Prediksi Liga Champions Leverkusen vs Club Brugge, 2 November 2022

oleh -119.579 views
oleh
Leverkusen vs Club Brugge

REALITAS – Prediksi Leverkusen vs Club Brugge, Bayer Leverkusen harus memperbaiki hasil Atletico Madrid melawan Porto pada matchday terakhir Liga Champions pada Rabu dinihari jika mereka ingin tetap di Eropa musim ini.

Mereka akan menghadapi pemimpin Grup B Club Brugge, yang telah memastikan kemajuan mereka ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya di era modern, meskipun mereka harus menang untuk memastikan finis di puncak Grup B.

Harapan Leverkusen untuk maju ke babak sistem gugur Liga Champions berakhir setelah bermain imbang 2-2 dengan Atletico pekan lalu, yang membuat kedua tim tersingkir dari kompetisi dalam keadaan dramatis.

Pasukan Xabi Alonso dua kali dibobol oleh tuan rumah setelah upaya Moussa Diaby dan Callum Hudson-Odoi di babak pertama, tetapi pada akhirnya mereka harus berterima kasih kepada kiper mereka Lukas Hradecky karena masih memiliki peluang untuk bertahan di kompetisi Eropa musim ini setelah ia menyelamatkan gawang Yannick Carrasco. penalti injury time.

Peluit akhir sudah dibunyikan sebelum wasit Clement Turpin diinstruksikan oleh VAR untuk menilai insiden handball dari sudut Atletico, yang mengarah ke adegan liar saat tuan rumah membentur mistar dan tendangannya diblok di garis setelah upaya Carrasco dari titik penalti, sebelum ofisial Prancis menyebut waktu pada pertandingan untuk kedua kalinya.

Dengan demikian, Leverkusen membuntuti tim Diego Simeone dengan satu poin di dasar Grup B, meskipun rekor head-to-head superior mereka melawan mereka berarti bahwa hasil imbang melawan Brugge pada hari Selasa akan cukup untuk melompati mereka ke posisi ketiga jika Porto mengalahkan pakaian Spanyol.

Dengan timnya tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi setelah kekalahan 2-0 dari RB Leipzig pada hari Sabtu yang membuat mereka berada di posisi tiga terbawah Bundesliga, Alonso mungkin berdoa untuk bantuan dari juara Liga Primeira Portugal untuk turun ke Liga Europa daripada keluar dari Eropa sama sekali.

Brugge, sementara itu, tahu semua tentang kekalahan dari Porto setelah dihancurkan 4-0 di kandang dari tim Sergio Conceicao pekan lalu.

Juara Divisi Pertama Belgia telah mengamankan kemajuan mereka ke babak 16 besar setelah mengumpulkan total 10 poin yang sangat mengesankan dari empat pertandingan pembukaan mereka, dan mereka mungkin menghadapi tim dengan motivasi lebih dari mereka pada hari itu ketika Porto membuat kerusuhan. untuk memesan tempat mereka di babak sistem gugur bersama lawan mereka.

Namun, seandainya Noa Lang mengonversi penaltinya pada menit ke-51 setelah pelanggaran David Carmo, situasinya bisa sangat berbeda dengan skor 1-0 untuk tim tamu pada saat itu.

Pada akhirnya, terlepas dari skor yang sulit, ada sedikit kerusakan yang terjadi dengan tempat Brugge di tahap berikutnya sudah diamankan, meskipun mereka harus menang di Leverkusen jika mereka ingin memastikan posisi teratas.

Dengan Genk melarikan diri dengan keunggulan delapan poin dari mereka di Divisi Pertama Belgia, Liga Champions merupakan peluang terbaik pelatih kepala Carl Hoefkens untuk mengamankan warisan bersejarah dari musim ini, meskipun dalam beberapa hal yang telah dicapai melalui kinerja luar biasa mereka di kompetisi sejauh ini.

Leverkusen akan tanpa Piero Hincapie karena skorsing setelah bek itu menerima kartu kuning ketiganya dalam lima pertandingan di Liga Champions melawan Atletico pekan lalu, dengan Alonso kemungkinan akan mempertimbangkan untuk beralih ke empat bek sebagai hasilnya.

Gelandang Kerem Demirbay, Charles Aranguiz, Florian Wirtz dan Sardar Azmoun semuanya diperkirakan akan tetap absen karena cedera, dengan mantan gelandang Real Madrid dan Liverpool tidak mungkin mengambil risiko yang tidak perlu dalam kompetisi ini mengingat posisi liga timnya yang genting.

Brugge, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Denis Odoi, Raphael Onyedika dan Abakar Sylla karena skorsing setelah mereka masing-masing mengambil peringatan ketiga mereka dari kompetisi musim ini.

Clinton Mata, Mats Rits dan Andreas Skov Olsen semuanya diragukan cedera, dengan Hoefkens berpotensi merenungkan perubahan massal mengingat timnya sudah lolos ke tahap kompetisi berikutnya.(red)

Prediksi Pemain Leverkusen vs Club Brugge

Leverkusen : Hradecky; Kossounou, Tapsoba, Tah, Bakker; Andrich, Palacios, Amiri; Adli, Schick, Hlozek

Club Brugge : Mignolet; Meijer, Mechele, Boyata, Sobol; Nielsen, Balanta, Vanaken; Sowah, Jutgla, Lang

Prediksi Skor Leverkusen vs Club Brugge: 2-2

editor : Ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber