IKLAN YARA

Prediksi Ukraina vs Skotlandia, UEFA Nations 28 September 2022

oleh -37.579 views
Ukraina vs Skotlandia

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Ukraina vs Skotlandia, Skotlandia melakukan perjalanan ke Krakow untuk menghadapi Ukraina di UEFA Nations League mengetahui bahwa hasil imbang akan cukup untuk mendapatkan promosi ke tingkat teratas kompetisi ini.

Namun, Ukraina akan mengambil tempat di Liga A jika mereka menang melawan lawan yang mereka temui untuk ketiga kalinya dalam beberapa bulan.

Ketika Skotlandia mencatat hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan di awal tahun, Steve Clarke akan memiliki kekhawatiran bahwa momentum dan tekad mereka sebelumnya mulai menghilang.

Namun demikian, tiga pertandingan terakhir mereka menceritakan kisah yang berbeda, dua kemenangan comeback dicatat dengan sembilan gol terjaring dalam prosesnya.

Pada satu tahap, tampaknya Tartan Army akan kehilangan poin melawan Republik Irlandia pada Sabtu malam, tetapi gol dari Jack Hendry dan Ryan Christie memastikan bahwa mereka membukukan kemenangan 2-1 yang berpotensi penting.

BACA JUGA :   Prediksi Barnsley vs Crewe, FA Cup 26 November 2022

Pasukan Clarke tidak hanya melakukan perjalanan ke Polandia – tempat netral karena invasi militer Rusia ke Ukraina – dengan penuh percaya diri, mereka melakukannya dengan mengetahui bahwa menghindari kekalahan dari tim yang mereka dominasi baru-baru ini pada hari Rabu akan terbukti cukup untuk pindah ke permainan. dengan elit sepak bola Eropa.

Meskipun secara alami akan ada kekhawatiran tentang bagaimana Skotlandia dapat tampil di belakang dua pertandingan intens secara berurutan, masing-masing dari lima gol terakhir mereka telah dicetak di babak kedua.

Sementara Ukraina juga mengalami jadwal yang sama, mereka akan mendapat manfaat dari melewati Armenia pada Sabtu sore.

Tim Oleksandr Petrakov meraih kemenangan 5-0, tiga di antaranya terjadi sebelum menit ke-70 untuk memungkinkan Ukraina melaju melalui tahap penutupan.

BACA JUGA :   Prediksi Dagenham vs Gillingham, FA Cup 27 November 2022

Dari 15 pertandingan terakhir mereka, Ukraina hanya menderita kekalahan pada dua kesempatan, masing-masing kekalahan itu datang melawan oposisi Inggris di Wales dan lawan Selasa.

Namun demikian, Ukraina pantas menjadi pemenang ketika mereka mengalahkan Skotlandia di Hampden Park dalam pertandingan playoff Piala Dunia mereka pada bulan Juni, bukti bahwa mereka mampu naik ke kesempatan itu dalam pertandingan satu kali.

Ukraina harus puas tanpa Serhii Sydorchuk setelah gelandang itu mendapat kartu kuning keduanya dari kompetisi di Armenia.

Petrakov harus memutuskan apakah akan memanggil Taras Stepanenko atau Oleksandr Pikhalyonok di tengah lapangan, tetapi banyak perubahan diharapkan mengingat para pemain yang diistirahatkan pada akhir pekan.

Mykola Matviyenko, Oleksandr Karavaev, Ruslan Malinovskyi, Andriy Yarmolenko, Mykhaylo Mudryk dan Artem Dovbyk semuanya bersaing untuk ditarik kembali.

BACA JUGA :   Prediksi Oxford vs Exeter, FA Cup 26 November 2022

Kartu kuning Scott McTominay yang terlambat melawan Republik Irlandia membuat gelandang Manchester United diskors untuk kontes ini.

Kenny McLean atau Billy Gilmour diharapkan masuk ke dalam tim, sementara Clarke juga perlu menggantikan masing-masing Scott McKenna dan Kieran Tierney yang telah ditarik dari skuad.

Ryan Porteous yang belum bermain dan bek kiri Greg Taylor kemungkinan akan menggantikan posisi mereka.(red)

Prediksi Pemain Ukraina vs Skotlandia

Ukraina : Lunin; Zabarnyi, Kryvtsov, Matviyenko; Karavaev, Stepanenko, Ignatenko, Mykolenko; Yarmolenko, Dovbyk, Mudryk

Skotlandia : Gordon; Hickey, Hendry, McKenna, Tierney; McLean, McGregor; Armstrong, McGinn, Christie; Adams

Prediksi Skor Ukraina vs Skotlandia: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber