Prediksi Lincoln vs Morecambe, EFL Trophy 23 November 2022

oleh -42.579 views
Lincoln vs Morecambe

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Lincoln vs Morecambe, Babak sistem gugur pertama Piala EFL 2022-23 melihat Lincoln City menghibur tantangan Morecambe di Stadion LNER pada Rabu dinihari.

Kedua tim hampir berhasil lolos dari babak grup, tetapi hanya satu dari mereka yang akan tersisa dalam kompetisi setelah peluit akhir dibunyikan kali ini.

Lincoln City memulai kampanye Trofi EFL mereka dengan kaki depan menyusul kemenangan 3-0 atas Barnsley di Oakwell pada 30 Agustus.

Mark Kennedy menderita kekalahan 2-1 dari Doncaster di pertandingan grup kedua mereka sebelum menyingkirkan ancaman Newcastle U-21 pada hari pertandingan terakhir lebih dari sebulan yang lalu.

Segar dari kemenangan 2-1 dalam pertandingan terakhir mereka, Imp sekarang bersiap untuk mengulangi kesuksesan mereka di Piala EFL, di mana mereka melaju ke babak 16 besar dengan mengalahkan Bristol City.

BACA JUGA :   Prediksi Hamburg vs Braunschweig, Liga 2 Bundesliga 29 Januari 2023

Yang menghalangi adalah tim lawan yang hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam 10 pertemuan terakhir antara kedua tim sejak tahun 2010.

Saat ini dalam enam pertandingan kandang tak terkalahkan di semua kompetisi, tuan rumah hari Selasa akan percaya diri untuk menyelesaikan pekerjaan di depan penggemar mereka sekali lagi.

Morecambe membuka perjalanan Trofi EFL mereka dengan kemenangan 4-3 melalui adu penalti atas Everton U-21 saat kedua tim berhadapan di Stadion Mazuma pada 30 Agustus.

Pasukan Derek Adams juga mengalahkan Hartlepool United dengan cara yang sama di pertandingan kedua mereka sebelum kalah tipis dari Harrogate Town 2-1 pada 18 Oktober.

BACA JUGA :   Prediksi Santander vs Tenerife Segunda Spanyol 28 Januari 2023

Udang memiliki kampanye liga yang buruk hingga saat ini dan duduk di posisi terbawah tetapi satu di tabel Liga Dua, karena mereka hanya berhasil mengumpulkan 14 poin dari 19 pertandingan sejauh ini.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka menjelang pertandingan hari Selasa, tim tandang harus melakukan semuanya di sini dengan posisi terbelakang saat ini.

Ben House dari Lincoln City telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, dan pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan akan memimpin barisan sekali lagi.

Joe Walsh membuka akunnya untuk tim tuan rumah terakhir kali, yang bisa membuat sang bek dihargai dengan penampilan ketiga berturut-turut di XI.

BACA JUGA :   Prediksi Hibernian vs Aberdeen, Liga Skotlandia 28 Januari 2023

Donald Love telah menjadi starter reguler untuk Morecambe sejak kembali beraksi dari cedera singkat, tetapi petenis Skotlandia itu bisa diberi istirahat dalam hal ini.

Meski kalah, Jensen Weir mencetak gol pada pertemuan terakhir antara lawan hari Selasa dan dia akan berusaha untuk mengalahkan tim tamu.(red)

Prediksi Pemain Lincoln vs Morecambe

Lincoln : Rushworth; Eyoma, O’Connor, Walsh; Poole, Virtue-Thick, Sanders, Robson; Diamond, House, Vernam

Morecambe: Ripley; Delaney, Rawson, O’Connor; Gibson, Weir, Shaw, Bedeau; Cooney, Philipps, Watts

Prediksi Skor Lincoln vs Morecambe: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole