Prediksi West Brom vs Birmingham, Championship 15 September 2022

oleh -148.579 views
West Brom vs Birmingham

REALITAS – Prediksi West Brom vs Birmingham, West Bromwich Albion dan Birmingham City bertemu dalam derby West Midlands pada Rabu malam setelah keduanya mengalami awal yang beragam untuk kampanye Kejuaraan baru.

Setelah hanya meraih tiga kemenangan di antara mereka, The Baggies dan Blues masing-masing menempati posisi 16 dan 21 di klasemen menjelang kembalinya mereka beraksi untuk pertama kalinya sejak meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Dari semua tim yang mengakhiri rekor clean-sheet Preston yang sudah berlangsung lama, Birmingham akan menjadi pilihan terakhir yang tak terbantahkan dari mayoritas orang mengingat masalah mereka di depan gawang.

Yang mengatakan, ini adalah Kejuaraan dan apa pun bisa terjadi, yang terjadi ketika Maxime Colin mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di menit ke-16.

Itu adalah awal yang buruk bagi The Blues sehingga mereka hanya keluar dari zona degradasi dengan selisih gol, tetapi John Eustace sekarang akan merasa bahwa mereka memiliki momentum di pihak mereka.

Kurangnya kekejaman mereka di sepertiga akhir tetap menjadi masalah dengan Scott Hogan satu-satunya pemain yang berkontribusi lebih dari satu gol atau assist di Championship selama delapan pertandingan pembukaan Birmingham.

Namun, penampilan defensif mereka membuat mereka tetap dalam permainan, dan akan ada keyakinan bahwa mereka dapat mengatasi sisi West Brom yang menunjukkan inkonsistensi serupa.

Dari perspektif The Baggies, mengumpulkan hanya sembilan poin dari delapan pertandingan masih jauh dari ideal karena Steve Bruce berusaha mempertahankan klub dalam perburuan playoff.

Namun, lima dari enam hasil imbang mereka berasal dari posisi kalah, sebuah tanda bahwa skuad yang dibatasi oleh cedera dan kecelakaan transfer tampil untuk manajer mereka.

Sementara pakaian West Midlands duduk hanya satu poin di atas tiga terbawah, mereka akan relatif puas bahwa mereka hanya terpaut empat poin dari enam besar.

Seperti tuan rumah mereka, clean sheet jarang terjadi di musim ini, satu-satunya kekalahan mereka di liga saat menjamu Cardiff City.

Mengingat kurangnya kekuatan klub secara mendalam dan masalah cedera saat ini, Bruce mungkin siap untuk bertahan dengan West Brom XI dari pertandingan Burnley.

Jake Livermore kemungkinan besar akan dipanggil kembali menggantikan Jayson Molumby di lini tengah, dengan Brandon Thomas-Asante mungkin tetap di bangku cadangan meskipun gol debutnya.

Taylor Gardner-Hickman sekali lagi diharapkan mendapatkan posisi bek kanan di depan Darnell Furlong.

Kecuali masalah cedera, Eustace bisa tetap dengan Birmingham XI yang sama dari kemenangan atas Preston.

Namun, dia memiliki alternatif yang tersedia baginya dengan Hannibal Mejbri dan Jordan James keduanya mendorong peluang di lini tengah.

Bahkan jika dia telah pulih dari cedera, Przemyslaw Placheta mungkin harus puas dengan tempat di antara para pengganti.(red)

Prediksi Pemain West Brom vs Birmingham

West Brom: Button; Gardner-Hickman, Bartley, O’Shea, Townsend; Livermore, Yokuslu; Wallace, Swift, Diangana; Grant

Birmingham : Ruddy; Sanderson, Roberts, Trusty; Colin, Bielik, Chong, Graham; Bacuna; Hogan, Deeney

Prediksi Skor West Brom vs Birmingham: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber