Prediksi Gibraltar vs Georgia, UEFA Nations 27 September 2022

oleh -117.579 views
Gibraltar vs Georgia

REALITAS – Prediksi Gibraltar vs Georgia, Nasib Gibraltar dan Georgia telah ditentukan saat mereka berhadapan di Stadion Victoria dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Bangsa-Bangsa UEFA pada Selasa 27 September 2022 Pukul 01:45 wib.

Georgia, unggul enam poin dari Makedonia Utara yang berada di urutan kedua, akan dipromosikan ke Liga B, sedangkan Gibraltar akan menjalani play-out pada Maret 2024 untuk menentukan apakah mereka akan terdegradasi ke Liga D atau tidak.

Kekalahan 5-1 dari Bulgaria pada hari Jumat memastikan bahwa Gibraltar akan finis terakhir di grup ini, hanya meraih satu poin sejauh ini, kebobolan 16 gol dan hanya mencetak dua.

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kekalahan 4-0 untuk Los Llanis pada bulan Juni, di awal siklus Nations League ini.

Itu akan selalu menjadi tantangan bagi tim yang berperingkat 200 di peringkat FIFA, dan satu poin melawan Bulgaria akan menjadi sorotan yang setidaknya dapat mereka kembangkan untuk memasuki musim berikutnya, apakah itu di Liga C atau Liga D. .

Tanpa kemenangan sejak Oktober 2020 melawan Liechtenstein, tim asuhan Julio Cesar Ribas akan mencari performa positif untuk menyelesaikan grup ini, sebelum pertandingan berikutnya di Nations League tahun depan.

Georgia, di sisi lain, memiliki fase Liga Bangsa-Bangsa yang sangat sukses. Finis di puncak grup tidak hanya membuat mereka promosi ke Liga B untuk musim berikutnya, tetapi juga mengamankan tim asuhan Willy Sagnol setidaknya satu tempat playoff untuk lolos ke Euro 2024.

Bintang tim Georgia – Khvicha Kvaratskhelia – sekarang akan menjadi nama yang terkenal di kalangan penggemar sepak bola klub Eropa setelah membuat dampak yang cukup besar di Serie A dan Liga Champions, mencetak empat gol di dalam negeri untuk Napoli dan menjadi salah satu bintang. penampilan impresif Neapolitan melawan Liverpool di Liga Champions.

Untuk negaranya, ia telah mencetak empat gol dan menciptakan dua di tahap Liga Bangsa-Bangsa ini, termasuk satu gol melawan Makedonia Utara di pertandingan terakhir mereka, yang berakhir dengan kemenangan 2-0.

Tentara Salib juga sulit ditembus secara defensif, dengan Davit Khocholava dan Guram Kashia membuktikan bagian integral dari pertahanan yang telah membuat tiga clean sheet berturut-turut dalam kompetisi.

Georgia akan berharap bahwa pengalaman Liga Bangsa-Bangsa ini akan membantu mereka di kualifikasi Euro 2024 tahun depan.

Bahkan jika mereka tidak lolos dari grup mereka, mereka akan memiliki kesempatan di babak play-off, tahap di mana mereka gagal lolos ke Euro 2020, kalah di final jalan mereka melawan Makedonia Utara.

Gibraltar telah berbaris dalam 4-3-3 dalam empat dari lima pertandingan Liga Bangsa-Bangsa mereka sejauh ini.

Bernardo Lopes dan Scott Wiseman telah bermain setiap menit sejauh ini dalam kampanye ini, jadi diharapkan untuk memulai lagi dalam permainan ini, meskipun dengan tidak ada yang dimainkan mungkin ada kesempatan untuk bereksperimen dengan susunan pemain yang berbeda.

Nicholas Charles Pozo yang berusia tujuh belas tahun melakukan debutnya untuk Gibraltar dalam kompetisi ini tetapi hanya muncul sebentar dari bangku cadangan. Pertandingan seperti ini bisa menjadi kesempatan untuk membantu bakat-bakat muda.

Sepanjang Liga Bangsa-Bangsa, Georgia telah memainkan formasi tiga-belakang – susunan pemain yang sudah sangat mapan, meskipun mungkin ada beberapa rotasi karena tidak ada yang dipertaruhkan untuk tim Willy Sagnol.

Jika kapten Guram Kashia bermain, itu akan menjadi cap ke-100 untuk negaranya, menjadi yang ketiga untuk mencapai tonggak sejarah ini untuk Georgia.

Sagnol dapat mengambil kesempatan ini untuk bereksperimen dengan formasi baru, meskipun satu-satunya kali sebelumnya ia mencoba formasi 4-4-2 dalam kampanye Liga Bangsa-Bangsa ini menghasilkan satu-satunya kekalahan grup sejauh ini, di kandang dari Bulgaria.(red)

Prediksi Pemain Gibraltar vs Georgia

Gibraltar :  Coleing; Chipolina, Lopes, Sergeant, Wiseman; Valarino, Torilla, Walker; Pozo, Casciaro, Ronan

Georgia : Mamardashvili; Khocholava, Kashia, Kvirkvelia; Tsitaishvili, Kvekveskiri, Aburjania, Kakabadze; Kvaratskhelia, Zivzivadze, Davitashvili

Prediksi Skor Gibraltar vs Georgia: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber