untuk Gent tiga menit sebelum peluit akhir.

Sejumlah pemain kelas atas pernah menjadi bagian dari tim di masa lalu dan orang-orang seperti Victor Fernandez, Johan Boskamp, Bob Peeters, Trond Sollied dan Michel Preud’homme adalah beberapa pesepakbola terkenal yang pernah bermain untuk Gent di masa lalu.(red)

Prediksi Skor Kortrijk vs KAA Gent: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions