Prediksi Fenerbahce vs Istanbul, 23 Oktober 2022

oleh -132.579 views
Fenerbahce vs Istanbul

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Fenerbahce vs Istanbul, Klub-klub dengan performa terbaik musim lalu yang berbasis di Istanbul bertemu di Stadion Sukru Saracoglu di Super Lig Turki pada hari Sabtu, ketika Fenerbahce menjamu Istanbul Basaksehir.

Kedua belah pihak saat ini duduk satu poin dari pemimpin liga Adana Demirspor dengan satu pertandingan di tangan masing-masing, setelah seperempat musim dimainkan.

Sepak bola menyerang Fenerbahce yang mengalir bebas adalah alasan mengapa mereka menemukan diri mereka di atas lawan mereka yang akan datang di klasemen dengan selisih gol saat ini di tempat kedua.

Dua puluh delapan gol yang dicetak tujuh lebih tinggi dari yang terbaik berikutnya di divisi ini, dan lebih dari dua kali lipat penghitungan Basaksehir saat ini.

Dengan pemenang serial yang bertanggung jawab, Jorge Jesus telah membimbing Fener untuk hanya satu kekalahan dalam 17 pertandingan, saat ia ingin menambahkan mahkota Super Lig ke daftar penghargaannya yang mencakup tiga gelar Portugis di Benfica ditambah satu gelar Brasil dan satu kemenangan Copa Libertadores dengan Flamengo.

Performa luar biasa mereka sejak September membuat mereka gagal menang hanya dua kali, tandang ke Besiktas dan Rennes, yang keduanya merupakan hasil imbang yang sangat bagus.

Tidak sulit untuk melihat mengapa mereka begitu dalam bentuk dan produktif di depan gawang ketika Anda melihat opsi menyerang yang mereka miliki.

BACA JUGA :   Prediksi Sudtirol vs Reggina, Serie B Italia 28 Januari 2023

Michy Batshuayi masih menjadi pemain reguler Belgia, Enner Valencia telah membuktikan dirinya di divisi ini (dan saat ini berada di puncak daftar pencetak gol dengan 10 gol), Diego Rossi produktif dalam empat tahun dengan LAFC di MLS dan Joshua King mencetak lebih dari 50 gol Liga Premier di tujuh tahun di Inggris.

Selain itu, mereka melakukan kudeta besar untuk membawa Joao Pedro ke klub selama musim panas, ketika pemain internasional Italia kelahiran Brasil bergabung setelah mencetak 47 gol Serie A dalam tiga musim terakhir bersama Cagliari.

Basaksehir mungkin tidak memiliki basis pendukung fanatik dari ‘Tiga Besar’ di Istanbul, atau sejarah, tetapi mereka sangat difavoritkan untuk gelar lagi musim ini, setelah mahkota perdananya pada tahun 2020.

Sebuah goyangan kecil yang membuat mereka gagal mengalahkan tim kecil Latvia RFS di Riga sebelum kalah di kandang dari Sivasspor dua minggu lalu terjadi tepat setelah tim Emre Belozoglu mencatat kemenangan kandang berturut-turut tanpa kebobolan.

Kemenangan 3-0 atas RFS dalam pertandingan terbalik di Liga Konferensi Eropa diikuti oleh keberhasilan 2-0 atas rival lokal Istanbulspor pada hari Minggu.

Namun, mereka membutuhkan dua gol dari bek tengah Youssouf Ndayishimiye untuk memastikan kemenangan liga minggu lalu, yang menyoroti kekurangan dan inferioritas serangan mereka dibandingkan dengan serangan Fener.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Arsenal, Piala FA 28 Januari 2023

Mereka hanya kebobolan tiga gol dalam sembilan pertandingan Super Lig, menjaga tujuh clean sheet dalam melakukannya, dan mereka belum kebobolan sama sekali di grup UECL mereka setelah empat pertandingan, tetapi Basaksehir hanya mencetak 13 gol liga.

Jika mereka dapat terus menjaga clean sheet pada tingkat yang luar biasa, mereka akan baik-baik saja, tetapi jika mereka ingin mempertahankan tantangan gelar yang sehat, mereka harus lebih klinis secara individu, karena Ndayishimiye adalah pencetak gol berbeda ke-11 mereka musim ini, yang berarti tidak ada yang bisa melakukannya. mengambil mantel untuk mencetak gol pada tingkat yang konsisten.

Beberapa berita bagus untuk Jesus adalah bahwa maestro lini tengah Miha Zajc harus kembali setelah cedera otot, karena Fenerbahce bisa menyambut kembali salah satu gelandang terbaik di divisi ini.

King juga bisa kembali menyerang setelah cedera yang sama dengan Zajc, tetapi pelatih asal Norwegia itu akan kesulitan untuk masuk ke dalam tim saat mengalahkan Batshuayi dan Valencia saat ini, jadi start di Eropa melawan Rennes pada hari Kamis terlihat lebih masuk akal.

Willian Arao (paha) dan Mert Hakan Yandas (lutut) keduanya akan absen hingga setidaknya November, sementara Nazim Sangare masih belum pulih dari cedera ligamen serius.

BACA JUGA :   Prediksi Las Palmas vs Huesca, Segunda Spanyol 29 Januari 2023

Emre Mor mengalami masalah pergelangan kaki minggu lalu, dan prognosisnya masih belum diketahui mengenai tingkat keparahan cedera.

Baik Ahmed Touba dan Mounir Chouiar terlambat absen untuk pertandingan Basaksehir dengan Istanbulspor pekan lalu, sementara Mesut Ozil tetap absen karena masalah punggung.

Sener Ozbayrakli hampir pulih dari cedera, tetapi harus duduk di bangku cadangan saat ini mengingat persaingan di bek kanan antara Omer Ali Sahiner dan Junior Caicara.

Emre menghadapi dilema memiliki dua pertandingan yang sangat penting dalam hitungan hari sehingga akan sulit untuk membenarkan merotasi skuadnya untuk yang satu ini, tetapi satu poin melawan Fiorentina pada hari Kamis akan menjamin posisi teratas di grup UECL mereka, jadi Emre mungkin memilikinya. mata pada permainan itu.

Caicara, Danijel Aleksic dan Stefano Okaka semuanya telah digunakan terutama di Eropa, jadi kemungkinan besar akan berada di bangku cadangan untuk perjalanan singkat melintasi Istanbul sebelum memulai di Florence minggu depan.(*)

Prediksi Pemain Fenerbahce vs Istanbul

Fenerbahce : Bayindir; Aziz, Gustavo Henrique, Szalai; Osayi-Samuel, Kahveci, Crespo, Lincoln, Kadioglu; Valencia, Batshuayi

Istanbul : Babacan; Sahiner, Leo Duarte, Ndayishimiyie, Lima; Ozcan, Tekdemir, Biglia; Turuc, Traore, Gurler

Prediksi Skor Fenerbahce vs Istanbul: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber