Prediksi Liga Champions Bayern Munich vs Inter Milan, 2 November 2022

oleh -101.579 views
oleh
Bayern Munich vs Inter Milan

REALITAS – Prediksi Bayern Munich vs Inter Milan, Bayern Munich dan Inter Milan akan mengakhiri kampanye Grup B Liga Champions mereka dengan pertandingan di Allianz Arena pada Rabu dinihari, dengan kedua belah pihak masing-masing akan finis pertama dan kedua.

Tim tuan rumah telah memenangkan semua lima pertandingan mereka untuk duduk di puncak klasemen dengan 15 poin, sementara Inter telah mengklaim 10 poin untuk mengamankan posisi kedua, dengan Barcelona turun ke Liga Europa dari grup yang sulit.

Bentuk Bayern di grup yang sulit sangat mengesankan, dengan juara Jerman memenangkan semua lima pertandingan mereka, mencetak 16 kali dalam proses dan kebobolan hanya dua kali, yang memungkinkan mereka melaju ke babak sistem gugur Liga Champions sebagai juara grup. .

Pasukan Julian Nagelsmann mengalahkan Inter dan Barcelona 2-0 dalam dua pertandingan pertama mereka di babak tersebut sebelum kemenangan beruntun atas Viktoria Plzen, mencetak sembilan gol dalam prosesnya.

Bayern kemudian menampilkan performa brilian di Camp Nou pekan lalu, mencatatkan kemenangan 3-0 berkat gol-gol dari Sadio Mane, Eric Maxim Choupo-Moting dan Benjamin Pavard, dan hasil seperti itulah yang akan membuat calon penantang mereka masuk. kompetisi ini berdiri dan perhatikan.

Der FCB telah tersingkir di perempat final kompetisi ini dalam dua musim terakhir, secara mengejutkan tersingkir oleh Villarreal musim lalu, tetapi mereka mengangkat trofi pada tahun 2020 dengan mengalahkan Paris Saint-Germain di final.

Tim Nagelsmann akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 6-2 atas Mainz di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan hasil membuat mereka berada di puncak klasemen, dengan mengumpulkan 25 poin dari 12 pertandingan pembukaan mereka.

Inter, sementara itu, mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions berkat kemenangan 4-0 atas Viktoria Plzen pekan lalu, dengan Henrikh Mkhitaryan, Edin Dzeko (dua kali) dan Romelu Lukaku di daftar pencetak gol.

Raksasa Italia itu kalah 2-0 dari Bayern di pertandingan pembuka mereka pada 7 September, tetapi mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi, sementara hasil imbang 3-3 di Barcelona pada 12 Oktober terbukti menjadi hasil yang penting, karena membuat mereka hanya perlu mengalahkan Viktoria Plzen di kandang untuk mengamankan posisi kedua.

Inter juga mencapai babak 16 besar musim lalu, kalah dari Liverpool, tetapi mereka belum berhasil melewati babak sistem gugur pertama Piala Eropa sejak 2010-11, yang membuat mereka tersingkir oleh Schalke 04 di babak delapan besar.

I Nerazzurri telah memenangkan Liga Champions pada tiga kesempatan terpisah, dengan kesuksesan terakhir mereka terjadi pada tahun 2010, dan kemenangan atas Bayern pada hari Selasa pasti akan menjadi sebuah pernyataan.

Pasukan Simone Inzaghi akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas Sampdoria di liga pada hari Sabtu, dengan hasil membuat mereka berada di posisi kelima dalam tabel dengan 24 poin, delapan poin di belakang pemuncak klasemen Napoli.

Bayern akan kembali kehilangan Bouna Sarr, Lucas Hernandez, Manuel Neuer, Leroy Sane dan Thomas Muller untuk pertandingan Liga Champions Selasa melawan Inter karena cedera.

Matthijs de Ligt juga diperkirakan akan absen karena masalah yang ia dapatkan saat melawan Mainz di liga pada hari Sabtu, yang bisa membuat Benjamin Pavard tampil di tengah pertahanan.

Pelatih kepala Nagelsmann diharapkan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran untuk kontes ini, tetapi Marcel Sabitzer dan Kingsley Coman bisa dimasukkan ke dalam tim.

Choupo-Moting, sementara itu, diperkirakan akan memimpin lini depan sekali lagi, dengan pemain berusia 33 tahun itu membuat tujuh gol untuk musim ini dengan upaya di akhir pertandingan melawan Mainz pada hari Sabtu.

Adapun Inter, Dalbert, Marcelo Brozovic dan Gabriel Brazao tidak akan tersedia untuk seleksi karena cedera, tetapi tim tamu tidak mengambil kekhawatiran baru melawan Sampdoria di akhir pekan.

Lukaku kembali muncul dari bangku cadangan pada hari Sabtu, dan pemain internasional Belgia tidak mungkin dipertimbangkan untuk memulai pada tahap ini, jadi Dzeko akan tampil bersama Lautaro Martinez dalam serangan.

Pelatih kepala Inzaghi dapat mengambil kesempatan untuk menurunkan pemain seperti Kristjan Asllani dan Francesco Acerbi, dengan Alessandro Bastoni dan Hakan Calhanoglu berpotensi diistirahatkan.(red)

Prediksi Pemain Bayern Munich vs Inter Milan

Porto : Costa; Aquino, Cardoso, Marcano, Sanusi; Otavio, Costa, Eustaquio; Evanilson, Taremi, Galeno

Atletico : Oblak; Savic, Gimenez, Reinildo; Molina, De Paul, Kondogbia, Witsel, Carrasco; Griezmann, Felix

Prediksi Skor Bayern Munich vs Inter Milan: 2-1