IKLAN YARA

Pengurus Al-Jam’iyatul Washliyah Aceh Barat Dilantik

oleh -25.579 views
Al-Jam'iyatul
foto ist
Penulis: Rico
Editor: Rostani

 GOOGLE NEWS

Meulaboh | Realitas – Ketua Pengurus Wilayah Al-Jam’iyatul Washliyah Aceh, Dr.Ridwan Nurdin.MCL., pimpin Pelantik Pengurus Daerah Al-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Barat, Senin (26/9/2022).

Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Aula Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Barat turut hadir Bupati Aceh Barat yang di wakili oleh Sekda Aceh Barat Marhaban, Wakapolres Aceh Barat Kompol Aditia Kusuma, Kasdim 0105/Abar Mayor Inf Mazwar As’adi Riyanto, serta para undangan.

BACA JUGA :   Kota Meulaboh Berhasil Tekan Angka Inflasi

Ketua Pengurus Wilayah Al-Jam’iyatul Washliyah Aceh, Dr.Ridwan Nurdin.MCL., mengatakan dengan pelantikan pengurus daerah Al-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Barat ini dapat mendorong kebangkitan umat untuk lebih baik dan juga wadah silaturahmi.

“Kita bersama Pemkab mengawal kebangkitan umat untuk lebih baik melalui Al washliyah,”ujarnya.

Sementara itu, Bupati Aceh Barat yang di wakili oleh Sekda Marhaban, dalam sambutan nya menyampaikan pengurus yang di lantik dapat menjadi pendorong masyarakat yang beriman, bertaqwa , damai, adil dan makmur yang berlandaskan dengan UUD 1945 dan Pancasila.

BACA JUGA :   Inflasi Banda Aceh Semakin Naik, Komitmen Mendagri Copot Pj Kepala Daerah Ditagih

“Sebagai generasi penerus bangsa mari kita bergandeng tangan bahu membahu untuk menjadi perekat ukhwah islamiyah diantara umat,”pungkasnya.

Disamping itu, Ketua Pengurus Daerah Al-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Barat, Desi Jumaidir, menyampaikan Ucapan Terima kasih atas amanah dan dukungan yang di berikan oleh semua pihak kepada Pengurus Daerah Al-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Barat yang baru di lantik.

BACA JUGA :   Polres Metro Jakbar Salurkan Bantuan Sembako dan Alat Belajar

“Dalam menjalankan program kepengurusan kedepan kita akan berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Pemkab Aceh Barat,”tuturnya.

Ia juga menambahkan, kedepan akan terus membangun majelis taklim bersama ulama dan juga tempat pendidikan dan dakwah. (*)