Prediksi Red Star vs Ferencvarosi, Liga Eropa 6 Oktober 2022

oleh -150.579 views
Red Star vs Ferencvarosi

REALITAS – Prediksi Red Star vs Ferencvarosi, Red Star Belgrade dan Ferencvaros bertanding di Liga Europa pada Kamis malam dengan kedua tim mengalami peruntungan yang kontras di Grup H.

Pada saat tim tamu duduk di posisi teratas dengan dua kemenangan mengesankan, tim tuan rumah menempati posisi terbawah dengan nol poin dan hanya satu gol.

Setelah mencapai babak 16 besar kompetisi ini pada 2021-22, Red Star akan memiliki harapan besar untuk membuat kemajuan serupa kali ini setelah disajikan dengan grup yang menguntungkan.

Namun, kekalahan dari Monaco dan Trabzonspor, masing-masing dengan selisih satu gol, telah membuat tim asuhan Milos Milojevic sebagai tim luar untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur.

Performa domestik Red Star tetap kuat dengan sembilan gol yang dicetak dan hanya satu kebobolan dalam empat pertandingan terakhir mereka, yang semuanya berakhir dengan kemenangan.

Namun demikian, hasil tersebut diharapkan, dan Milojevic membutuhkan penampilan dari para pemainnya pada Kamis malam jika dia ingin membuat para pendukung tetap semangat di Stadion Rajko Mitic.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Gol telah dibagikan di seluruh skuad ini selama 2022-23 dengan tidak ada pemain yang mencetak lebih dari empat kali di papan atas Serbia, Mirko Ivanic dan Osman Bukari saat ini berada di puncak daftar pencetak gol.

Sangat kontras dengan tuan rumah mereka, Ferencvaros sejauh ini sensasional, terutama dalam mengalahkan Monaco di wilayah tandang terakhir kali.

Gol Balint Vecsei pada menit ke-79 terbukti menjadi pembeda melawan raksasa Ligue 1, mendukung keberhasilan dramatis timnya 3-2 atas Trabzonspor pada matchday satu.

Meskipun awalnya menjadi tim yang paling tidak disukai dalam grup, tim Stanislav Cherchesov memiliki kesempatan untuk secara efektif menjamin sepak bola Eropa setelah Natal di Beograd pada Kamis malam.

Namun, tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi berakhir pada hari Sabtu saat mereka menyerah pada kekalahan mengejutkan 2-0 di tangan Kecskemeti, lawan yang kini telah terlempar ke tempat kedua di papan atas Hungaria.

BACA JUGA :  Prediksi Bodo Glimt vs Rigas, 23 Juli 2024

Red Star harus melakukannya tanpa Kings Kangwa, yang diskors karena dikeluarkan karena dua kartu kuning di Trabzonspor.

Dengan tim tuan rumah perlu mendapatkan poin di papan, Ivanic bisa dibawa ke sisi di lini tengah.

Aleksandar Katari adalah pilihan di sayap jika Milojevic bergerak ke serangan tiga orang.

Ferencvaros akan dapat memanggil Eldar Civic setelah bek kiri itu menjalani larangan satu pertandingan karena kartu merahnya melawan Trabzonspor pada pertandingan pertama.

Namun, setelah kekalahan di akhir pekan, Cherchesov mungkin bersiap untuk kembali ke tim yang tampil mengesankan di Stade Louis II, kecuali masalah kebugaran.

Franck Boli akan berharap untuk mendapatkan penarikan kembali menggantikan Ryan Mmaee di tengah serangan.(*)

Prediksi Pemain Red Star vs Ferencvarosi

Red Star : Borjan; Erakovic, Dragovic, Milunovic; Srnic, Sanogo, Nikolic, Kangwa, Rodic; Bukari, Pesic

Ferencvaros : Dibusz; Wingo, S.Mmaee, Knoester, Botka; Laidoumi, Besic; Zachariassen, Nguen, Traore; R.Mmaee

Prediksi Skor Red Star vs Ferencvarosi: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber