Prediksi Norwegia vs Serbia, UEFA Nations 28 September 2022

oleh -36.579 views
Norwegia vs Serbia

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Norwegia vs Serbia, Dengan promosi ke tingkat teratas Liga Bangsa-Bangsa UEFA dipertaruhkan, Norwegia dan Serbia akan bentrok di Oslo pada Rabu, 28 September 2022 Pukul 01:45 wib, dalam pertemuan pemenang-mengambil-semua.

Terkunci bersama pada poin di atas Liga B Grup 4, kedua belah pihak bertemu pada hari terakhir mengetahui bahwa – karena rekor head-to-head mereka – apa pun selain kemenangan Serbia akan melihat tuan rumah menyegel tempat pertama.

Meskipun tergelincir di Slovenia pada akhir pekan, Norwegia masih dapat mencapai Liga A setelah final Grup 4 hari Rabu, 28 September 2022 Pukul 01:45 wib, setelah memulai Liga Bangsa-Bangsa perdana di antara eselon ketiga Eropa pada tahun 2018.

Dipromosikan pada akhir edisi pertama, Lions kemudian menempati posisi kedua pada penampilan pertama mereka di level Liga B, dan sekarang berada dalam jarak yang dekat untuk berbaur dengan para elit.

Setelah mencatat rekor mengesankan dengan tiga kemenangan dan sekali imbang dari kuartet pertandingan mereka di musim panas, Norwegia melanjutkan perjalanan ke Ljubljana pada hari Sabtu, dan gol internasional ke-21 Erling Haaland dari hanya 22 pertandingan menempatkan mereka di jalur untuk kesuksesan lain tak lama setelah selang.

Namun, tuan rumah mereka melawan, dan serangan dari pasangan depan kuat Andraz Sporar dan Benjamin Sesko – yang terakhir saat ini mengikuti jejak Haaland di RB Salzburg – membuat tim Norwegia kalah 2-1.

Dikombinasikan dengan kemenangan Serbia atas rival Nordik Norwegia Swedia di kemudian hari, yang melihat sisi Stale Solbakken tertangkap pada 10 poin oleh Eagles yang terikat Piala Dunia; menyiapkan kesimpulan dramatis untuk grup di Ullevaal Stadion.

Berbeda dengan pengunjung mereka, Norwegia telah gagal lolos ke turnamen besar sejak Euro 2000 – selama masa bermain Solbakken – tetapi dengan era baru yang menarik tampaknya fajar – dipimpin oleh Haaland dan kapten Martin Odegaard – mereka akan bertujuan untuk melanjutkan lintasan kenaikan mereka di Rabu, 28 September 2022 Pukul 01:45 wib.

Kemenangan gemilang atas Swedia pada matchday kelima, satu-satunya kekalahan Serbia dari kampanye Nations League saat ini adalah saat menjamu Norwegia, pada bulan Juni, ketika mereka akhirnya dikalahkan oleh satu serangan Haaland meskipun mendominasi bola dan jumlah tembakan.

Jika tidak, Eagles terus melambung tahun ini, karena mereka sekarang mengikuti kualifikasi yang mengesankan untuk Qatar 2022 dengan kinerja yang produktif di kompetisi internasional terbaru Eropa.

Sekali lagi, striker bintang Aleksandar Mitrovic tampil di depan di Beograd, dengan hat-trick melawan Swedia membantu negaranya meraih kemenangan 4-1 yang komprehensif – dan itu setelah tertinggal satu gol sejak awal.

Sekarang hanya kurang satu gol dari setengah abad internasionalnya, jagoan Fulham ini tampil di antara pemain penyerang yang mengesankan untuk tim Dragan Stojkovic; sesuai dengan gaya di mana pelatih Serbia mendapatkan ketenaran seperti itu dalam karir bermainnya. Selanjutnya, mereka kini telah memenangkan delapan dari 12 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Ibiza Eivissa vs Cartagena, Segunda Spanyol 30 Januari 2023

Setelah mengumpulkan empat poin lebih banyak daripada di kampanye Liga Bangsa-Bangsa sebelumnya, ketika mereka hanya menghindari degradasi karena selisih gol, menambahkan tiga poin lagi di Norwegia akan membawa mereka ke elit benua di waktu berikutnya.

Setelah finis di atas Portugal untuk secara dramatis meraih kualifikasi Piala Dunia otomatis – diamankan melalui gol kemenangan Mitrovic pada menit ke-90 pada hari terakhir – Serbia juga mengincar putaran final global, sehingga pasukan Stojkovic akan tertarik untuk tampil mengesankan dan mengamankan kursi di pesawat. ke Qatar.

Setelah umumnya menetapkan 4-3-3 dalam beberapa bulan terakhir, pelatih Norwegia Stale Solbakken harus memutuskan apakah akan bertahan atau memutar pada hari terakhir, dengan hanya satu poin yang cukup untuk mengalahkan lawan mereka ke posisi teratas.

Bagaimanapun, personel yang memulai kekalahan dari Slovenia seharusnya tidak terlalu banyak berubah, dengan Martin Odegaard menjadi kapten tim setelah mengatasi masalah betis yang membuatnya absen dari pertandingan terakhir Arsenal. Erling Haaland memimpin lini depan, setelah mencetak gol keenamnya dalam lima pertandingan Liga Bangsa-Bangsa pada hari Sabtu – Norwegia telah mencetak tujuh gol secara keseluruhan.

BACA JUGA :   Prediksi Levante vs Burgos, Segunda Spanyol 29 Januari 2023

Setidaknya satu pergantian akan dilakukan di lini tengah, karena Kristian Thorstvedt harus menjalani larangan satu pertandingan karena akumulasi kartu; Morten Thorsby adalah penggantinya yang paling mungkin.

Sementara tuan rumah memiliki penyerang menakutkan yang membuat pertahanan Serbia khawatir, lini depan tim tamu akan dipimpin oleh wakil kapten Aleksandar Mitrovic, yang telah mencetak 49 gol dalam 75 penampilan internasional menyusul treble-nya di akhir pekan.

Namun, gelandang berpengaruh Sergej Milinkovic-Savic akan absen, setelah mendapat kartu kuning lain melawan Swedia, yang mungkin membuat Filip Djuricic dari Sampdoria atau Ivan Ilic dari Verona masuk ke tim yang dimulai di Oslo.

Nikola Milenkovic absen dari tiga bek karena cedera, sehingga pertahanan Serbia akan kekurangan sedikit pengalaman – dua dari trio yang berbaris pada hari Sabtu hanya memiliki tiga caps senior di antara mereka.

Tampaknya Dragan Stojkovic kini telah memilih penjaga gawang reguler, dan adik laki-laki Sergej, Vanja Milinkovic-Savic, harus mengungguli Marko Dmitrovic dari Sevilla untuk tampil sebagai lini pertahanan terakhir Eagles.(red)

Prediksi Pemain Norwegia vs Serbia

Norwegia: Nyland; Ryerson, Hanche-Olsen, Ostigard, Meling; Odegaard, Berge, Thorsby; Elyounoussi, Haaland, Sorloth

Serbia : V. Milinkovic-Savic; Babic, S. Mitrovic, Masovic; Lazovic, Lukic, Ilic, Kostic; Djuricic, Tadic; A. Mitrovic

Prediksi Skor Norwegia vs Serbia: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber