Prediksi Forest Green vs Cheltenham, EFL Trophy 23 November 2022

oleh -53.579 views
Forest Green vs Cheltenham

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Forest Green vs Cheltenham, Forest Green Rovers dan Cheltenham Town akan berusaha untuk maju ke babak 16 besar Piala EFL 2022-23 dalam pertemuan hari Selasa di New Lawn.

Tim tuan rumah sempurna di babak grup kompetisi, sementara tim tamu sedikit beruntung dalam perjalanan untuk mencapai fase sistem gugur.
Forest Green Rovers mengalami awal yang buruk musim ini sejak promosi mereka dari League Two di mana mereka finis di puncak tumpukan terakhir kali.

Pasukan Ian Burchnall berada di urutan terbawah klasemen League One, terpaut enam poin dari zona aman setelah 19 putaran pertama pertandingan, yang menghasilkan 14 poin.

Namun, The Green tampil maksimal di EFL Trophy, karena kemenangan atas Southampton U-21, Newport County, dan Exeter City membuat mereka finis di puncak Grup 14.

BACA JUGA :   Prediksi Amiens vs Le Havre, Ligue 2 Prancis 29 Januari 2023

Selanjutnya adalah tugas menghadapi tim lawan yang memiliki rekor buruk di pertandingan ini, hanya memenangkan satu dari 11 pertemuan sebelumnya.

Di belakang dua kekalahan kandang berturut-turut, tuan rumah hari Selasa akan berusaha untuk kembali ke jalurnya di depan apa yang dengan cepat menjadi kelompok pendukung yang gelisah.

Cheltenham Town mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan pada Sabtu sore berkat kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas Wycombe Wanderers di Whaddon Road.

Alfie May memecah kebuntuan empat menit sebelum tanda setengah jam, dan itu cukup untuk mengamankan ketiga poin bagi pasukan Wade Elliott dalam pertandingan yang sangat diperebutkan.

BACA JUGA :   Prediksi Karlsruher vs Paderborn, Liga 2 Bundesliga 28 Januari 2023

The Robins, yang menderita kekalahan dalam dua pertandingan piala terakhir mereka, sekarang bersiap untuk membalikkan keadaan dan mengamankan kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak awal Oktober.

Saat ini tanpa kemenangan tandang dalam salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka, tim tamu hari Selasa tidak mampu untuk menampilkan penampilan mengecewakan lainnya dari rumah untuk memiliki peluang untuk lolos.

Kyle McAllister terpaksa keluar karena cedera pada babak pertama dalam keterlibatan terakhir Forest Green, membuat pemain berusia 23 tahun itu diragukan tampil pada pertandingan Selasa.

Jika McAllister dianggap tidak layak untuk berpartisipasi, Jamille Matt akan sangat diharapkan untuk masuk ke starting lineup tim tuan rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Ibiza Eivissa vs Cartagena, Segunda Spanyol 30 Januari 2023

Setelah baru-baru ini kembali dari cedera, Alfie May dari Cheltenham tidak membuang waktu untuk kembali mencetak gol, dan sang penyerang adalah salah satu yang harus diwaspadai.

Lewis Freestone akan kembali ke tim tamu menggantikan pemain Inggris Charlie Raglan, yang keluar masuk tim akhir-akhir ini.(red)

Prediksi Pemain Forest Green vs Cheltenham

Forest Green : McGee; Cargill, Casey, Bernard; Boyes, Peart-Harris, Bunker, O’Keeffe; Matt, Wickham, March

Cheltenham : Southwood; Freestone, Taylor, Long; Williams, Adshead, Sercombe, Jackson; Broom, Olayinka, Lloyd

Prediksi Skor Forest Green vs Cheltenham: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole