Pj Walikota Langsa Lakukan Pertemuan Dengan Wartawan

oleh -110.579 views
oleh
Pj Walikota Langsa Lakukan Pertemuan Dengan Wartawan
foto istimewa

Langsa I Realitas – Penjabat (Pj) Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid, melakukan Pertemuan dengan sejumlah Wartawan, baik media online dan cetak di Pendopo Kota Langsa, pada Jum’at (14/10/22) pagi.

Pertemuan yang pertama sekali sejak Pj Walikota Langsa, yang dilantil pada tanggal 28 Agustus 2022.

Pj Walikota Langsa, Said Mahdum mengatakan kita bersama pentinh untuk membangun Kota Langsa, dan komunikasi juga perlu dipelihara demi kepentingan masyarakat.

Ia berharap upaya dari masukan yang diperoleh dapat mudahkan bagi kita pihak Pemerintah dan para media dalam bertukar informasi sebagai bentuk transparansi di masyarakat, ujarnya.

Lebih lanjut Said Mahdum Majid akrab disapa Walet, menyebutkan, ucapan terima kasih kepada wartawan yang merupakan mitra kerja Pemerintah Pemko Langsa, dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat, dan juga untuk mendengarkan masukan-masukan awak media dengan maksud untuk membangun Kota Langsa menjadi lebih maju dan bersinergi, ujar Waled.

Dengan dilakukan acara pertemuan ini, kita bisa saling bersilaturahmi dan mempererat hubungan kemitraan, di Pemko Langsa.

Pj Walikota Langsa Lakukan Pertemuan Dengan Wartawan
foto istimewa

Dengan adanya kegiatan ini juga akan terjalin baik dengan media masa yang selama ini sangat berperan untuk perkembangan daerah, kata Pj Walikota Langsa Ir Said Mahdum Majid.

Walet yang akrab disapa menjelaskan, selain sebagai ajang silaturahmi, pada kesempatan ini juga menyampaikan banyak hal yang menyangkut arah kebijakan dan pelaksanaan pembangunan di Kota Langsa, sebut Waled.

Untuk memimpin Kota Langsa ini, tidak hanya bisa dilaksanakan sendiri melainkan harus bersama-sama dalam menciptakan pembangunan yang lebih baik kedepannya.

Walet juga menjelaskan salah satu prioritas utama dimasa kepemimpinan nya walaupun singkat menghidupkan kembali Pelabuhan Kuala Langsa, oleh karenanya perlu ada dukungan dari semua pihak. Sehingga apa yang direncanakan bisa terwujud dengan baik, ujarnya.

Said Mahdum juga mengatakan Pemerintah Kota Langsa akan mengaktifkan pelabuhan Kuala Langsa untuk memudahkan ekspor impor Langsa Penang.

Turun Hadir pada acara pertemuan antara Pj Walikota Langsa dengan jajaran Wartawan antara lain, Plt Sekda Kota Langsa Muhammad Darfian ST, Kadis Kominfo M. Husin, Kepala Disdukcapil H Agus Salim, SH,MH. Kadisdik Dra Suhartini MPd, Kepala BPBD Nursal Saputra SSTP MAP, Kadis DLH Ridwanullah, SSTP. MSP, Kadinsos Armia SP, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong (DPMG) Kota Langsa, Al-Azmi SSTP MSP, Kepala Inspektorat Syahrial, SE, Kepala Dinas Pangan, Pertanian, Kelautan Perikanan Kota Langsa, Banta Ahmad, S,ST.Pi, Kadis Koperindagkop Mahlil, SH, Direktur RSUD Langsa.

dr. Helmiza Fahry, Sp.OT, Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa, H Aji Asmanuddin SAg MA, Kepala Dinas Perhubungan Kota Langsa, Bambang Suriansyah,SE, Kadis PUPR Muharram, dan para Kabag, para Asisten.

Di akhir pembicaraan Pj Walikota Langsa, meminta kepada semua pihak dan kepada semua kepala Dinas dijajaran Pemko Langsa, agar dapat kerjasama yang baik dengan Wartawan dan berikan informasi yang benar, jangan ada yang ditutupi, tutup Said Mahdum. (H A Muthallib)