Prediksi San Marino vs Estonia, UEFA Nations 27 September 2022

oleh -57.579 views
San Marino vs Estonia

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi San Marino vs Estonia, San Marino menghadapi Estonia di Liga D Grup 2 Liga Bangsa-Bangsa UEFA pada hari Selasa 27 September 2022 Pukul 01:45 wib, dengan tim tamu ingin mempertahankan rekor 100% mereka.

Tuan rumah, sementara itu, akan mengincar kemenangan pertama mereka dalam pertandingan kompetitif.

Memang, San Marino hanya pernah memenangkan satu pertandingan sejak menjadi negara sepakbola yang mapan pada tahun 1990, ketika mereka mengalahkan Liechtenstein 1-0 dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2004.

Estonia sebenarnya adalah salah satu dari sedikit tim yang San Marino hindari kekalahan di masa lalu, ketika hasil imbang 0-0 di kualifikasi Euro 2016 membantu mereka turun dari peringkat terbawah dunia FIFA.

BACA JUGA :   Prediksi Blackburn vs Birmingham, Piala FA 28 Januari 2023

Dalam hal Liga Bangsa-Bangsa, La Serenissima berada di urutan terbawah di kedua grup sebelumnya, meskipun mereka mendapatkan dua hasil imbang terakhir kali. Kali ini mereka menemukan hal yang lebih sulit, dikalahkan oleh Malta (dua kali) dan Estonia tanpa mencetak gol.

Dengan demikian, mereka bermain murni untuk mencoba dan membangun kepercayaan diri, setelah bermain imbang 0-0 dengan Seychelles dalam pertandingan persahabatan pekan lalu.

Estonia, sementara itu, mengamankan kembali instan ke Liga C dengan mengalahkan Malta 2-1 pada hari Jumat.

Gol kemenangan Henri Anier pada menit ke-86 memastikan bahwa mereka akan bertandang ke San Marino dengan posisi teratas sudah diamankan, meskipun pelatih kepala Thomas Haberli mungkin kecewa karena timnya butuh waktu lama untuk mengantongi tiga poin mengingat lawan mereka memainkan seluruh babak kedua dengan 10 orang setelah pemecatan Jean Borg.

BACA JUGA :   Prediksi Eibar vs Leganes , Segunda Spanyol 29 Januari 2023

The Blueshirts dapat melakukan perjalanan ke San Marino tanpa tekanan, meskipun pertandingan melawan ikan kecil memiliki keuntungan yang sangat sedikit bagi sebagian besar negara, seperti yang ditemukan Estonia ketika secara memalukan ditahan oleh mereka enam tahun lalu.

Dengan poin peringkat untuk diperebutkan dan rekor 100% untuk dilindungi, Haberli ingin memastikan para pemainnya membawa kepuasan sesedikit mungkin dan menghindari pengulangan hasil itu.

San Marino tidak akan diperkuat Dante Rossi karena skorsing setelah bek tersebut menerima kartu kuning keduanya dalam kompetisi melawan Malta pada Juni.

BACA JUGA :   Prediksi Frosinone vs Benevento, Serie B Italia 29 Januari 2023

Michele Cevoli kemungkinan akan masuk di jantung pertahanan.

Estonia, sementara itu, kehilangan Mattias Kait dan Marten Kuusk karena cedera menjelang kemenangan Jumat melawan Malta, dan keduanya tidak akan melakukan perjalanan ke San Marino.

Kapten Konstantin Vassiljev akan berharap untuk mendapatkan cap ke-144 untuk negaranya.(red)

Prediksi Pemain San Marino vs Estonia

San Marino : Benedettini; D’Addario, Fabbri, Cevelio, Palazzi, Grandoni; Mularoni, Golinucci, Battistini; Ceccaroli, Vitaioli

Estonia : Hein; Ojamaa, Purg, Tamm, Mets, Kallaste; Vastsuk, Soomets, Vassiljev; Zenjov, Sappinen

Prediksi Skor San Marino vs Estonia: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber