IKLAN YARA

Prediksi West Brom vs Birmingham – EFL Championship 16 Oktober 2021

oleh -81.489 views
Prediksi West Brom vs Birmingham - EFL Championship 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi West Brom vs Birmingham, Pertandingan EFL Championship di The Hawthorns pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib melihat tuan rumah West Bromwich Albion bermain melawan Birmingham City.

West Bromwich Albion akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Stoke City.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion memiliki 44% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Stoke City mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Nick Powell (79′) menjadi pencetak gol bagi Stoke City.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang West Bromwich Albion. West Bromwich Albion sangat kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah total gol yang masuk ke dalam gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka dengan skor 4. Terlepas dari itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan berlanjut di game berikutnya ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Bologna, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Nottingham Forest dalam aksi Championship, Birmingham City akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Nottingham Forest membuat 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Lewis Grabban (11′), Ryan Yates (29′) dan Djed Spence (53′) mencetak gol untuk Nottingham Forest.

Para pemain penyerang dari Birmingham City gagal mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan itu, The Blues juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 12.

Sekilas tentang hasil head to head terakhir mereka sejak 05/03/2011 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang bagus untuk Birmingham City. Mereka belum bisa mencatat kemenangan sama sekali sementara West Bromwich Albion terlalu bagus untuk mereka, kehabisan pemenang dalam 67% dari pertandingan itu.

Total 19 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 di antaranya dari The Baggies dan 7 dari The Blues. Itu rata-rata gol per game 3,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Pertandingan EFL Championship hari ke-38 pada 20/06/2020 ketika skor akhir adalah West Bromwich Albion 0-0 Birmingham City.

Pada hari itu, West Bromwich Albion berhasil menguasai 67% dan 21 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di ujung lain, Birmingham City memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pertandingan ini dipimpin oleh Darren Bond.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs Ajax, Eredivisie 16 Oktober 2021

Rico Richards (Medial Collateral Ligament Tear) dan Dara O’Shea (Fraktur Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk pelatih West Bromwich Albion Valérien Ismaël.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Kota Birmingham Lee Bowyer tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, West Bromwich Albion bisa mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka berhadapan dengan Birmingham City, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk West Bromwich Albion ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor West Brom vs Birmingham: 2-0