Prediksi Kosovo vs Siprus, UEFA Nations 28 September 2022

oleh -238.579 views
Kosovo vs Siprus

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Kosovo vs Siprus, Siprus akan melakukan perjalanan ke Kosovo pada hari Rabu, 28 September 2022 Pukul 01:45 wib untuk pertandingan terakhir dari kampanye UEFA Nations League, dengan kedua belah pihak berharap untuk menghindari tempat di play-out degradasi.

Tuan rumah, yang menempati posisi kedua di Grup C2, saat ini unggul satu poin dari Siprus yang berada di posisi terbawah menjelang pertandingan terakhir.

Setelah mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka, Kosovo akan puas dengan awal mereka di Liga Bangsa-Bangsa.

Namun, kemenangan atas Siprus dan Irlandia Utara dengan cepat dilupakan menyusul kekalahan beruntun yang membuat Kosovo berisiko finis di posisi terbawah grup.

Setelah kalah 2-0 dari Yunani hingga Juni, Kosovo tampaknya akan memastikan status Liga C mereka pada hari Sabtu ketika Vedat Muriqi memberi negaranya keunggulan melawan Irlandia Utara.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Modena, Serie B Italia 28 Januari 2023

Sial bagi Alain Giresse dan para pemainnya, gol Gavin Whyte diikuti oleh gol kemenangan Josh Magennis pada menit ke-92 yang membuat Kosovo kalah 2-1.

Akibat kemunduran hari Sabtu, Kosovo adalah satu dari tiga tim di Grup C2 yang berisiko finis di tempat play-out degradasi menjelang matchday terakhir.

Sementara itu, Siprus harus melalui play-out degradasi dalam kampanye Liga Bangsa-Bangsa sebelumnya untuk mempertahankan status Liga C mereka, dan mereka berisiko terlibat sekali lagi.

Meskipun tim Temur Ketsbaia memiliki poin yang sama dan memiliki rekor head-to-head yang identik dengan Irlandia Utara, mereka saat ini berada di posisi terbawah grup karena selisih gol yang lebih buruk.

Meskipun berada dalam posisi genting, Siprus setidaknya akan dalam suasana hati yang percaya diri setelah mengalahkan Yunani 1-0 pada hari Sabtu untuk mengklaim kemenangan pertama kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Bilbao, Copa Del Rey 27 Januari 2023

Tendangan menit ke-18 dari Marinos Tzionis terbukti cukup untuk menyingkirkan pemenang Grup, sementara dalam prosesnya, memastikan Siprus yang memiliki peluang realistis untuk menghindari play-out degradasi.

Sementara hasil imbang akan cukup jika Irlandia Utara kalah dari Yunani, tim tamu Rabu, 28 September 2022 Pukul 01:45 wib akan mencari kemenangan yang akan menghindari prospek mengandalkan hasil lainnya.

Edon Zhegrova absen dalam seleksi karena cedera, sementara Valon Berisha juga dikeluarkan dari skuad Giresse.

Setelah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan untuk perjalanan ke Irlandia Utara, bek Napoli Amir Rrahmani bisa masuk ke starting lineup.

Muriqi mencetak gol ketiganya di Liga Bangsa-Bangsa pada akhir pekan, dan penyerang itu akan memberikan salah satu ancaman gol utama bagi negaranya pada hari Rabu, 28 September 2022 Pukul 01:45 wib.

BACA JUGA :   Prediksi Grenoble vs Bastia, Ligue 2 Prancis 29 Januari 2023

Sedangkan untuk tim tamu, mereka dapat menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah setelah mencatat kemenangan pertama mereka di kampanye pada hari Sabtu.

Valentin Roberge akan melanjutkan di pertahanan tengah bersama Fanos Katelaris saat pasangan ini berusaha untuk meraih clean sheet berturut-turut.

Setelah menjadi pemain Siprus kedua yang mencetak gol dalam kampanye Nations League saat ini, Tzionis sekali lagi akan beroperasi di sayap kiri untuk mendukung Pieros Sotiriou, yang akan memimpin lini depan tim tamu.(red)

Prediksi Pemain Kosovo vs Siprus

Kosovo : Muric; Hadergjonaj, Rrahmani, Aliti, Rrudhani; Celina, Dresevic, Muslija; Rashica, Rashani, Muriqi

Cyprus: Panagi; Andreou, Roberge, Katelaris, Ioannou; Kyriakou, Kastanos, Artymatas; Loizou, Tzionis, Sotiriou

Prediksi Skor Kosovo vs Siprus: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber