Prediksi Liga Champions Viktoria Plzen vs Barcelona, 2 November 2022

oleh -155.579 views
oleh
Viktoria Plzen vs Barcelona

REALITAS – Prediksi Viktoria Plzen vs Barcelona, Barcelona akan berusaha untuk mengakhiri kampanye Liga Champions yang mengecewakan dengan catatan positif ketika mereka melakukan perjalanan ke Republik Ceko pada hari SelasaRabu dinihari untuk menghadapi Viktoria Plzen.

Pakaian Catalan telah kehilangan kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar kompetisi, alih-alih finis ketiga untuk turun ke Liga Europa, sementara Viktoria Plzen akan mengakhiri babak penyisihan grup di posisi keempat.

Itu akan selalu menjadi permintaan besar bagi Viktoria Plzen untuk meraih hasil positif di Grup C mengingat kekuatan lawan mereka, dan tidak terlalu mengejutkan untuk melihat mereka di posisi terbawah dengan poin nol.

Tim asuhan Michal Bilek menderita kekalahan 5-1 dari Barcelona dalam pertandingan pertama mereka di grup pada 7 September, sebelum kalah 2-0 dari Inter Milan dan 5-0 dari Bayern Munich dalam dua pertandingan berikutnya.

Viktoria Plzen telah kebobolan empat kali di masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka di kompetisi, sementara itu, kalah di kandang dari Bayern dan tandang dari Inter, yang membuat mereka tertanam kuat di dasar klasemen menjelang pertandingan kandang mereka dengan peringkat ketiga. Barcelona pada Selasa malam.

Juara Liga Pertama Ceko enam kali itu berlaga di babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2018-19, jadi merupakan kesuksesan bagi mereka untuk berada di sini, meski mengingat hasil mengecewakan mereka.

Tim Bilek akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 3-0 atas Zlin di liga pada hari Sabtu, yang membuat mereka berada di puncak klasemen domestik mereka, unggul tujuh poin dari Slavia Prague yang berada di posisi kedua.

Kegagalan Barcelona untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut dikonfirmasi Rabu lalu ketika Inter mencatat kemenangan 4-0 atas Viktoria Plzen, dengan tim Xavi turun ke Liga Europa menjelang pertandingan mereka dengan Bayern.

Juara Jerman terbukti terlalu kuat untuk lawan mereka di Camp Nou, mencatat kemenangan 3-0, dengan hasil yang berarti bahwa pakaian Catalan telah mengambil hanya empat poin dari lima pertandingan mereka di bagian tersebut, membual rekor satu kemenangan , satu kali imbang dan tiga kali kalah.

Kegagalan tim untuk lolos ke babak sistem gugur kompetisi akan menyebabkan lebih banyak masalah keuangan, tetapi tidak ada tekanan serius pada pelatih kepala Xavi mengingat bentuk tim di La Liga.

Kemenangan 1-0 hari Sabtu atas Valencia telah memindahkan Barcelona, ??setidaknya untuk sementara, ke puncak klasemen, membanggakan 31 poin dari 12 pertandingan mereka, dan mereka sekarang telah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol sejak kekalahan 3-1 ke Real Madrid di El Clasico pada 16 Oktober.

Tidak ada banyak hal yang bisa dimainkan tim tamu pada hari Selasa selain kebanggaan, tetapi Xavi ingin mengumpulkan serangkaian kemenangan menjelang jeda untuk Piala Dunia, dengan Barcelona hanya memiliki tiga pertandingan lagi melawan Viktoria Plzen, Almeria dan Osasuna sebelum kampanye dihentikan.

Viktoria Plzen akan kembali tanpa servis Petr Pejsa pada hari Selasa karena cedera, sementara Jhon Mosquera diskors karena kartu kuning yang dia dapatkan saat melawan Inter terakhir kali dalam kompetisi

Akibatnya, setidaknya harus ada satu perubahan pada tim yang diturunkan di San Siro, dengan Libor Holik berpotensi masuk ke dalam XI di area bek sayap.

Fortune Bassey belum mencetak gol untuk tim Cekonya di liga atau babak penyisihan grup Liga Champions musim ini, tetapi dia mencetak dua gol di babak kualifikasi untuk Piala Eropa, dan pemain berusia 24 tahun itu harus lagi memimpin garis di sini.

Barcelona, ??sementara itu, akan kembali tanpa pemain Ronald Araujo dan Sergi Roberto pada hari Selasa karena cedera, sementara Memphis Depay dan Andreas Christensen tetap diragukan meskipun membuat kemajuan dalam pemulihan mereka dari masalah hamstring dan pergelangan kaki.

Eric Garcia mengalami masalah pangkal paha saat melawan Valencia dan juga diperkirakan akan absen, sementara Jules Kounde tidak mungkin mengambil risiko, setelah diganti dengan ketidaknyamanan otot pada hari Sabtu.

Pelatih kepala Xavi diperkirakan akan mengocok paketnya untuk pertandingan Selasa, dengan Marcos Alonso dan Gerard Pique berpotensi menjadi starter sebagai dua bek tengah.

Gavi, Ferran Torres, Raphinha dan Hector Bellerin juga bisa masuk sebagai starter, sementara Franck Kessie akan berharap mendapat lebih banyak menit bermain di Grup C, terutama dengan Sergio Busquets diskors.(red)

Prediksi Pemain Viktoria Plzen vs Barcelona

Viktoria Plzen : Stanek; Hejda, Pernica, Tijani; Havel, Kalvach, Bucha, Holik; Jirka, Bassey, Vlkanova

Barcelona : Ter Stegen; Bellerin, Pique, Alonso, Balde; Gavi, Kessie, Pedri; Raphinha, Lewandowski, Torres

Prediksi Skor Viktoria Plzen vs Barcelona: 1-3